Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Garmin mengubah jajaran Forerunner dengan fitur balapan dan solar

Garmin mengubah jajaran Forerunner dengan fitur balapan dan solar

Bertepatan dengan Hari Lari Sedunia, Garmin memperkenalkan dua jam tangan lari baru ke dalam koleksi Forerunner: Forerunner 255 $349,99 dan Forerunner 955 $499.99. Kedua jam tangan olahraga multi-band GPS memiliki fitur balap baru, termasuk Race Tool. Forerunner 955 juga akan hadir dalam versi Solar, yang, seperti namanya, menambahkan pengisian solar untuk masa pakai baterai yang lebih lama.

Forerunner 255 adalah jam tangan lari kelas menengah yang ringan berdasarkan Mayor 245. Itu akan datang dalam dua ukuran. Forerunner 255 standar akan berukuran 46mm dan berat 49g, sedangkan 255S yang lebih kecil akan berukuran 41mm dan berat 32g. Juga akan ada varian Forerunner 255 Music dan 255S Music, yang akan mampu menyimpan hingga 500 lagu di jam tangan itu sendiri. Garmin mengatakan itu juga termasuk daftar putar dari Spotify, Amazon Music, dan Deezer. Model musik akan dikenakan biaya tambahan $50 dengan total $399,99. Jam tangan ini dinilai tahan air 5ATM dengan perkiraan masa pakai baterai 14 hari, dengan mode GPS hingga 30 jam.

Penambahan besar kali ini termasuk widget balap baru, mode tidur varians detak jantung (HRV), GPS multi-band, dan kemampuan untuk beralih di antara olahraga dengan lebih mudah dengan menekan satu tombol. Widget balapan akan mencakup informasi persiapan balapan, termasuk prakiraan performa, cuaca hari balapan, dan jam hitung mundur. GPS multi-band adalah fitur yang semakin populer di jam tangan multi-olahraga yang meningkatkan akurasi GPS dengan mengaktifkan konektivitas Beberapa frekuensi satelit. Janjinya adalah akurasi yang lebih baik di lingkungan di mana sulit untuk mendapatkan sinyal yang baik. Terakhir, jam tangan ini juga dilengkapi fitur “Laporan Pagi”. Saat pengguna bangun, jam tangan akan memberikan ringkasan singkat tentang cuaca hari itu, saran latihan harian, laporan tidur semalam, waktu pemulihan, status pelatihan, dan status HRV.

READ  Render terbaru dari Galaxy S23 Ultra menampilkan layar datar

Dibandingkan dengan Forerunner 245, jajaran 255 menambahkan chip NFC untuk Garmin Pay. Kalau tidak, tidak jauh berbeda dalam hal sensor. Ia masih memiliki fitur pemantauan detak jantung berkelanjutan serta sensor SpO2 untuk mengaktifkan fitur seperti Baterai Tubuh. Skala mengukur seberapa baik Anda pulih selama tidur serta seberapa “terkuras” Anda di siang hari karena stres. Seri Forerunner 255 juga akan mendukung fitur jam tangan pintar dasar seperti pemberitahuan push dan fitur keamanan Garmin seperti deteksi kecelakaan dan pelacakan langsung. Untuk fitur pelatihan, ini juga akan memberikan saran latihan harian kepada pengguna serta akses ke program pelatihan melalui Garmin Coach dan metrik mendalam di aplikasi Garmin Connect.

Seri Forerunner 955 menambahkan solar charge dan metrik baru untuk kesiapan pelatihan.
Foto: Garmin

Sementara itu, Forerunner 955 lebih merupakan jam tangan lari terbaik. (Meskipun fiturnya tidak selengkap seri Fenix ​​unggulan Garmin.) Ini memiliki layar sentuh 47mm yang selalu aktif dalam warna penuh dan berat 52 gram. Namun, pecinta kancing tidak perlu khawatir. 955 masih memiliki lima tombol fisik yang dapat digunakan bersama dengan layar sentuh. Seperti seri 255, itu dinilai tahan air 5ATM tetapi memiliki masa pakai baterai yang sedikit lebih lama dari perkiraan 15 hari, dengan 42 jam dalam mode GPS. Ada juga Forerunner 955 Solar seharga $ 599,99, yang menampilkan lensa Power Glass milik Garmin sendiri. Dengan pengisian daya surya, 955 Solar dapat digunakan hingga 20 hari dengan sekali pengisian daya, dengan 49 jam dalam mode GPS. (Ini mengasumsikan Anda mendapatkan sekitar tiga jam sehari dalam kasus 50.000 lux, jadi ambillah dengan sedikit garam.)

Seperti seri Forerunner 255, Forerunner 955 juga mendapatkan GPS multi-band, status HRV, laporan pagi, dan instrumen balapan baru. Ini juga memiliki ukuran kesiapan baru untuk pelatihan. Seperti namanya, skala memperhitungkan tidur, waktu pemulihan, HRV, dan beberapa metrik lainnya untuk memberi pengguna skor yang menunjukkan seberapa “siap” mereka untuk sesi pelatihan. Itu juga menambahkan pelacakan stamina waktu nyata, pertama kali diperkenalkan oleh Garmin Fenix ​​​​7. seri.

Dalam hal pelacakan kesehatan dan fitur cerdas, Forerunner 955 memiliki fitur dasar yang sama dengan 255. Namun, ia menambahkan beberapa metrik pelatihan tambahan, seperti PacePro dan ClimbPro, yang memberikan panduan waktu nyata tentang kecepatan dan ketinggian Anda. Anda juga dapat menyimpan lebih banyak lagu di 955-2000 tepatnya.

Forerunner 255 dan Forerunner 955 keduanya tersedia mulai hari ini. Forerunner 255 tersedia dalam empat warna: abu-abu, pink, biru dan hitam. Sedangkan Forerunner 955 tersedia dalam warna putih dan hitam.