Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Galaxy Watch 7 dan Ultra mengucapkan selamat tinggal pada Wireless PowerShare

Galaxy Watch 7 dan Ultra mengucapkan selamat tinggal pada Wireless PowerShare

Galaxy Watch 7 dan Galaxy Watch Ultra baru adalah jam tangan pintar paling kuat dan serbaguna yang pernah dibuat oleh Samsung. Kedua jam tangan ini menampilkan banyak peningkatan di seluruh aspeknya, namun ada juga yang hilang seiring berjalannya waktu. Mengingat banyaknya peningkatan dan penyempurnaan, Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa Galaxy Watch 7 dan Watch Ultra tidak mendukung Wireless PowerShare.

Yang terakhir ini adalah salah satu fitur unik yang dikembangkan Samsung untuk pengguna ponsel cerdas dan perangkat wearable. Wireless PowerShare adalah teknologi yang memungkinkan pengguna mengubah ponsel cerdas Galaxy mereka menjadi bank daya nirkabel untuk mengisi ulang daya perangkat lain, seperti jam tangan Galaxy, earbud, dan bahkan ponsel Galaxy.

PowerShare bukanlah cara paling efisien untuk mengisi ulang perangkat, namun secara teori, ini adalah sesuatu yang berguna dalam beberapa situasi. Namun, Samsung mengatakan Galaxy Watch 7 dan Galaxy Watch Ultra baru harus menghentikan Wireless PowerShare karena peningkatan pelacakan kesehatan lainnya.

Sensor BioActive telah didesain ulang yang berarti Wireless PowerShare perlu dihilangkan

Jam Tangan Galaxy baru dari Samsung menampilkan sensor BioActive yang didesain ulang yang meningkatkan akurasi pelacakan kesehatan dan kebugaran serta memperluas jangkauan parameter yang dapat dilacak oleh jam tangan baru tersebut.

Kemajuan ini harus dibayar mahal. Samsung menjelaskannya Halaman dukungan (melalui @JordiV27) diposting hari ini bahwa dua Jam Tangan Galaxy baru harus menghentikan dukungan Wireless PowerShare karena bentuk sensor BioActive yang didesain ulang dan bagian belakang kaca.

Bentuknya dirancang untuk meningkatkan akurasi saat menggunakan pelacakan kesehatan dan kebugaran, namun juga mengganggu Wireless PowerShare dan mencegahnya bekerja. Akibatnya, Samsung memutuskan untuk sepenuhnya menghentikan dukungan Wireless PowerShare untuk jam tangan pintar barunya.

READ  10 pengaturan untuk memeriksa iPhone 14 Pro

Meskipun memiliki kemampuan Wireless PowerShare pada jam tangan pintar tampaknya nyaman, dalam praktiknya, bagi sebagian besar pengguna, ini adalah fitur kualitas hidup yang tidak pernah mereka gunakan. Mereka dapat berguna dalam beberapa situasi ketika Anda mungkin lupa mengisi disk dan mendapat masalah, namun situasi tersebut jarang terjadi.

Jadi, meskipun sedih melihat fitur ini dihapus, fakta bahwa Galaxy Watch 7 dan Watch Ultra tidak mendukung Wireless PowerShare tidak akan menjadi kerugian besar bagi sebagian besar pengguna jam tangan pintar. Jika yang kita peroleh adalah pelacakan kesehatan dan kebugaran yang lebih akurat dan serbaguna, hal ini mungkin merupakan trade-off yang bermanfaat.

Cerita berlanjut setelah video praktik di bawah ini…

Menariknya, pada tahun 2022, Samsung menunjukkan tanda-tanda tidak terlalu mempertimbangkan Wireless PowerShare saat merancang jam tangan pintarnya. Galaxy Watch 5 Pro memiliki dukungan Wireless PowerShare, tetapi hal itu tampak seperti sebuah renungan, karena bentuk tali pergelangan tangan menghalangi fitur tersebut untuk berfungsi. Pengguna Watch 5 Pro harus melepas tali pergelangan tangan sebelum mereka dapat menggunakan PowerShare, dan tentu saja, tidak banyak orang yang bersedia menanggungnya hanya untuk menggunakan metode pengisian ulang baterai yang relatif tidak efisien.