Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ford Mustang 2024 dikirim ke dealer dengan kursi yang tidak cocok

Ford Mustang 2024 dikirim ke dealer dengan kursi yang tidak cocok

Mobil yang salah sering kali, secara berlawanan dengan intuisi, sangat dihargai karena pertanyaan yang mereka ajukan. Bagaimana Apakah ini lolos kendali mutu? Di mana itu dibangun? Apakah seseorang mengalami Kamis pagi yang buruk? Hal ini sering terjadi ketika sebagian besar mobil diproduksi oleh manusia, namun sangat jarang terjadi di dunia produksi otomatis yang diatur secara ketat. Jadi Ford Mustang 2024 dengan kursi yang tidak serasi sangatlah langka.

Bagaimana ini bisa terjadi, saya tidak yakin. Suku cadang dilacak dengan cermat mulai dari perakitan di pemasok, hingga pengiriman, ke kendaraan produksi mana suku cadang tersebut ditugaskan, dan kapan suku cadang tersebut akan dipasang. Kita yang tertarik dengan hal-hal baru sering kali melihat barcode di berbagai bagian. Beginilah cara mereka diindeks dan dilacak untuk produksi. Belum lagi kontrol kualitas yang ketat yang harus dipatuhi pada mobil modern, dengan kekuatan inspektur yang berdedikasi untuk memastikan mobil dibuat sesuai spesifikasi.

Namun entah kenapa, Ford Mustang baru mendapat sepasang jok Recaro yang tidak serasi. Model kursinya memang terlihat sama, tetapi pelapisnya sangat berbeda. Jok pengemudi dilapisi kulit bolong dengan logo Recaro berwarna putih. Kursi penumpang dihiasi sisipan micro-suede, guling kulit, dan logo Recaro berwarna biru. Mereka jelas sekali berbeda. Namun setelah melakukan beberapa penelitian sederhana, Anda mungkin telah memecahkan misteri kursi mana yang sebenarnya milik mobil ini.

Mustang GT Premium 2024 dengan jok Recaro hanya bisa berbahan kulit, sedangkan Dark Horse dengan spesifikasi teratas bisa mendapatkan Recaro dengan bahan micro-suede. Sedikit perbedaan adalah Dark Horse menggunakan trim kulit berwarna biru dengan suede hitam, sedangkan bug seat pada Mustang ini berwarna hitam. Bagaimanapun, kursi itu Dia seharusnya Mobil ini adalah mobil berbahan kulit. Dari mana asal kursi lainnya masih menjadi misteri, dan bisa jadi itu adalah kursi yang salah.

Suatu saat, jika dibiarkan, mobil ini akan melewati blok lelang sepenuhnya. Saya sudah melihatnya, seseorang mengklaim satu Mustang. Teman-teman, ini kesempatanmu.

READ  Maryland mulai mengeluarkan SIM dan kartu identitas digital