Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Perjalanan cepat Spider-Man 2 di PS5 terlihat sangat gila

Perjalanan cepat Spider-Man 2 di PS5 terlihat sangat gila

Pratinjau untuk Spider-Man 2 mulai menurun, dan yang mengejutkan, sekuel dari game yang sangat bagus juga berkembang menjadi sangat bagus. Peta yang jauh lebih besar termasuk lebih banyak Kota New York, dua Spider-Men yang dapat dipertukarkan, dan kekuatan simbiosis baru.

Tapi hal paling gila yang pernah saya lihat dari semua preview ini sebenarnya… Mike Fitzgeralddirektur teknologi inti di Insomniac berbagi betapa cepatnya perjalanan dalam game sekarang, jauh berbeda dari transisi “Spider-Man di kereta bawah tanah” dari game sebelumnya.

Ini uh, apa… yang baru saja terjadi? Saya perlu menonton ini sekitar lima puluh kali lagi (yang sudah saya lakukan). Ubah peta menjadi kota sebenarnya tempat Spidey berayun/terbang web? Aku benar-benar belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Beberapa orang menggunakan ini sebagai “kekuatan PS5!” Buktinya, meski saya tidak yakin apakah itu masalahnya atau hanya objek Insomnia Semaksimal mungkin Cerdas dengan teknologinya.

Sentimen umum dari pratinjau tersebut adalah “Ini Spider-Man 1 tetapi lebih mengesankan dan ekspansif,” setidaknya dari durasi pratinjau yang terbatas. Kita telah melihat beredar cuplikan pertarungan bos dengan Kadal yang terlihat cukup liar:

Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa Spider-Man 2 adalah game yang sangat penting untuk PS5, meskipun hype di sekitarnya agak teredam karena, eh, seperti 12 game hebat lainnya yang dirilis dalam beberapa bulan terakhir. Spider-Man 1 adalah game eksklusif terlaris dari generasi PS4, dan oleh karena itu, Sony tidak diragukan lagi memiliki harapan yang tinggi terhadap Spider-Man 2.

Sejauh ini, sepertinya semuanya sudah siap agar game dapat berjalan sesuai harapan. Insomniac telah menjadi salah satu perusahaan pengembang terkuat di industri, menghadirkan game-game inovatif dan sangat mengesankan tanpa jeda. Tak heran jika Sony menyuruh mereka mengerjakan tiga proyek atau lebih sekaligus.

READ  Update God of War Ragnarok "Mode Foto" sekarang tersedia

Spider-Man 2 adalah game terbesar Sony tahun ini, meskipun Starfield telah menyedot semua oksigen akhir-akhir ini dengan perdebatan abadi tentang kualitasnya dan apakah game tersebut mewakili era baru game pihak pertama untuk Xbox. Tentu saja, Sony telah berada di era itu selamanya, dan Insomniac baru-baru ini memimpin dengan Spider-Man 1 dan Ratchet and Clank. Saya harus percaya bahwa Spider-Man 2 akan mempertahankan standar kualitas tinggi, dan kemudian kita semua dapat mengalihkan perhatian kita ke game Wolverine dengan rating M yang akan mereka kerjakan selanjutnya. Sekarang Yang Ini akan menjadi sesuatu untuk dilihat.

Ikuti aku Di Twitter, benang, Youtube, Dan Instagram.

Ambil novel fiksi ilmiah saya Seri Pembunuh Pahlawan Dan Trilogi bumi.