di dalam Dokumen pendukung Diterbitkan pada hari Jumat, Apple memberikan beberapa detail tambahan tentang port USB-C yang terdapat di semua model iPhone 15.


Pertama, Apple mengatakan bahwa semua model iPhone 15 dapat mengisi daya Apple Watch, casing AirPods, atau aksesori kecil lainnya yang tersambung ke port USB-C hingga 4,5 watt. Apple sudah mengumumkan kemampuan ini, namun belum memberikan informasi mengenai wattnya.

Kedua, dokumen tersebut mengungkapkan bahwa iPhone 15 Pro dan Pro Max mendukung USB 3.2 Gen 2 untuk kecepatan transfer data hingga 10Gbps. Apple telah mengungkapkan bahwa perangkat tersebut mendukung USB 3, tetapi spesifikasi pastinya kini telah dikonfirmasi. Kabel USB-C yang disertakan dengan model iPhone 15 Pro mendukung kecepatan USB 2, jadi a Kabel dengan spesifikasi lebih tinggi Dibutuhkan kecepatan yang lebih cepat.

Seperti yang kami laporkan sebelumnya, dokumen tersebut mencatat bahwa semua model iPhone 15 mendukung DisplayPort hingga 4K HDR untuk mencerminkan video ke monitor eksternal atau TV menggunakan kabel atau adaptor USB-C ke DisplayPort yang didukung. Namun, tidak seperti model iPad tertentu dengan Stage Manager, iPhone tidak memiliki mode tampilan yang diperluas.

Model iPhone 15 Pro juga mendukung perekaman video ProRes langsung ke perangkat penyimpanan eksternal, dengan resolusi hingga 4K dan 60 frame per detik.

Untuk menyambungkan iPhone 15 ke kendaraan dengan port USB-A untuk CarPlay berkabel, Apple mengatakan pelanggan dapat menggunakan kabel USB-C ke USB-A.

Informasi tambahan ditunjukkan di Dokumen pendukung.

Cerita populer

Perkiraan pengiriman iPhone 15 Pro dan Pro Max diperpanjang hingga November

Apple mulai menerima pemesanan di muka untuk iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max baru hari ini, dan perkiraan pengiriman perangkat di toko online Apple sudah mulai turun ke bulan November untuk banyak konfigurasi. Mulai pukul 07:15 PT di AS, iPhone 15 Pro Max menghadapi perkiraan pengiriman hingga 6-7 minggu untuk beberapa konfigurasi di toko online Apple, sedangkan iPhone…

iPhone 15 Pro tersedia untuk dipesan besok dengan 12 fitur baru ini

Apple akan mulai menerima pre-order untuk iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max baru pada hari Jumat, 15 September pukul 5 pagi PT. Seperti biasa, model Pro memiliki banyak fitur baru, termasuk port USB-C, bingkai titanium ringan, tombol aksi yang dapat disesuaikan, dan banyak lagi. Di bawah ini, kami telah menyoroti 12 fitur baru di model iPhone 15 Pro: Ringan…

Model iPhone 15 memiliki port USB-C yang “benar-benar standar” tanpa batasan aksesori

iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max baru Apple dilengkapi dengan port USB-C yang “sepenuhnya standar” tanpa batasan kabel atau aksesori apa pun, menurut Andrew Cunningham dari Ars Technica. Untuk iPhone sebelumnya dengan konektor Lightning, Apple membatasi fungsi beberapa kabel dan aksesori yang tidak disertifikasi oleh “Made for iPhone”…

Model iPhone 15 dan iPhone 15 Pro kini tersedia untuk pre-order

Apple kini menerima pre-order untuk iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max melalui etalase online dan aplikasi Apple Store. Aplikasi Apple Store biasanya merupakan cara tercepat untuk melakukan pemesanan di muka karena sering kali dapat diakses sebelum situs web ditayangkan. Pemesanan di muka diterima di lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia, yang telah menggunakan…

READ  Nintendo tidak akan mengizinkan Anda membeli game digital untuk Wii U dan 3DS setelah Maret 2023