Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ford mengakhiri produksi supercar seharga $500.000 dengan edisi khusus

Ford mengakhiri produksi supercar seharga $500.000 dengan edisi khusus

2022 Ford GT LM Edition

kubu

Detroit – Ford Motor Ini akan mengakhiri produksi supercar $ 500.000 akhir tahun ini dengan model khusus yang memberi penghormatan kepada warisan balap mobil.

Pembuat mobil Detroit mengatakan pada hari Rabu bahwa Ford GT LM 2022 akan menjadi model terakhir untuk mobil generasi ketiga, yang dihidupkan kembali pada tahun 2016 setelah keluar dari pasar selama satu dekade.

Ford mengatakan hanya mobil 20 GT LM Edition yang akan diproduksi. Pengiriman akan dimulai musim gugur ini dengan produksi yang berakhir akhir tahun ini, menurut pembuat mobil.

“Saat kami menyelesaikan bab ini dengan Ford GT di jalan, Edisi GT LM memberi kami kesempatan untuk memompa lebih banyak hati dan jiwa keluar dari mobil balap podium, memperkuat kehormatan dengan kemenangan Le Mans 2016 kami,” kata Mark Rashbrook, direktur global Ford Performance Motorsports dalam sebuah pernyataan.

2022 Ford GT LM Edition

kubu

GT adalah mobil kolektor yang kaya akan sejarah balap. Edisi GT LM ini memberi penghormatan kepada kemenangan keseluruhan supercar generasi ketiga di 24 Hours of Le Mans 2016 serta sapuan podium Ford untuk mengalahkan Ferrari – seperti yang difoto di Ford v. Ferrari di 2019 – Dalam balapan Prancis yang terkenal pada tahun 1966.

Generasi GT saat ini adalah deteksi kejutan Pada Pameran Mobil Internasional Amerika Utara 2015 di Detroit. Ford telah merahasiakan mobil itu bahkan di dalam perusahaan, hanya mengizinkan eksekutif dan karyawan terpilih untuk mengerjakannya di ruang bawah tanah yang tidak mencolok di sebuah gedung dekat kantor pusatnya di Dearborn, Michigan.

READ  Diluncurkan pada tahun 2016, 2D Dark Souls terlihat keren

Hanya 1.350 GT generasi ketiga — twin-turbocharged, 3.5-liter EcoBoost V-6 dengan 660 tenaga kuda dan kecepatan tertinggi 216 mph — diproduksi oleh pemasok dan produsen kontrak Multimatic Inc. di Markham, Ontario, di Kanada.

Seorang juru bicara Ford menolak berkomentar tentang kemungkinan GT generasi keempat di masa depan. Dia juga menolak mengomentari harga untuk Edisi Terbatas terbaru, mengatakan bahwa harga untuk GT mulai sekitar $ 500.000.

Mengapa Mustang EV Ford telah meninggalkan pesaingnya