Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Acara Google Pixel: Pixel 7 dan Pixel Watch menit terakhir bocor dan cara menonton

Pixel 7 launch live blog

menyegarkan

(Kredit gambar: Google)

Mari kita bicara tentang warna Pixel 7. Google telah mengungkapkan opsi Pixel 7 dan Pixel 7 Pro, tetapi ada baiknya mengetahui apa itu sehingga Anda dapat memutuskan apa yang mungkin Anda dapatkan sendiri.

Pixel 7 biasa hadir dengan Obsidian, Lemon, dan Snow. Sementara itu, Pixel 7 Pro menambahkan kamera lain di bagian belakang dan hadir dalam warna Obsidian, Hazel, dan Snow. Pilihan Hazel dan Lemongrass digambarkan di atas.

Saya akan mengatakan serai adalah pewarna paling berani dari kelompok itu, tapi apa yang Anda suka? Suarakan di komentar.

Gambar dari Google Pixel Watch

(Kredit gambar: Google)

Bagaimana dengan beberapa spesifikasi untuk Pixel Watch? Menurut penumpang Yogesh Bra (Buka di tab baru) (melalui pengecer Prancis) Pixel Watch menampilkan layar AMOLED 1,6 inci dan ditempatkan dalam casing 41mm. Selain itu, tampilan Pixel Watch cenderung menawarkan kecerahan hingga 1.000 nits, yang seharusnya jauh lebih hidup untuk membaca di luar ruangan.

Bocoran fitur lainnya termasuk kemampuan untuk mengambil mesin EKG dan peringkat tahan air 5 ATM. Prosesornya tampaknya adalah Exynos 9110 yang lebih lama, yang dipasangkan dengan RAM 2GB, dan masa pakai baterai dinilai hingga 24 jam.

Warna Pixel 7 Pro ditampilkan di acara

(Kredit gambar: Evan Blass/Twitter)

Ada dua alasan untuk bersemangat tentang pengaturan kamera Pixel 7 Pro berdasarkan rumor terbaru. Yang pertama adalah zoom optik 5x yang dimiringkan, yang akan melampaui zoom optik 3x iPhone 14 Pro Max. Zoom digital juga harus lebih jauh, diharapkan menjadi 30x, dibandingkan dengan 15 kali untuk iPhone kelas atas.

Yang lebih menarik lagi adalah bocoran mode fokus makro. Seri iPhone Pro melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam menangkap bidikan makro dengan kamera ultra lebarnya, jadi kami cukup penasaran untuk melihat apa yang dilakukan Google dengan keajaiban fotografi komputasionalnya.

Satu hal yang membuat banyak orang tertarik adalah melihat apakah prosesor Tensor melihat peningkatan kinerja apa pun (mengakui bahwa pembelajaran mesin dan fitur yang didukung AI adalah fokus sebenarnya dari Google Silicon.) Gartner di situs kami Ulasan Video untuk Tensor G2. “Itu bisa dan akan menjadi lebih baik.”

Seberapa baik? bocor Yogesh Brar menerbitkan beberapa nomor (Buka di tab baru).

lihat lebih banyak

Singkatnya, sepertinya Tensor G2 akan lebih baik dari segi performa, meski masih belum menandingi ponsel Android yang menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 1 atau 8 Plus Gen 1, belum lagi versi Gen 2 yang keluar lebih awal. 2023.

READ  7 game penuh aksi yang telah mencapai level yang sama

Penawaran Pixel 6a

(Kredit gambar: Masa Depan)

Ketika Pixel 7 dan Pixel 7 Pro tiba pada hari Kamis, mereka akan menjadi ponsel kedua yang diluncurkan Google tahun ini, setelah Ponsel Pixel 6a Keluar selama musim panas.

Dengan asumsi Google tidak menyesuaikan harga pada Pixel 7 – dan rumor mulai dari $ 599 seperti Pixel 6 – pembeli yang sadar anggaran harus membuat keputusan. Akankah chip Tensor yang diperbarui dan manfaat Pixel 7 lainnya cukup untuk membenarkan kenaikan $150 dari label harga Pixel 6a yang $449? (Dan jika Anda mendapat manfaat dari siapa pun Penawaran Pixel 6a terbaik Saat ini, Anda dapat menemukan telepon dengan harga di bawah $400.)

Kami tidak akan dapat menjawab pertanyaan ini sepenuhnya sampai kami mendapatkan kesempatan untuk menguji Pixel 7, tetapi kami telah Pixel 7 vs Pixel 6a Perbandingan dapat memberi Anda gambaran tentang apa yang diharapkan sebelum acara peluncuran dimulai.

iPhone 14 Plus

(Kredit gambar: Masa Depan)

Produk tidak dirilis dalam penyedot debu – bahkan tidak robot vakum Peluncuran produk – Debut Google Pixel 7 pasti akan datang pada saat yang menyenangkan bagi dunia smartphone. Acara peluncuran berlangsung satu hari sebelum final iPhone 14 Sebuah model hadir di toko — fakta yang kami harapkan akan disebutkan oleh Apple sebelum, selama, dan setelah acara Made by Google.

Rilis iPhone yang akan datang ini termasuk iPhone 14 Plus, jika Anda lupa. Ini adalah model 6,7 inci yang memberi pembeli kesempatan untuk membeli ponsel Apple dengan layar besar tanpa membayar mahal iPhone 14 Pro Max harga. (Ditambah biaya $899, Pro Max biaya $1099) Kesan langsung dari iPhone 14 Plusbersama dengan file Perbandingan antara Google Pixel 7 dan iPhone 14 Perbandingan sebelum peluncuran produk Google.

Nest Wifi Pro di samping perangkat rumah pintar Google lainnya

(Kredit gambar: Google)

Acara Made by Google hari Kamis akan menampilkan lebih dari sekadar ponsel Pixel baru dan jam tangan Pixel. Google juga mengatakan bahwa produk Nest baru akan menjadi fitur – meskipun tampaknya Google mengumumkan perangkat ini beberapa hari yang lalu.

Secara khusus, produk rumah pintar Nest yang diumumkan minggu ini termasuk Google Nest Wifi Pro (gambar di atas), Bel Pintu Nest generasi kedua, dan aplikasi Google Home yang diperbarui. Pemimpin Redaksi Mike Prospero sangat senang dengan perubahan pada beranda Google, yang akan menambahkan kemampuan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan perangkat rumah pintar tergantung pada status perangkat lain. Itu seharusnya membuat platform rumah pintar Google lebih sebanding dengan apa yang ditawarkan Apple dan Amazon.

READ  Max Payne 1 dan 2 datang ke PS5

Untuk router baru Google, ini dia beberapa di antaranya Alasan untuk membeli dan melewatkan Google Nest Wifi Pro.

Gambar tampilan Google Pixel Watch

(Kredit gambar: Google)

Satu hal yang kami tahu akan berbeda antara Google Pixel Watch dan Samsung Galaxy Watch 5 adalah bandnya. Google menggunakan sistem komunikasi eksklusif untuk domainnya yang mungkin membuat pemakainya bingung pada awalnya.

Untungnya, pita aktif default bocor sebelum jam Pixel yang diharapkan Kami tahu cara kerjanya. Seharusnya cukup mudah setelah Anda memahaminya, tetapi ini jelas tampak seperti pendekatan yang berbeda dari yang telah kita lihat di jam tangan pintar lainnya.

Perbandingan antara Samsung Galaxy Watch 5 dan Google Pixel Watch

(Kredit gambar: Tom’s Guide/Google)

Tentu saja, kebocorannya baik-baik saja, tetapi yang benar-benar ingin kami ketahui adalah apakah Pixel Watch Jam tangan pintar terbaik Luar negeri. Khusus untuk pengguna Android, yang sudah memiliki opsi hebat di Samsung Galaxy Watch 5 dan Galaxy Watch 5 Pro.

Untungnya, kami memikirkan hal yang sama dan mengumpulkan file Samsung Galaxy Watch 5 bersaing dengan Google Pixel Watch. Baca terus untuk mengetahui apakah kami pikir Pixel Watch bisa menjadi salah satu perangkat Wear OS terbaik di luar sana saat debutnya.

Pixel Watch bocor

(Kredit gambar: OnLeaks/SlashLeaks)

Salah satu hal terbaik tentang jam tangan pintar adalah mereka memungkinkan banyak penyesuaian. Dan ini akan berlaku untuk jam tangan Google Pixel, dengan Saran andal tentang OnLeaks yang memposting serangkaian wajah yang diberdayakan oleh Pixel Watchserta campuran kaset.

Sabuk ini mulai dari versi silikon dan kulit, ke bentuk ikat pinggang anyaman dan apa yang tampak seperti set tali yang lebih tahan lama untuk penggunaan di luar ruangan. Dalam hal warna, semuanya sedikit lebih redup daripada yang kami harapkan dari Google, dengan hanya opsi tekstur hijau dan merah yang memberikan tampilan yang lebih menyenangkan.

Pixel Watch bocor

(Kredit gambar: OnLeaks/SlashLeaks)

Dump pra-rilis dari apa yang tampak seperti Google Pixel Watch

(Kredit foto: Suckmyn00dle / Reddit)

Nah, mari kita bicara tentang Pixel Watch. Jika Anda pernah bertanya-tanya seperti apa tampilannya di luar penawaran keren dan foto gaya hidup Google, maka Lihatlah beberapa gambar ini dari video Google Pixel Watch awal yang tidak terkunci.

Meskipun desainnya terlihat sangat minimalis, Anda dapat melihat tepi layar besar, yang mungkin tidak cocok untuk sebagian orang. Saya (Roland Moore-Colyer) tetap terbuka untuk desain, yang terlihat sedikit seperti Apple Watch disilangkan dengan Galaxy Watch 5. Saya harus mencobanya sebelum saya dibujuk untuk menghindari jam tangan pintar Cupertino.

Google Pixel 6 Pro dalam Warna Putih dengan Kartu Kesepakatan

(Kredit gambar: Tom’s Guide)

Jika Anda memutuskan untuk tidak menghadiri acara Google Oktober untuk ponsel Pixel 7, alih-alih menunggu Pixel Watch, Anda mungkin tertarik Kami menemukan kesepakatan Pixel 6 yang mematikan.

READ  Pembaruan Penjualan Musim Semi PS Store Menambahkan Lebih dari 500 Penawaran di PS5 dan PS4

Saat ini Anda bisa mendapatkan file Google Pixel 6 (128GB) seharga $199 di Best Buy (Buka di tab baru), yang turun dari harga aslinya $599. Best Buy jelas membuka jalan untuk ponsel Google baru, tetapi itu tidak akan menghentikan Anda untuk mendapatkan Pixel 6, yang merupakan pilihan kami Ponsel Android terbaik.

Render resmi Google Pixel 7 Pro, ditampilkan tiga kali dalam warna hitam, putih, dan hijau

(Kredit gambar: Google)

Jika Anda jatuh cinta dengan Google Pixel 7 Pro, apa dengan desain yang dimodifikasi dan chip cerdasnya? Anda mungkin ingin mendapatkannya terlebih dahulu.

Secara khusus, ia datang dengan hadiah pembunuh per pesanan dalam bentuk Pixel Watch, setidaknya menurut Tipster Roland Quandt (Buka di tab baru)yang juga mengatakan bahwa bonus pra-pemesanan ini juga berlaku untuk Pixel 7.

Gambar tampilan untuk Google Tensor G2

(Kredit gambar: Google)

Ketika datang ke spesifikasi, Pixel 7 dan Pixel 7 Pro mungkin tampak mengecewakan, karena hanya sering melakukan upgrade pada Pixel 6 dan Pixel 6 Pro. Tetapi spesifikasi ponsel standar bukanlah keseluruhan cerita di sini.

Bahkan chip Tensor G2, yang dapat menawarkan peningkatan besar dalam kemampuan cerdas dibandingkan dengan chip Tensor generasi pertama. Itu mungkin berarti kita menjadi lebih baik penghapus ajaibPlus, campuran kemampuan pintar baru. Ini mungkin motivasi utama untuk acara Google.

Google Pixel 7

(Kredit gambar: Google)

Salah satu kebocoran terbesar yang kami dapatkan menjelang acara Google Oktober adalah Membongkar spesifikasi ponsel Pixel 7 dan Pixel 7 Pro saya. Ini sebelumnya dikabarkan dan diharapkan, terutama dengan kamera yang terdiri dari kamera selfie utama 50MP, ultra-lebar 12MP, dan 10.8MP di kedua ponsel, dengan Pixel 7 Pro juga mendapatkan kamera telefoto 48MP.

Apa yang telah ditingkatkan, bagaimanapun, adalah tingkat zoom yang dapat dicapai kamera ini. Menurut lembar spesifikasi, Anda sekarang bisa mendapatkan hingga 8x Super Res Zoom (menggunakan kamera utama) di Pixel 7, naik dari 7x di Google Pixel 6. Sementara itu, Pixel 7 Pro menjadi lebih baik dalam Pixel 6 ProZoom optik 4x bergerak ke zoom 5x, perbesaran maksimal 30x saat menggabungkan zoom optik dan digital.

Lihat tangkapan layar dari spesifikasi yang bocor di bawah ini.

Tangkapan layar tabel spesifikasi terkompilasi yang bocor untuk Google Pixel 7 dan Google Pixel 7 Pro

(Kredit gambar: Google News di Telegram)

Gambar bocoran jam tangan Google Pixel

(Kredit gambar: Roland Quandt)

Mari kita mulai dengan yang baru jam tangan google pixel kebocoran. Produk ini berasal dari Roland Quandt, pembocor menit terakhir dari seri, yang tampaknya telah mendapatkan materi pemasaran untuk Pixel Watch.

Ini beberapa gambar baru untuk mengungkapkan caranya Jam tangan Google Pixel memiliki bezel besar yang lucu. Ini kontras dengan video sebelumnya dari Google yang menunjukkan jam tangan pintar dengan ruang layar yang lebih besar. Ini mungkin mengecewakan bagi sebagian orang, yang mungkin berharap layar hampir tanpa bingkai untuk menantang orang-orang seperti Apple Watch 8. Tapi kita harus mendapatkan Pixel Watch terlebih dahulu sebelum kita dapat menarik kesimpulan tentang apakah bezel besar adalah kesalahan besar atau hanya melengkapi desain melingkar jam tangan.