Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sudah resmi, aktor OG Voice Bayonetta tidak akan kembali untuk tamasya ketiga

Sudah resmi, aktor OG Voice Bayonetta tidak akan kembali untuk tamasya ketiga
Foto: Platinum Games, Nintendo

PlatinumGames mengonfirmasi bahwa Helena Taylor – Suara Bayonetta Di dua pertandingan pertama, Game Super Smash Bros Terakhir Sebuah film animasi Bayonetta: takdir berdarah – Dia tidak akan memutar ulang perannya di Bayonetta 3.

Berbicara kepada Game Informer, sutradara Yusuke Miyata menjelaskan bagaimana “keadaan tumpang tindih yang berbeda” berarti Taylor tidak dapat kembali untuk tamasya ketiga. Perusahaan melakukan audisi untuk casting, dan Jennifer Hill mencetak perannya. Berikut penjelasan lengkapnya (via Nintendo Everything):

Berbagai keadaan yang tumpang tindih menyulitkan Helena Taylor untuk mengulangi perannya. Kami mengikuti audisi untuk suara baru Bayonetta dan memberikan peran tersebut kepada Jennifer Hale, yang menurut kami cocok untuk karakter tersebut. Saya memahami kekhawatiran beberapa penggemar tentang perubahan suara di titik ini dalam serial ini, tetapi penampilan Jennifer melampaui apa yang bisa kami bayangkan. Saya yakin perannya sebagai Bionetta akan melebihi ekspektasi penggemar kami.”

Jennifer Hill telah memiliki karir yang sangat sukses sejauh ini, melakukan rekaman suara untuk semua jenis permainan. Mungkin Anda Dia terkenal karena perannya sebagai Kapten Gembala Dalam efek massal Seri, yang baru-baru ini kembali sebagai Mass Effect: Legendary Edition pada Mei tahun lalu. Untuk penggemar Nintendo, dia juga mengisi suara Samus Aran di tiga utama Perdana Metroid Mainan.

Anda dapat mendengarnya beraksi di trailer di bawah ini dan mendengar lebih banyak di file Cuplikan dibatasi untuk YouTube.

Helena Taylor Dia pertama kali mengisyaratkan bahwa dia mungkin tidak mengulangi peran Bayonetta Pada September tahun lalu. Fakta menyenangkan lainnya – VA dari Bayonetta dalam versi Jepang dari Bayonetta 3 masih disuarakan oleh Atsuko Tanaka.

READ  Samsung Galaxy Z Fold 4: Kamera dan desain baru, $1.800

Bagaimana perasaan Anda tentang perubahan dalam versi bahasa Inggris dari Bayonetta 3? Komentar dibawah.