Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Fitur Recall AI yang terkenal dari Microsoft telah ditunda

Fitur Recall AI yang terkenal dari Microsoft telah ditunda

Microsoft berencana meluncurkan PC Copilot Plus barunya minggu depan tanpa fitur Recall kontroversial yang merekam semua yang Anda lakukan di laptop baru ini. Pembuat perangkat lunak mematikan Recall sehingga dapat diuji dengan Program Windows Insider, setelah awalnya berjanji untuk mengirimkan Recall sebagai fitur opsional dengan peningkatan keamanan tambahan.

“Kami menyesuaikan model rilis Recall untuk memanfaatkan keahlian komunitas Windows Insider guna memastikan pengalaman memenuhi standar tinggi kami dalam hal kualitas dan keamanan,” kata Microsoft dalam sebuah pernyataan. Entri blog yang diperbarui. “Saat penarikan kembali (pratinjau) tersedia di Program Windows Insider, kami akan menerbitkan postingan blog dengan detail tentang cara mendapatkan pratinjau.”

Artinya, fitur Recall pada awalnya tidak akan tersedia untuk Windows Insiders atau siapa pun yang membeli PC Copilot Plus. Saya menulis di Notepad hari ini bahwa para insinyur Windows berusaha keras untuk menguji dan menerapkan peningkatan keamanan tepat pada tanggal peluncuran PC Copilot Plus pada 18 Juni. Sekarang, Microsoft pada dasarnya mengakui bahwa mereka memerlukan lebih banyak waktu untuk menguji peningkatan keamanan Recall.

Fitur penarikan kembali Windows.
Jeff: Microsoft

Microsoft pertama kali meluncurkan fitur Recall sebagai bagian dari PC Copilot Plus yang akan datang bulan lalu, namun sejak itu, pendukung privasi dan pakar keamanan telah memperingatkan bahwa Recall dapat menjadi “bencana” keamanan siber tanpa adanya perubahan. Microsoft berkomitmen terhadap tiga pembaruan besar pada Recall minggu lalu, termasuk menjadikan fitur yang didukung AI sebagai pengalaman berlangganan alih-alih mengaktifkannya secara default, enkripsi basis data, dan otentikasi melalui Windows Hello.

Recall menggunakan model AI asli yang ada di dalam Windows 11 untuk mengambil tangkapan layar dari semua yang Anda lihat atau lakukan di PC, lalu memberi Anda kemampuan untuk mencari dan mengambil item yang telah Anda lihat. Garis waktu yang dapat dijelajahi memungkinkan Anda menelusuri cuplikan ini untuk melihat apa yang Anda lakukan pada hari tertentu di komputer Anda. Segala sesuatu di Recall dirancang untuk tetap bersifat lokal dan pribadi di perangkat, sehingga tidak ada data yang digunakan untuk melatih model AI Microsoft.

READ  Reddit mati karena pemadaman besar yang memblokir akses ke web dan aplikasi selulernya

Keputusan Microsoft untuk menunda penarikan kembali datang langsung setelah Wakil Presiden dan Presiden Brad Smith untuk membuktikan Di hadapan Komite Keamanan Dalam Negeri DPR hari ini. kata Smith Microsoft mengutamakan keamanan di atas segalanya, sebagai bagian dari Secure Future Initiative (SFI). “Ini bahkan lebih penting daripada pekerjaan perusahaan di bidang AI,” kata Smith.

Smith juga mengungkapkan bahwa Microsoft akan menjadikan keamanan sebagai bagian wajib dari proses peninjauan tengah tahunan bagi seluruh karyawan. “Dengan perubahan ini, keamanan siber akan diperhitungkan dalam bonus dan kompensasi tahunan setiap karyawan,” kata Smith.

Saya sebutkan sebelumnya hari ini di The Notebook bahwa Recall awalnya dibuat sebelum perbaikan besar SFI Microsoft dimulai. Recall diam-diam dikembangkan di Microsoft, dan bahkan belum diuji secara publik dengan Windows Insiders. Microsoft kemudian mengidentifikasi beberapa masalah keamanan dengan Recall dan mulai mengembangkan serta menguji perubahan pengalaman dalam beberapa bulan terakhir. Saat ini jelas diperlukan lebih banyak waktu untuk memastikan bahwa perubahan ini memenuhi janji mereka untuk menempatkan keamanan di atas AI dan hal lainnya.