Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Overwatch 2 menghadirkan kembali kulit Mercy merah muda yang ikonik

Overwatch 2 menghadirkan kembali kulit Mercy merah muda yang ikonik

Rosario Rahmat.

gambar: Hiburan Badai Salju

Pemantauan 2 Dia biasanya menelusuri kulit dan kosmetik lainnya di tokonya, menawarkan kulit tertentu selama beberapa minggu sebelum melepasnya. Anda dapat membelinya langsung dari menu Pahlawan setelah mereka meninggalkan toko. Namun ada beberapa skin yang hanya tersedia melalui cara terbatas dan untuk jangka waktu singkat sepanjang delapan tahun sejarah seri ini. Kosmetik langka ini telah luput dari perhatian penggemar selama bertahun-tahun, namun tidak lebih dari kosmetik terkenal Pemantauan 1 Rosario Rahmat Dari tahun 2018.

Para penggemar sudah sangat ingin mendapatkan skin Pink Mercy sejak dirilis pada tahun 2018 Orang yang memilikinya melelang rekeningnya Untuk ratusan, bahkan ribuan dolar. Kini bagi yang menginginkan skin tersebut bisa mendapatkannya kembali dengan harga yang sangat terjangkau. Kulit Pink Mercy adalah kolaborasi antara Blizzard dan Yayasan Penelitian Kanker Payudara, dan keduanya bersatu lagi untuk merilis ulang kulit tersebut, serta versi rose gold yang baru. Kulit merah muda akan dikenakan biaya $15, sedangkan kulit merah muda akan dikenakan biaya $20. Semua hasil akan digunakan untuk mendanai penelitian kanker payudara (tidak termasuk pajak dan biaya stand).

Kulit rose gold dikemas dengan kosmetik lain yang “mencerminkan tema kampanye”. Kulit merah mudanya persis seperti yang pernah Anda lihat di game sebelumnya, dengan Mercy mengenakan setelan dan sayap merah muda, dan rambutnya ditata kuncir. Kulit rose gold adalah palet warna yang paling banyak ditukar, tetapi memiliki beberapa detail bagus seperti hiasan emas di sayap Mercy.

Rahmat emas mawar.

gambar: Hiburan Badai Salju

Skin tersebut akan tersedia mulai 25 Juni hingga 8 Juli, dan akan muncul di toko beberapa hari kemudian Pemantauan 2Musim kesebelas pertandingan, yang dimulai minggu depan pada tanggal 18 Juni. Musim ini tidak akan menambah hero baru, namun akan menghadirkan peta Mode Push baru bernama Runasapi yang terkait dengan latar belakang hero support Illari. Blizzard juga akan memperbarui Colosseo, salah satu peta Push pertama yang ditambahkan Pemantauan 2 Akan dirilis pada tahun 2022. Hero berikutnya yang akan dirilis di Season 12 adalah karakter pendukung dengan kode nama Space Ranger, namun Blizzard belum mengumumkan nama aslinya.

READ  Asisten Kamera Samsung akhirnya hadir di lebih banyak perangkat Galaxy