Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Desain Galaxy Z Fold 6 terungkap melalui bidikan close-up unit tiruan

Desain Galaxy Z Fold 6 terungkap melalui bidikan close-up unit tiruan

Awal bulan ini, kami dapat melihat unit tiruan Galaxy Z Fold 6, yang mengonfirmasi beberapa hal terkait desain yang terungkap dari bocoran render perangkat. Nah, sekarang kami memiliki gambar unit Galaxy Z Fold 6 palsu yang lebih jelas dan detail, memberi kami gambaran lebih baik tentang desain ponsel.

Kumpulan gambar terbaru berasal dari @UniverseIce. Gambar tersebut menunjukkan Galaxy Z Fold 6 berwarna perak dan juga membandingkannya dengan Galaxy Z Fold 5.

Galaxy Z Fold 6 terlihat lebih ramping dibandingkan Galaxy Z Fold 5

Seperti yang Anda lihat pada gambar, Galaxy Z Fold 6 lebih lebar daripada Galaxy Z Fold 5, dan oleh karena itu, ponsel yang akan datang harus memiliki layar eksternal dan internal yang lebih lebar dibandingkan layar saat ini. Ini akan membuat ponsel lebih mudah digunakan dan memberi Anda pengalaman pengguna yang lebih baik.

Hal berikutnya yang akan Anda lihat dalam gambar ini adalah Galaxy Z Fold 6 memiliki desain yang lebih kotak, sisi yang lebih datar, dan tepi yang lebih tajam dibandingkan dengan Galaxy Z Fold 5, membuat perangkat yang akan datang terlihat lebih bersih, simetris, lebih ramping, dan lebih banyak lagi. modern dibandingkan yang sudah ada.

Terakhir, unit tiruan Galaxy Z Fold 6 mengonfirmasi memiliki tiga kamera di bagian belakang, pengatur volume, dan pemindai sidik jari di sisi kanan perangkat. Dilihat dari gambarnya, ini terlihat seperti unit Galaxy Z Fold 6 palsu asli, tetapi kami belum bisa memastikan apa pun hingga peluncurannya pada 10 Juli 2024.

READ  Pesaing Steam Deck pertama dengan SteamOS hampir tiba