Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Berita bulanan dari Susan Miller – Juli 2022

Ramalan zodiak Aries untuk April 2022

Pembaca yang terhormat,

Juli akan menjadi bulan manis yang menggembirakan. Anda akan melihat bahwa Anda dapat mencapai banyak hal karena planet-planet kecil akan bernyanyi bersama saat mereka mengelilingi langit. Saat Juli berlalu, bulan menjadi lebih baik dan lebih baik. Ada kualitas yang ringan dan ceria tentang Juli, dan saya harap Anda akan menemukan cara untuk menggunakannya untuk manfaat maksimal setelah membaca prediksi saya.

Pembaca mulai memperhatikan bahwa saya diam-diam bergabung dengan platform media sosial baru bernama Discord, yang akan membantu kita semua menavigasi Web 3.0 bersama-sama. Saya mengundang Anda untuk bergabung dengan saya di sana – lebih mudah bagi saya untuk melihat pertanyaan Anda daripada platform lain. Saya akan terus memposting ide di Twitter (@astrologyZone), Instagram (zona astrologi), dan Facebook (zona astrologi Susan Miller). Discord adalah layanan gratis dengan banyak lonceng dan peluit, tetapi untuk saat ini kami akan mulai dengan perlahan dan sederhana. Saya akan memiliki komunitas saya sendiri di Discord, dan saya akan memiliki “server” saya sendiri yang disebut AstrologyZone.

Saya menambahkan Discord (#astrologyzone/discord) karena beberapa alasan penting. Struktur Discord dapat lebih mudah membantu kita membangun komunitas yang kuat, dekat, dan penuh kasih. Di Discord, saya ingin mendengar kekhawatiran Anda yang paling mendesak dan juga mendengar bagaimana konfigurasi planet saat ini dalam hidup Anda berjalan.

Discord dibagi menjadi ‘server’ yang berbeda, tetapi Anda dapat menganggap server sebagai ‘komunitas’. Server saya adalah AstrologyZone. Saat pertama kali datang ke Discord, Anda akan diminta untuk membuat nama pengguna dan memverifikasi diri Anda untuk menjadi anggota grup kami. Dengan cara ini kami tahu bahwa Anda bukan robot tetapi orang yang nyata.

Selanjutnya, Anda akan memeriksa tanda Matahari Anda atau, sebagai alternatif, Ascendant Anda (juga disebut horoskop menaik Anda – kata-katanya dapat dipertukarkan). Meskipun tanda Matahari dan Ascendant Anda sama pentingnya, untuk saat ini Anda hanya dapat memilih satu atau yang lain. Banyak fitur baru yang akan datang, tetapi saat kita memulai, kita perlu membuat segala sesuatunya dapat dimengerti dan mudah.

Pilihan Anda akan secara otomatis menempatkan Anda di salah satu dari empat subgrup grup kami (disebut “Saluran” oleh Discord). Pikirkan kanal sebagai kamar. Saat ini, kami memiliki empat kamar yang dibagi berdasarkan elemen: api, udara, tanah atau air. Jika Anda lahir di titik puncak dan merasa ditempatkan di ruangan yang salah, kami akan membantu Anda mendapatkan kamar yang tepat. Untuk saat ini, meskipun saya merasa sangat nyaman di ruang publik, ini mungkin berubah seiring bertambahnya usia.

Anda akan dapat berkomunikasi melalui teks, audio, video, atau melalui acara langsung. Anda akan dapat memposting gambar, astrograf atau gambar, atau Anda bahkan dapat melompat secara real time, dan mengatakan beberapa hal di saluran audio. Sepanjang, kelompok kami akan tetap terorganisir dan mendukung orang lain.

Aplikasi Discord untuk ponsel cerdas sangat bagus, dan aplikasi untuk PC Anda juga cukup bagus. Atau, Anda cukup pergi ke Discord.com di Internet. Aplikasi selalu lebih aman dan lebih nyaman daripada online, jadi saya sarankan Anda mendapatkan aplikasi Discord untuk ponsel Anda. Gratis.

READ  Tempat peristirahatan terakhir Internet Explorer: sebagai "lelucon global" di Korea Selatan

Penonton Discord sebagian besar terdiri dari pengguna pria (sekitar 80%), jadi ini memberi saya – dan Anda – kesempatan untuk mendengar topik apa yang saat ini menjadi fokus pria. Saya ingin tahu apa yang menurut pria gila, apa yang ingin mereka ubah, dan bagian kehidupan apa yang mereka ingin tetap sama. Saya mengundang para pria untuk berbicara tentang kencan dan komitmen dan bagaimana rasanya menjadi pria modern. Ini dapat meningkatkan komunikasi antara pria dan wanita – saya harap begitu! Untuk setiap peserta, dan Anda, saya juga ingin mendengar tentang kesuksesan Anda juga, karena kita semua membutuhkan inspirasi dari kabar baik.

Setelah belajar tentang Web 3.0, saya merasakan kegembiraan yang sama seperti ketika saya pertama kali mendengar tentang Internet dan memulai situs web saya sendiri pada tahun 1995. Misi dan keinginan saya adalah untuk menciptakan komunitas yang kuat di sini di mana kita dapat bertukar informasi dan menikmati pertemanan baru. Kita bisa belajar dari satu sama lain, dan sepanjang waktu, kita berkumpul hanya untuk bersenang-senang. Astrologi dapat menunjukkan cara untuk terus tumbuh, berapa pun usia Anda, dan juga dapat membantu Anda mencapai potensi penuh Anda.

Saya meminta media utama saya, Isis Djata, untuk memastikan bahwa anggota komunitas kami baik satu sama lain dan selalu merasa aman dan diterima. Saya pikir Anda akan menyukai suasana yang akan kami pertahankan. Discord memberi kita alat yang memungkinkan kita menciptakan ketertiban dan kehangatan di antara kita.

Jika Anda (seperti saya) baru mengenal Discord, saya sarankan menonton video pengantar YouTube. Saya melihat beberapa di antaranya, dan favorit saya adalah tutorial singkat oleh Eagle Jarrett, “Apa itu discord? Panduan pemula tentang cara menggunakan discord.”

https://youtu.be/xRMD8ley3ZE

Bersama-sama kita akan memulai petualangan hebat saat memasuki Web 3.0. Ayo – Anda tidak akan mau ketinggalan!

Sekarang mari kita beralih ke topik lain, aplikasi baru saya “Moonlight Phases of the Moon oleh Susan Miller” yang baru saja dirilis di Apple App Store dan Google Play pada bulan Juni – cari “Moonlight Phases”. Jika Anda hanya mencari “Cahaya Bulan”, Anda akan melihat bahwa ada banyak aplikasi dengan nama itu yang tentu saja tidak ada hubungannya dengan kekosongan bulan. Ketika Anda sampai ke Moonlight Phases on the Moon, Anda akan melihat saya dalam blus putih saya. Tidak ada aplikasi lain yang mirip dengan saya.

Kapan bulan terbenam, tentu saja, Anda mungkin bertanya-tanya dan mengapa Anda harus peduli? Bulan adalah benda langit yang bergerak paling cepat di tata surya kita. Setiap bulan Anda melakukan perjalanan melalui semua dua belas tanda dalam 29 hingga 30 hari. Dengan demikian, Bulan yang indah sedang berkomunikasi dengan hampir semua planet dalam sebulan, baik dengan konjungsi, triad, bujur sangkar, oposisi, atau sextile. Ketika bulan telah selesai bertemu dengan planet-planet, ia akan mundur untuk melayani dan beristirahat. Ini adalah saat bulan kosong, tentu saja. Bulan akan dibiarkan kosong ketika Anda muncul kembali dalam tanda zodiak baru, dan memberi tahu Anda kapan itu akan terjadi juga.

READ  Detail tentang penembak militer yang tidak diumumkan, Arma Reforger telah bocor secara online

Selama waktu ketika Bulan Suci mengambil alih tidurnya yang manis, tidak banyak produktivitas yang terjadi di Bumi. Anda perlu memperhatikan waktu luang karena ini bukan waktunya untuk melakukan aktivitas penting apa pun – Anda tidak memiliki wawancara kerja yang besar, kencan pertama, peluncuran produk baru, atau dekat dengan rumah, Anda mengerti.

Jika sebuah media besar menulis kepada kami dan meminta wawancara, saya meminta asisten saya terlebih dahulu untuk memeriksa aplikasi Moonlight dan memastikan bulan tidak kosong saat menjadwalkan wawancara. Jika demikian, wawancara akan sia-sia. Jika Anda membeli tiket pesawat dengan bulan kosong, kemungkinan Anda harus mengubahnya nanti dan mungkin dikenakan biaya lebih.

Aplikasi yang saya rancang untuk Anda memiliki banyak fitur, yang terpenting adalah aplikasi ini memberi tahu Anda kapan tepatnya bulan akan cerah tentunya. Bulan mungkin tidak menjadi kosong sama sekali pada hari tertentu, dan pada hari-hari lain, bulan yang lembut dapat hilang selama beberapa jam atau hanya beberapa menit. Anda telah melihat ketika bulan kosong sepanjang hari. Setiap hari berbeda dan unik, itulah sebabnya Anda akan menggunakan aplikasi ini setiap hari untuk memeriksa berita bulan.

Saya akan memberi tahu Anda tanda-tanda kehadiran bulan dan juga menyarankan kegiatan ideal yang dapat Anda lakukan saat bulan kosong.

Namun hampir tidak mungkin untuk mengetahui kapan bulan kosong. Ada tabel nomor di Internet, tetapi setelah Anda menemukannya, Anda harus mengubahnya menjadi zona waktu Anda. Ini tidak perlu saat menggunakan aplikasi saya. Kami menyematkan lokasi persis Anda melalui GPS, jadi jika Anda bepergian, aplikasi Anda akan memberi Anda informasi yang akurat di mana pun Anda berada di planet ini.

Aplikasi Moonlight Phases of the Moon berharga $7,99 dan merupakan pembelian satu kali (bukan langganan) yang akan membawa Anda ke tahun 2050. Aplikasi ini juga akan memberi tahu Anda tanda mana yang dikunjungi bulan pada hari itu, dan memberi tahu Anda jika bulan berubah tanda dan kapan tepatnya itu akan terjadi. Saya telah menulis saran untuk kegiatan ideal yang harus dilakukan ketika bulan berada di masing-masing dari dua belas tanda. Saya juga memberi tahu Anda tentang bulan purnama, bulan baru, dan enam fase bulan lainnya, dan apa arti fase-fase ini bagi Anda. Aplikasi ini dalam pengembangan selama tiga tahun dan saya harus mengajarkan astrologi kepada insinyur saya terlebih dahulu. Ini dirancang dengan indah dan mudah dinavigasi.

READ  Vampire Survivors 0.7.3 memiliki karakter rahasia (itu pohon)

“Moonlight Phases of the Moon oleh Susan Miller” tidak menggantikan aplikasi pemenang penghargaan saya, “Zona Astrologi Horoskop Harian oleh Susan Miller” — itu hanya menambahkan lapisan baru ke dalamnya. Aplikasi Horoskop Harian klasik mengungkapkan ramalan bintang harian Anda untuk setiap tanda dan semua dua belas prediksi bulanan saya, tidak dipotong dan secara keseluruhan.

Anda bisa mendapatkan aplikasi ramalan harian singkat ini secara gratis, dan jika Anda ingin meningkatkan ke versi premium (seperti yang dilakukan kebanyakan orang), ini adalah pembelian dalam aplikasi dalam Go Shopping. Versi aplikasi berbayar memberi Anda informasi harian yang lebih terperinci, biayanya sekitar $1,00 per minggu dengan berlangganan, $4,99 per bulan. (Ada opsi lain untuk langganan yang lebih lama dengan diskon 15%.) Biayanya $1,00 per minggu jauh lebih murah daripada secangkir kopi pagi Anda dan akan memberi Anda nilai yang luar biasa.

Biaya saya naik, jadi segera versi gratis aplikasi saya akan memiliki iklan, tetapi hanya iklan yang menurut kami menarik (saya memiliki daftar panjang iklan yang tidak akan kami terima dan tolak). Anda tidak akan pernah melihat iklan pada versi berbayar dari aplikasi saya dengan harga $4,99 per bulan. Aplikasi ini juga menyertakan GPS untuk memberi Anda perkiraan hari yang tepat, karena aplikasi ini disukai oleh pembaca berbahasa Inggris di seluruh dunia.

Akhirnya, untuk pembaca global saya, saya menjanjikan Anda tahun 2022 yang saya tulis di Instyle and Beauty Box. Sekarang tersedia di Kindle dan BookBaby.com dalam beberapa format internasional dan juga sebagai PDF. Harganya $7,99 dan hanya tersedia dalam bentuk digital, bukan paperback atau hardcover. Jika Anda mendapatkan tahun depan 2022 di Kotak Kecantikan, banyak hal yang Anda tulis pasti akan keluar. Akibatnya, buku pegangan saya hanya memiliki 58 halaman kecil (saya hanya menulis 50.000 kata untuk segmen tahun depan). Sekarang Anda dapat melihat seluruh naskah dengan semua tanggal yang saya sarankan.

Bagian dari buku yang terasa sepadan dengan harganya adalah bab 9.300 kata saya yang disebut “Konjungsi Besar Jupiter dan Saturnus,” yang terjadi pada 21 Desember 2021, dan akan mengubah kehidupan seperti yang kita kenal selama 200 tahun ke depan. Bab ini merupakan pengantar buku. Saya memberi Anda gambaran rinci tentang apa yang akan terjadi sehingga Anda bersemangat, karena ini tidak seperti yang telah kita lihat dalam 200 tahun terakhir!

Buka BookBaby.com (tidak ada hubungannya dengan buku anak-anak): https://bit.ly/3z8yB7o

atau Kindle di Amazon: https://amzn.to/3wZ50dD

Atau cukup dapatkan dari aplikasi “Books” Apple di iPhone atau iPad Anda.

Saya memiliki banyak kejutan untuk diceritakan kepada Anda tentang bulan depan, jadi tetap disini, para pembaca yang budiman!

sungguh-sungguh.

Susan