Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Fisker dan Nissan: kemungkinan kemitraan di bidang mobil listrik

Fisker dan Nissan: kemungkinan kemitraan di bidang mobil listrik

Potensi investasi Nissan sebesar $400 juta pada Fisker memicu optimisme. Pembicaraan sedang berlangsung, dan kesepakatan dapat segera diselesaikan, sehingga memperkuat posisi Fisker di pasar kendaraan listrik.

Saat ini, potensi investasi strategis Nissan di Fisker sedang menarik perhatian. Berita tentang perkembangan ini muncul tak lama setelah saham Fisker mencapai titik terendah sepanjang masa. berdasarkan ReutersNissan mungkin akan menggelontorkan dana sebesar $400 juta ke platform truk Fisker. Hal ini menyebabkan saham Fisker rebound dan ditutup pada $0,4825 per saham di akhir minggu. Kegembiraan tidak berakhir di situ, karena perdagangan setelah jam kerja melihat saham Fisker naik 7,73% menjadi $0,5198, menunjukkan pandangan positif di kalangan investor.

Henrik Fisker, Ketua dan CEO Fisker Inc, Dia duduk dengan Yahoo Finance Untuk membahas kinerja perusahaan dan peralihannya ke arah model kemitraan dealer. Meskipun Henrique menolak mengomentari laporan kesepakatan dengan Nissan, ia membahas diskusi yang sedang berlangsung dengan produsen peralatan asli (OEM) mengenai potensi investasi strategis. Henrique menyatakan bahwa pembicaraan ini telah berlangsung selama lebih dari enam bulan, menggarisbawahi landasan besar yang telah diletakkan. Ia berharap kesepakatan akhir bisa segera tercapai.

Penundaan banyak program kendaraan listrik OEM telah menciptakan segmen pasar yang unik untuk Fisker Alaska. Saat ini belum ada pesaing langsung mobil listrik dari segi harga dan fitur. Henrik Fisker mencatat bahwa kemitraan strategis ini dapat secara signifikan meningkatkan strategi pertumbuhan Fisker dan memfasilitasi manufaktur lokal. Henrik juga menekankan keinginan Fisker untuk fokus bekerja sama dengan satu mitra strategis yang paling selaras dengan visi dan tujuannya.

Kesepakatan Nissan + Fisker selesai

Baik Fisker maupun Nissan belum mengomentari secara resmi spekulasi ini. Namun sumber anonim menyebutkan kesepakatan kedua perusahaan bisa selesai paling cepat bulan ini. Pembicaraan sedang berlangsung dan persyaratannya belum diumumkan. Namun, potensi investasi dari Nissan dapat mewakili tonggak penting bagi masa depan Fisker di pasar kendaraan listrik. Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa penutupan transaksi ini akan secara signifikan meningkatkan kepercayaan pemilik dan pemegang saham Fisker. Kami akan terus memberi Anda informasi terbaru seiring dengan berkembangnya kemitraan kendaraan listrik yang mengubah permainan ini.



Artikel unggulan


Forum Fskirati

Kunjungi Forum Fiskerate untuk berdiskusi tentang Fisker Ocean dan ikuti berbagai topik tentang SUV listrik ini.

READ  Minggu kenaikan harga memiliki saham di jalur untuk penurunan terbesar sejak 2020

Unduh aplikasi Foscrate

Jangan lewatkan pembaruan Fisker terbaru – unduh Aplikasi Fskirati Hari ini!


Hubungi Fiskerati

Jika Anda memiliki foto atau tips untuk dibagikan, pertanyaan untuk ditanyakan, atau tertarik untuk bermitra dengan kami, silakan kirim email [email protected].

Tetap berhubungan
Ikuti kami Twitter, Facebook, YoutubeDan berita Google.

Buletin Fiskerati
Berlangganan buletin gratis kami, Minggu ini di Fiskerdan terima pembaruan langsung di kotak masuk email Anda!



Kamu mungkin suka