Film "A Man Called Ahok" Tembus 1 Juta Penonton, Ahok Kirim Ucapan Terima Kasih | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Film “A Man Called Ahok” Tembus 1 Juta Penonton, Ahok Kirim Ucapan Terima Kasih

http://reviewbekasi.com/wp-content/uploads/2018/09/FILM-AHOK-KURAWA-2.jpg

REVIEW, Bekasi—Belum genap dua minggu sejak penayangan perdana Film A Man Called Ahok, jumlah penonton di bioskop mencapai 1.009.303 orang. Capaian film ini begitu besar karena penonton penasaran dengan jalan cerita film yang diangkat dari biografi Basuki Tjahaja Purnama.

Capaian penonton yang melejit ini membuat Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok ini mengucapkan terima kasih dan mengajak masyarakat untuk menonton film tersebut.

“Terima kasih atas dukungannya pada film A Man Called Ahok. Per hari Jumat, 16 November 2018, penonton film A Man Called Ahok mencapai 1.009.303 orang. Siapa yang belum nonton ? Tag teman kamu yang mau diajak nonton,” tulis caption @basukibtp di akun instagramnya.

Film yang diangkat dari novel dengan judul sama karya Rudi Valinka tersebut dibintangi oleh Daniel Mananta sebagai Ahok. Dalam akun instagramnya, Daniel Mananta berharap film tersebut bisa menginspirasi banyak orang.

“Harapan gw semoga semakin banyak lagi orang yang terinspirasi setelah menonton film ini untuk lebih mencintai Indonesia seperti seorang pak Ahok. .

Semoga film ini akan selalu menjadi terang, menyebarkan kebaikan, menyebarkan kasih terhadap sesama tanpa pandang ras, suku, agama dan usia,” ujar @vjdaniel seperti dikutip dari Instagram

Film A Man Called Ahok sendiri hingga kini masih diputar di sejumlah bioskop tanah air. Film ini dalam penayangan perdananya bersaing dengan film Hanum & Rangga yang merupakan film yang diangkat dari novel karya Hanum Rais.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top