Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Draf NFL: Bill Belichick suam-suam kuku tentang Patriots yang memilih Drake Maye

Draf NFL: Bill Belichick suam-suam kuku tentang Patriots yang memilih Drake Maye

New England Patriots berpartisipasi dalam NFL Draft pertama mereka tanpa Bill Belichick sejak 1999. Namun bukan berarti pelatih legendaris itu tidak terlibat dalam prosesnya.

Setelah berpisah dengan Patriots dan tidak mendapatkan pekerjaan baru dalam rotasi kepelatihan, Belichick bergabung dengan “Pat McAfee Show” ESPN untuk menganalisis setiap pilihan putaran pertama mereka. Termasuk pilihan Patriots di posisi ketiga.

Pilihan itu ternyata adalah gelandang Carolina Utara Drake Maye, saat Patriots mendapatkan wajah baru dalam waralaba tersebut dengan pilihan pertama mereka di era pasca-Belichick. Maye banyak diejek oleh Patriots, yang juga dianggap sedang mencari perdagangan tetapi akhirnya mengambil apa yang mereka yakini sebagai quarterback terbaik yang tersisa.

Namun Belichick sepertinya kurang laku. Dia tidak langsung menyebut Maye sebagai quarterback yang buruk, tapi dia yakin tim lamanya hanya merancang proyek di bawah center, bukan seseorang yang bisa membintangi sejak hari pertama. Dia juga punya sedikit masalah jika dibandingkan dengan bintang Buffalo Bills Josh Allen:

“Yah, menurutku itu pasti kebutuhan besar bagi mereka. Dia adalah quarterback, tackle, wide receiver, jadi itu salah satu kebutuhan terbesarnya. Drake sering membandingkan dirinya dengan Josh Allen, dia sudah melakukan itu sejak lama.” Kita lihat saja nanti, menurut saya ada beberapa kesamaan, ukuran dan sifat atletisnya, tapi Josh Allen adalah pemain yang sangat spesial sekarang.

“Anak yang sangat bertalenta. Ukuran tubuhnya bagus, larinya bagus, lengannya bagus. Dia belum banyak bermain. Dia tidak punya banyak pengalaman. Dia membuat beberapa permainan besar… Dia akan membutuhkan latihan. Berusahalah membaca pertahanan, membaca liputan.”

Anda dapat melihat rekaman lengkapnya dipecah, dengan teks termasuk “permainan besar”, “keluar dari penerima dengan cepat”, “harus tetap berada di saku dan melempar”, dan “lemparan yang buruk”. Dia juga mencatat, “Dari semua gelandang, [Maye] Dia adalah pelintas saku dengan nilai terendah.”

READ  Nilai NFL Minggu 11: 49ers mendapatkan 'A+' untuk kemenangan hari Senin, Giants mendapatkan 'D' untuk kekalahan telak dari Lions

Dia juga mengkritik gerak kaki Maye dalam klip pra-draf serta selama tinjauan singkat terhadap semua prospek quarterback utama:

“Drake May, gerakan kakinya perlu banyak latihan. Di sini, dia ada di mana-mana. Dia tidak pernah mengatur ulang kakinya. Dia tidak pernah berada dalam posisi untuk melempar. Dia dipecat. Dia banyak melompat. Naik dan melempar.”

Belichick menyimpulkan bahwa dia yakin Maye memiliki bakat dan “hanya membutuhkan waktu dan pengalaman”.

Untuk lebih jelasnya, Belichick mendapat kritik untuk pilihan No. 1 Caleb Williams dan pilihan No. 2 Jaylen Daniels juga. Dia tampak lebih khawatir tentang permainan Maye yang diterjemahkan ke NFL segera. Pelatih baru Patriots Jerrod Mayeux harus mengembangkan Maye menjadi gelandang yang diyakini Belichick.

Maye memulai dua tahun di UNC sebagai mahasiswa baru dan mahasiswa tingkat dua. Mereka memiliki dua tahun yang sangat baik, dengan total 7.929 yard, tingkat penyelesaian 64,9%, 62 passing touchdown, 16 intersepsi, 1.147 yard bergegas, dan 16 touchdown terburu-buru dalam 26 pertandingan.

Nate Tice dari Yahoo Sports sedikit lebih tinggi pada Maye, menilai dia sebagai prospek terbaik di dewan dan mengatakan dia “memiliki lebih banyak perasaan dan lebih banyak kreativitas dalam permainannya daripada yang saya kira dia mendapat pujian.”

Tim lain yang memiliki hubungan menarik dengan Belichick dalam draft ini adalah Atlanta Falcons, yang mengejutkan semua orang dengan merekrut quarterback Washington Michael Penix Jr. yang kedelapan secara keseluruhan meskipun telah menandatangani kontrak empat tahun senilai $180 juta dengan Kirk Cousins ​​​​sebulan sebelumnya.

Belichick belum pernah mewawancarai tim mana pun kecuali Falcons selama dia mencari pekerjaan baru di rotasi kepelatihan di luar musim, jadi dia dibiarkan gantung ketika tim memilih untuk mempekerjakan Raheem Morris untuk menggantikan Arthur Smith.

READ  Bulls menjauh dengan 21 poin dan jatuh ke tangan Nets dalam kekalahan keempat berturut-turut dari NBC Sports Chicago

Cukuplah untuk mengatakan, Falcons mungkin tidak akan memilih Penix jika Belichick menjalankan pertunjukan, dan mereka tentu saja tidak melakukan itu dengan pilihan keseluruhan kesembilan:

“Mereka jelas-jelas mencintai anak itu. Ini adalah contoh di mana Anda mungkin bisa menukarnya kembali untuk mengambil Penix. Mungkin mereka mengira Denver atau orang lain akan tergelincir, saya tidak tahu. Tampaknya agak berlebihan baginya, tapi ada banyak hal yang disukai tentang Penix.” Ada banyak hal yang disukai tentang bayi ini.

“Dia sangat dewasa. Mereka berbicara tentang cedera, tapi dia sehat dalam beberapa tahun terakhir dan dia memenangkan banyak pertandingan dengan tim sepak bola yang bagus di Washington. Dia pilihan yang menarik, dan lihat, memiliki dua quarterback yang bagus bukankah itu bagus?” keras.” sesuatu yang buruk.”

Belichick dengan baik hati membandingkan situasinya dengan situasi Jordan Love-Aaron Rodgers milik Packers, tetapi perbandingan itu pun tidak cukup mengingat Rodgers menunjukkan ketidakpuasan pada saat memilih Love, sementara Falcons baru saja menandatangani Cousins. Cinta adalah pilihan keseluruhan yang ke dua puluh enam, bukan yang kedelapan.