Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagaimana Ricky Pearsall cocok dengan drama Brandon Aiyuk/Deebo Samuel 49ers

Bagaimana Ricky Pearsall cocok dengan drama Brandon Aiyuk/Deebo Samuel 49ers

SANTA CLARA, California – Bayangkan Ricky Pearsall sebagai pria yang direkrut San Francisco 49ers untuk menggantikan Deebo Samuel. Atau Brandon Aiyuk. Baru-baru ini.

Satu atau yang lain. Tapi mungkin tidak segera. Hanya jika hal itu diperlukan, dan ya, hal itu akan menjadi perlu pada suatu saat. Apakah Anda memahaminya?

Ini rumit! Pada malam NFL Draft yang relatif kacau untuk masa kini dan masa depan 49ers di posisi penerima lebar, segalanya menjadi lebih jelas ketika 49ers menggunakan pilihan ke-31 untuk memilih Pearsall, penerima dari Florida, yang tidak diharapkan untuk melakukannya. mencapai setinggi itu dan tentu saja tidak tampak berbakat seperti Deebo atau Aiyuk.

Tapi logika pilihan ini menjadi jelas jika Anda mendengarkan Kyle Shanahan dan John Lynch menjelaskan pada Kamis malam mengapa mereka mengambil Pearsall dan bagaimana dia masuk ke ruang ganti dan menyerang. Ini tentang keserbagunaannya, kesiapannya untuk posisi tersebut, ketangguhannya, dan keyakinan 49ers bahwa dia akan menjadi penerima NFL yang baik. Dia tidak akan tersesat di hari pertama minicamp pemula. Shanahan mengatakan dia adalah “tikus gym”, yang jika Anda tahu Shanahan, adalah pujian tertinggi yang bisa dia berikan kepada seorang pemain. Terutama WR yang merupakan posisi lama Shanahan.

Sederhananya, Pearsall tidak akan dibutuhkan segera jika 49ers mempertahankan Aiyuk dan Deebo di luar musim ini. Namun saat 49ers berpaling padanya, Shanahan dan Lynch yakin Pearsall akan baik-baik saja. Bisa jadi musim ini, jika 49ers memutuskan situasi kontrak mereka dengan Aiyuk tidak dapat diselesaikan, yang dapat menyebabkan perdagangan paling cepat pada hari Jumat. Atau jika mereka memutuskan untuk memperdagangkan Deebo.

Kemungkinan besar, 49ers akan mempertahankan kedua WR teratas mereka musim ini…tetapi mengingat biaya mempertahankan Aiyuk, 49ers dalam skenario ini kemungkinan besar akan secara serius mempertimbangkan untuk menukar atau melepaskan Deebo di offseason berikutnya. Pada saat itu, Pearsall akan menjadi pengganti Depot dengan biaya yang lebih murah.

READ  Rosenthal: Marcus Stroman dari Cubs, dengan undian yang semakin dekat, tidak ingin diperdagangkan

Ada banyak hal yang terjadi pada saat yang sama, banyak hal yang masih belum jelas, dan semuanya mengarah pada kompromi/konsensus/draft pick yang realistis ketika ada lebih banyak pemain terkemuka yang tersedia di posisi lain. Pearsall berharga karena dia bisa menjadi penggantinya di masa depan Juga Salah satu WR terbaik untuk 49ers.

“Semuanya ikut berperan,” kata Shanahan. “Saya pikir hal yang paling sulit adalah ketika para pemain melihat kebutuhan dan hal-hal lain, dalam roster, terutama ketika itu adalah posisi yang bukan gelandang, di mana banyak pemain bermain dan Anda memiliki kelompok personel yang berbeda, kebutuhannya tidak selalu jelas hanya dalam satu pemain. tahun itu. Ini bisa menjadi jauh lebih besar. Tahun kedua bisa menjadi lebih besar di tahun pertama, Anda tidak pernah tahu bagaimana sesuatu akan terjadi sehingga kebutuhan itu bisa menjadi sangat penting saat ini atau menjelang kamp pelatihan.

“Tetapi Anda juga tahu bahwa kita harus mendapatkan beberapa pilihan di sini, beberapa pemain muda yang pasti akan berkontribusi. … Terutama dengan Brock (Purdy) dan hal-hal seperti itu. Jadi semuanya berperan dalam hal itu.”

Purdy tentu saja berperan dalam hal ini karena gelandang tersebut akan mendapatkan perpanjangan kontrak besar-besaran setelah musim depan. Dan 49ers harus memikirkan bagaimana mengatur korps penerima mereka ketika hal itu terjadi.

Deebo kemungkinan akan keluar dari masa jayanya pada akhir musim depan. Aiyuk seharusnya berada di tengah-tengah tahun terbaiknya; Dan Pearsall mungkin siap berangkat. Purdy juga membutuhkan tujuan yang akan tercapai saat dia berada di masa puncaknya.


Ketika waktu Deebo Samuel atau Brandon Aiyuk bersama 49ers habis, draft pick baru Ricky Pearsall memberi mereka opsi di WR. (Theron W. Henderson/Getty Images)

“(Pearsall) memainkan posisi itu dengan baik, apakah dia di luar, di dalam, ketiga posisi itu,” kata Shanahan. “Dia bisa melakukan split di lini depan, dia bisa melakukan split di bawahnya, tangan yang sangat bagus. … Tidak ada yang tidak bisa dia lakukan.”

READ  Pemilik Dallas Cowboys, Jerry Jones menanggapi komentar LeBron James tentang foto Little Rock yang muncul kembali

“Dia membuat orang-orang menjegalnya. Dia tidak hanya mencari tempat untuk menjatuhkannya. Saat dia tidak menguasai bola, dia bermain sama kerasnya dengan saat dia menguasai bola.”

Ini bukanlah suatu keadaan yang sederhana. Itu berlapis. Dan itu belum terselesaikan. Aiyuk tentu saja menjadi fokus dari beberapa pembicaraan perdagangan dalam beberapa hari terakhir. 49ers jelas tidak mendapatkan tawaran yang cukup baik pada hari Kamis untuk mewujudkan kesepakatan, namun Shanahan dan Lynch juga menolak mengesampingkan kemungkinan perdagangan selama putaran kedua dan ketiga pada hari Jumat atau setelahnya. Oh, dan mereka juga tidak menutup kemungkinan memperdagangkan Deebo.

“Ya, saya pikir hal ini tidak mungkin terjadi, tapi bukan berarti tidak bisa terjadi,” kata Shanahan tentang kemungkinan memperdagangkan Aiyuk pada putaran pertama. “Anda mendengarkan semuanya. Ini semua tentang berusaha meningkatkan tim kami sebanyak mungkin untuk tahun 2024 tanpa membahayakan 25 orang sebanyak mungkin.

“Jadi hanya itu yang Anda lihat. Kapan pun peluang itu datang, dengan cara apa pun, jika Anda bisa meningkatkan tim Anda, lakukanlah. Terkadang sulit membayangkan meningkatkan tim Anda tanpa dia.”

Dua tahun lalu, Shanahan dan Lynch mengatakan hal serupa setelah situasi kontrak Depo menimbulkan rumor perdagangan serupa selama rancangan tersebut. Mereka memberikan penawaran. Mereka mengaku masih mengudara. Seperti yang terjadi pada hari Kamis kali ini. Jelas Deebo tidak diperdagangkan saat itu. Saya rasa, kemungkinan besar Aiyuk tidak akan diperdagangkan sekarang.

Saya menduga 49ers sangat terbuka untuk memperdagangkan Deebo, meskipun langkah seperti itu akan menimbulkan pukulan vertikal yang besar; Mereka akan dikenakan biaya yang hampir sama besarnya karena tidak mendaftarkannya seperti halnya karena mempertahankannya. Dan ini adalah tim yang sangat menginginkan Super Bowl, jadi mengapa tidak mempertahankan Deebo selama satu tahun lagi kecuali ada tawaran perdagangan besar-besaran?

READ  Philez, Tejuan Walker menyetujui kesepakatan 4 tahun senilai $72 juta: sumber

“Kenapa selalu kita?” Lynch bercanda tentang rumor perdagangan. “Saya tahu kami terus melakukan pembicaraan positif dengan British Airways. Kami benar-benar berusaha menyelesaikan sesuatu dengannya. Kami bersemangat untuk terus melanjutkan jalur tersebut dan menjadikan Brandon bagian dari tim ini. Deebo adalah bagian dari ini tim dan bagian besar dari tim ini. Kami merasa nyaman dengan grup ini Dan kami merasa kami telah membuatnya lebih baik.

49ers akan mendengarkan. Matematika keuangan mengatakan mereka pasti akan mendengarkan apa pun. Yang akan menimbulkan semua rumor dan keluhan hingga semua ini terselesaikan. Sekarang mereka memiliki Pearsall, pemain cadangan di tim yang tidak tahu kapan mereka akan membutuhkannya, tapi pasti akan membutuhkannya suatu saat nanti.

memperdalam

Masuk lebih dalam

Nilai putaran pertama NFL Draft 2024: Falcons, Broncos mendapatkan Cs untuk Penix, Nix; Beruang mendapat dua nilai A


Lacak Draf NFL 2024: Blog langsung, skor dan analisis pilihan
Piring besar terbaik yang tersedia: Siapa yang tersisa dalam daftar 300 Teratas Dane Brugler?
Proyek sistem lengkap: Tim memilih semua 257 pilihan
“Pertunjukan Olahraga Sepak Bola”: Saksikan reaksi langsung terhadap draf tersebut

(Foto teratas Draf NFL Februari Ricky Pearsall: Kevin Sabitos/Getty Images)