Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Empat Mac yang Kami Harapkan di Apple WWDC 2022 (Dan Satu Mac yang Tidak Kami Lihat)

WWDC 2022, Apple wwdc 2022, wwdc, Mac at WWDC 2022, Macbook air, macbook pro

Senin 6 Juni apel Kami akan melihat perubahannya selanjutnya iOS dan sistem operasi macOS, bersama dengan pengumuman perangkat lunak utama lainnya. Apple Worldwide Developers Conference (WWDC) adalah acara yang berfokus pada pengembang di mana perusahaan Cupertino senang berbagi detail tentang pembaruan perangkat lunak terbaru untuk iPhone, iPad, dan Mac. Meskipun ini adalah acara yang berpusat pada perangkat lunak, Apple dapat menggunakan panggung untuk mengumumkan Mac baru dengan chipset seri-M generasi berikutnya.

Apa yang bisa diharapkan oleh konsumen Mac dan power user tahun ini? Mari kita rangkum apa yang mungkin dirilis Apple di WWDC 2022 dalam hal Mac.

MacBook Air terbaru

MacBook Air masih merupakan Mac paling populer di pasaran, dan ada alasan mengapa orang sangat menyukai komputer ini. MacBook Air adalah salah satu laptop tercepat di kelasnya, tetapi juga ringan dan harganya sama dengan laptop Windows. Jika rumor baru-baru ini dapat dipercaya, Air akan mendapatkan pembaruan besar, dan model baru dapat diumumkan pada awal minggu depan di WWDC.

MacBook Air generasi berikutnya diharapkan hadir dalam warna berbeda yang mirip dengan iMac yang lebih baru. Desainnya akan tetap tipis dan ringan, tetapi tepi runcing klasik akan digantikan oleh desain tepi datar yang mirip dengan iPad Pro dan iPad Air. Ini juga diharapkan untuk mendapatkan bezel putih di sekitar layar, webcam HD 1080p, dan port yang direvisi. Tidak jelas apakah Apple akan memasukkan chip M2 mendatang ke dalam Air. Namun, tweet bulan Maret dari analis tepercaya Ming-Chi Kuo memperkirakan bahwa MacBook Air yang akan datang akan memiliki chip M1, bukan prosesor M2. Dia juga menekankan bahwa produksi MacBook Air generasi berikutnya tidak akan dimulai sampai akhir kuartal kedua atau ketiga.

READ  Pembaruan Gratis Gran Turismo 7 untuk PS5 dan PS4
Premium Ekspres terbaik
bagus sekali
Penjelasan: Perintah Mahkamah Agung tentang Puri Heritage Trail hari ini, apa yang ...bagus sekali
Penjelasan: Bagaimana akan membawa sistem bagus sekali
Badan Pajak Barang dan Jasa Federal harus mendukung keuanganbagus sekali

ketika, Bloomberg Mark Gorman Diyakini bahwa MacBook Air baru akan datang dengan chipset M2 karena laptop ini sudah dalam pengujian, meskipun COVID-19 Gangguan rantai pasokan terkait memiliki hal-hal yang sedikit rumit. Dalam buletin terbarunya, Gurman percaya bahwa jika ada Mac yang muncul di WWDC, kemungkinan itu adalah MacBook Air, meskipun dinyatakan sebelumnya Itu tidak akan muncul sampai setelah September 2022.

Mac Pro Baru dengan Apple Silicon

Pada acara Maret perusahaan, wakil presiden senior teknik perangkat keras Apple, John Ternus, membagikan teaser Apple Silicon Mac Pro baru di atas panggung. Tidak banyak yang diketahui tentang Mac Pro kelas profesional, yang akan menggantikan Mac Pro 2019, perangkat dengan ekstensi Perusahaan Intel Chip internal dan menara Mac berkinerja tinggi.

Satu kemungkinan adalah bahwa Mac Pro yang diperbarui dapat menampilkan chip M1 Ultra yang sama dengan yang ditemukan di Mac Studio. Mac Pro dapat memiliki sasis yang lebih kecil dan label harga yang lebih rendah. Spekulasi lain adalah bahwa Apple akan merilis versi yang ditingkatkan dari chip M1 Ultra dan memasarkannya dengan nama dan kasus penggunaan yang berbeda.

Mac Pro saat ini, yang masih tersedia untuk dibeli dari Apple Store, mulai dari $5.999 dan naik menjadi $50.000 untuk model teratas. Ingat, Anda harus mengeluarkan $ 4.999 lagi untuk mendapatkan Pro Display XDR 6 inci 32 inci.

Mac Mini dengan M2

Dua tahun lalu, Apple memperbarui Mac mini dengan chip M1 bersama dengan MacBook Air. Sekarang, Apple telah meluncurkan versi terbaru dari Mac mini Dia akan berada di WWDC minggu depan, sangat menarik. Menurut bocoran dan laporan, komputer kemungkinan akan memiliki permukaan “piksel seperti kaca” yang mengkilap, mirip dengan Mac mini asli dari tahun 2005. Mark Gorman dari Bloomberg telah berbicara di masa lalu tentang bagaimana ia mengharapkan Apple untuk meningkatkan Mac mini ke dua varian: Satu dengan chipset M2 dan yang lainnya dengan chipset M1 Pro.

READ  Kartu Grafis Khusus NVIDIA GeForce RTX 4090 Gigabyte yang Didaftarkan Oleh Pengecer Vietnam

Mac Mini baru juga diharapkan memiliki empat port Thunderbolt, dua port USB-A, HDMI, Ethernet, dan konektor daya magnetis. Meskipun minat pada komputer desktop telah melambat, Apple terus menjual Mac mini. Terus terang, masuk akal jika Apple akan terus mendukung komputer desktop Mac yang paling terjangkau.

MacBook Pro 13 inci

Pembaruan terbaru di akhir tahun 2020, MacBook Pro 13 inci menempati tempat yang aneh di jajaran Mac Apple. Itu MacBook Pro 13 inci Tidak secepat MacBook Pro 14 atau 16 inci, juga tidak terjangkau dan ringan seperti MacBook Air entry-level. Jadi mengapa Apple ingin mempertahankan MacBook Pro 13 inci? Nah, jawabannya tidak terlalu rumit dari kelihatannya. Tidak peduli apa yang dikatakan oleh pakar bisnis dan orang dalam, MacBook Pro 13 inci akan terus menarik segmen pengguna yang tidak ingin membayar mahal untuk MacBook Pro 14 inci atau 16 inci tetapi masih membutuhkan perangkat yang ringan. berat laptop profesional.

Mungkin lebih mudah bagi Apple untuk memasarkan MacBook Air 13 inci baru kepada mereka yang menginginkan Touch Bar dan masa pakai baterai yang lebih baik. MacBook Pro 13 inci yang baru mungkin mendapatkan prosesor M2 yang sama dengan MacBook Air berikutnya, serta opsi penyimpanan dan memori yang serupa.

Tidak ada iMac 27 inci baru

iMac 27 inci, komputer desktop all-in-one yang ditujukan untuk para profesional, dijadwalkan untuk ditingkatkan. Dan sementara Gurman telah berbicara tentang iMac Pro yang lebih besar dengan opsi chipset M1 Pro dan M1 Max, sepertinya tidak akan muncul dalam waktu dekat. Dengan keluarga silikon M1, Apple akhirnya merampingkan jajaran Mac dengan strategi yang solid. Pengenalan Mac Studio baru-baru ini dan peningkatan yang diharapkan ke Mac Pro akan berarti bahwa Apple tidak akan memerlukan rentang desktop “pro” tertentu di masa depan hanya untuk menampilkan lebih banyak kekuatan.

READ  Paket Pelajar Apple Music semakin mahal di AS, Inggris Raya, dan Kanada