Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kelompok-kelompok Mendesak AS untuk Menyelidiki “Kotak Loot” Electronic Arts

Kelompok-kelompok Mendesak AS untuk Menyelidiki "Kotak Loot" Electronic Arts

WASHINGTON (Reuters) – Pendukung konsumen pada Kamis mendesak regulator AS untuk menyelidiki pembuat video game Electronic Arts. (EA.O) Karena apa yang mereka katakan adalah penggunaan yang menyesatkan dari ‘kotak jarahan’ digital yang ‘sangat’ mendesak pemain untuk menghabiskan lebih banyak uang saat memainkan permainan sepak bola populer.

Groups Fairplay, Center for Digital Democracy, dan 13 organisasi lainnya telah mendesak Komisi Perdagangan Federal untuk menyelidiki “FIFA: Ultimate Team” milik EA.

Dalam permainan, pemain membangun tim sepak bola menggunakan avatar pemain asli dan bersaing dengan tim lain. Dalam sebuah surat kepada Komisi Perdagangan Federal, kelompok-kelompok tersebut mengatakan bahwa permainan biasanya berharga antara $ 50 hingga $ 100, tetapi perusahaan telah mendorong pemain untuk membelanjakan lebih banyak.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

“Ini menggoda pemain untuk membeli paket untuk mencari pemain premium,” kata surat yang dikirim oleh kelompok-kelompok ini bersama dengan Federasi Konsumen Amerika, Dewan Permainan dan Kesehatan Massachusetts, dan lainnya.

Paket, atau kotak jarahan, adalah kumpulan konten digital yang terkadang dibeli dengan uang sungguhan yang memberi pembeli potensi keuntungan dalam permainan. Itu dapat dibeli dengan mata uang digital, yang dapat menutupi berapa banyak yang dibelanjakan, kata mereka.

“Peluang membuka kartu yang didambakan, seperti Player of the Year, sangat tipis kecuali jika pemain menghabiskan ribuan dolar untuk poin atau bermain selama ribuan jam untuk mendapatkan koin,” kata kelompok itu dalam surat itu.

Electronic Arts mengatakan dalam sebuah pernyataan hari Kamis bahwa dari jutaan pemain game, 78% tidak melakukan pembelian dalam game.

“Pengeluaran selalu opsional,” kata juru bicara perusahaan dalam sebuah pernyataan email. “Kami mendorong penggunaan kontrol orang tua, termasuk kontrol pengeluaran, yang tersedia untuk setiap platform game utama, termasuk milik EA.”

READ  Sihir Modding Cincin Elden berarti bahwa bos sekarang dapat saling bertarung

Juru bicara itu juga mengatakan bahwa perusahaan telah membuat dasbor sehingga pemain melacak jumlah waktu yang mereka mainkan, jumlah paket yang mereka buka, dan pembelian yang dilakukan.

Komisi Perdagangan Federal, yang mengejar perusahaan yang terlibat dalam perilaku menipu, mengadakan lokakarya tentang kotak jarahan pada tahun 2019. Dalam “perspektif karyawan” berikutnya, agensi tersebut mencatat bahwa transaksi mikro video game telah menjadi pasar bernilai miliaran dolar.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

(Covering) Ditulis oleh Diane Bartz di Washington Diedit oleh David Gregorio dan Matthew Lewis

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.