Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Trailer Final Fantasy XVI mengungkapkan pertempuran besar dan jendela musim panas 2023

Final Fantasy XVI trailer reveals massive battles and summer 2023 window

Pertarungan Eikon-on-eikon siap untuk musim panas mendatang

Final Fantasy XVI muncul lagi hari ini Untuk menampilkan beberapa mode permainan baru, atur jendela edit. Square Enix menunjukkan trailer RPG baru dan mengonfirmasinya Final Fantasy XVI Saat ini menargetkan musim panas 2023.

Sebuah trailer baru telah selesai ditampilkan di Sony State of Play hari ini, dimulai dengan pesan dari produser Naoki Yoshida. Dia berterima kasih kepada penggemar atas penantiannya yang lama, dan mengatakan bahwa tim berencana untuk mengungkapkan lebih banyak Final Fantasy XVI Dalam wawancara yang akan datang.

“Dan meskipun dunia berada dalam kekacauan, kami akan terus fokus pada apa yang terbaik yang kami lakukan, yaitu membuat game,” kata Yoshida. “Karena jika melalui hiburan, kita bisa memberikan sesuatu yang benar-benar bisa mereka nikmati, mungkin kita bisa membawa sedikit kebahagiaan di masa-masa sulit ini.”

Trailernya menampilkan banyak selebritas yang berbeda Fantasi Terakhir Panggil, diberikan oleh dominan seperti Eikons. Istilah ini mungkin terdengar asing bagi siapa saja yang memainkannya Final Fantasy XIV. Itu adalah nama yang sama yang digunakan game untuk merujuk pada dewa terkenal yang muncul di dalamnya Fantasi Terakhir Seperti Shiva, Everett dan Bahamut. Di trailer hari ini, kita bisa melihat lebih banyak lagi, dan sepertinya mereka juga akan melawan.

Selain beberapa pertempuran penuh aksi, sepertinya pemain juga akan terlibat dalam pertempuran awal yang besar. Seperti pertarungan kaiju raksasa, kecuali dengan yang terkenal Fantasi Terakhir panggilan. terlihat cukup rad.

ikonik

di Entri Blog PlayStationTim memastikan bahwa pertarungan akan dibagi antara bentrokan raksasa dan pertempuran di lapangan. Yang terakhir mengikuti protagonis Clive Rosefield, saat ia melepaskan serangkaian serangan dan senjata. Bagi saya, rasanya mirip dengan gaya RPG aksi Final Fantasy XV Dan Final Fantasy VII Remake dari trailernya.

READ  Hulu Turun pada 21 Juni

Final Fantasy XVI Sutradara Hiroshi Takai mengatakan bahwa game ini sepenuhnya dapat dimainkan, dari awal hingga akhir. Namun, masih banyak yang harus dilakukan untuk meningkatkan dan meningkatkan kinerja. Untuk saat ini, Square Enix menargetkan peluncuran musim panas 2023 di PlayStation 5. Takai mengatakan tim akan melakukan segala yang mungkin untuk tidak membuat penggemar menunggu “terlalu lama” untuk pembaruan berikutnya.