Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Elon Musk takut akan hidupnya setelah ancaman Rusia

Elon Musk takut akan hidupnya setelah ancaman Rusia

Tesla (TSLA) – Dapatkan laporan Tesla Inc CEO Elon Musk tidak pernah takut untuk secara terbuka menghadapi lawan-lawannya.

Dari rekan-rekan di Silicon Valley seperti baru-baru ini Bill Gates, salah satu pendiri raksasa perangkat lunak Microsoft (MSFT) – Dapatkan laporan MicrosoftPresiden Joe Biden, orang terkaya di dunia, tidak takut pada siapa pun. Ini adalah salah satu sifat yang paling dikagumi oleh lebih dari 91,5 juta pengikut di Twitter.

Ketika invasi Rusia ke Ukraina dimulai pada 24 Februari, pengusaha serial itu adalah CEO pertama dari sebuah perusahaan multinasional yang mendukung Ukraina. Musk tidak hanya dengan jelas memilih kyiv, tetapi dia juga mengirim Starlink Terminals, layanan koneksi internet satelit perusahaan antariksanya, SpaceX, ke Ukraina. Starlink tidak hanya memungkinkan warga Ukraina mengakses Internet secara independen, tetapi layanan tersebut memungkinkan negara tersebut untuk tetap terhubung dengan dunia luar. Starlink terutama digunakan di daerah yang dibom oleh Rusia dan daerah terpencil.