Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Operator jaringan memperingatkan kekurangan listrik di tengah peralihan ke energi terbarukan: lapor

Operator jaringan memperingatkan kekurangan listrik di tengah peralihan ke energi terbarukan: lapor

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Operator jaringan listrik di seluruh negeri memperingatkan potensi pemadaman karena perusahaan mencoba untuk pindah ke dalamnya energi hijau sumber.

“Saya khawatir tentang itu,” kata CEO MISO John Beer kepada The Wall Street Journal dalam sebuah laporan pada hari Minggu. “Saat kita maju, kita perlu tahu bahwa ketika Anda memasang panel surya atau turbin angin, itu berbeda dari sumber panas.”

Sekretaris Energi Jennifer Granholm.
(Foto AP/Evan Vucci, file)

Dengan harga gas yang melonjak, EVS kehabisan akses

Suhu ekstrim dan kebakaran hutan selama musim panas dapat menyebabkan kekurangan energi Di California, operator jaringan negara bagian mengatakan kepada WSJ. Midwest dapat menghadapi masalah serupa dengan peringatan MISO tentang kurangnya kapasitas yang dapat menyebabkan pemadaman.

Masalah ini berkembang di seluruh negeri karena banyak pembangkit listrik konvensional dan nuklir ditutup untuk memberi jalan bagi energi terbarukan, tetapi pabrik berjalan lebih cepat daripada energi terbarukan dan penyimpanan baterai.

Turbin angin di Palm Springs, California.

Turbin angin di Palm Springs, California.
(Gambar Getty 2013)

Peternakan angin dan surya adalah salah satu bentuk pembangkit energi terbarukan yang paling populer, tetapi kurangnya pembangkit listrik 24/7 berarti mereka harus menyimpan sebagian energi mereka dalam baterai untuk digunakan nanti. Tetapi pengembangan penyimpanan baterai yang lebih baik sedang berlangsung, dan operator khawatir hal itu tidak terjadi cukup cepat untuk menggantikan pembangkit yang menganggur.

Risiko pemadaman meningkat musim panas ini, karena masalah rantai pasokan dan inflasi melambat karena pengembang bisa mendapatkan komponen yang dibutuhkan untuk membangun ladang energi terbarukan.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI FOX NEWS

“Setiap pasar di seluruh dunia sedang mencoba untuk mengatasi masalah yang sama,” kata Brad Jones, CEO sementara Dewan Keandalan Listrik Texas, kepada WSJ. “Kami semua berusaha menemukan cara untuk menggunakan sebanyak mungkin sumber daya terbarukan kami… pada saat yang sama memastikan kami memiliki cukup generasi yang dapat dibuang untuk mengelola keandalan.”

Tetapi yang lain berpendapat memperlambat laju pelarangan tanaman tradisional.

“Kita perlu memastikan bahwa kita memiliki sumber daya baru yang cukup dan siap beroperasi sebelum kita membiarkan beberapa pensiun ini pergi,” Mark Rothelider, chief operating officer dari operator sistem independen California, mengatakan kepada WSJ. “Jika tidak, kami berisiko tidak memiliki kapasitas yang cukup.”