Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Elon Musk mengatakan Tesla telah membangun 3 juta mobil, sepertiganya ada di China

Elon Musk mengatakan Tesla telah membangun 3 juta mobil, sepertiganya ada di China

Tesla Inc diproduksi. Lebih dari 3 juta mobil, sepertiganya dibangun di China, menurut Elon Musk.

Pada hari Minggu, CEO Tesla mengucapkan selamat kepada “pabrik besar” di Shanghai. di tut: “Selamat Giga Shanghai telah membuat mobil nomor satu juta! Total Tesla sekarang telah mencapai lebih dari 3 juta”.

Pencapaian itu datang beberapa minggu setelah Musk mengumumkan pabrik Tesla di Fremont, California.Dia memproduksi mobilnya yang ke-2 juta. Tesla juga memiliki pabrik baru di Austin, Texas, dan Berlin, yang ditunjukkan Musk pada bulan Juni Tungku uang.

Pabrik Shanghai dibuka pada 2018, tetapi mengalami penghentian sementara karena pembatasan COVID-19 dan kekurangan suku cadang.

Pada bulan Juli, Tesla mengatakan Mengirimkan hampir 255.000 kendaraan di kuartal kedua, turun sekitar 18% dari kuartal sebelumnya. Namun, pembuat mobil listrik mengalahkan ekspektasi Wall Street dalam pendapatan kuartal kedua, menentang ekspektasi bahwa penutupan di Shanghai akan melukai garis bawahnya.

Ketika pendapatan dirilisMusk mengatakan perusahaan telah berada di “neraka rantai pasokan selama beberapa tahun,” tetapi kecuali kejutan, “kami memiliki potensi untuk memecahkan rekor di paruh kedua tahun ini.”

Dalam laporan itu, Tesla mengatakan pabrik Shanghai memiliki “produksi mobil bulanan tertinggi dalam sejarah kami” pada Juni.

saham Tesla TSLA,
+ 4,68%
Itu naik 25% selama sebulan terakhir, seperti yang ditunjukkan pemecahan saham 3 untuk 1 24 Agustus, tetapi masih turun 15% tahun ini, dibandingkan dengan SPX S&P 500,
+ 1,73%
Penurunan 10% tahun ini.

READ  Teknologi mengemudi dan bantuan pengemudi otonom terkait dengan ratusan kecelakaan mobil