Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Kenapa kita tidak bisa melewatinya melalui tengkorak kita yang tebal?” Peningkatan produksi minyak dan gas Amerika “tidak bertentangan” dengan perubahan iklim

"Kenapa kita tidak bisa melewatinya melalui tengkorak kita yang tebal?"  Peningkatan produksi minyak dan gas Amerika "tidak bertentangan" dengan perubahan iklim

Digambarkan pada November 2021, CEO JPMorgan Jamie Dimon berbicara tentang kebutuhan bank untuk memanfaatkan kumpulan data besar dan kecerdasan buatan di seluruh unit seperti manajemen aset.Foto: Brian Snyder/Reuters

  • Jamie Dimon, CEO JPMorgan, berbicara dengan klien kaya melalui telepon Selasa, Yahoo Finance tersebut.

  • Seruan itu menyentuh berbagai topik, termasuk perubahan iklim dan prospek resesi.

  • Dia mengatakan produksi gas alam AS tidak konsisten dengan pengurangan emisi gas rumah kaca.

CEO JPMorgan Jamie Dimon mengatakan minggu ini bahwa produksi gas alam AS tidak bertentangan dengan tujuan pengurangan emisi jangka panjang, Yahoo Keuangan pertama disebutkan.

“Kita harus fokus pada iklim. Masalahnya karena harga minyak dan gas naik, dan dunia jatuh kembali pada pembangkit batu bara mereka. Itu lebih kotor,” kata Dimon dalam panggilan dengan pelanggan, Selasa, di laporan pada hari Sabtu.

“Mengapa kita tidak bisa mendapatkannya melalui tengkorak kita yang tebal, jika Anda ingin menyelesaikan masalah iklim [change]Itu tidak bertentangan dengan iklim [change] Bagi Amerika untuk meningkatkan minyak dan gas?

JPMorgan Chase dinobatkan sebagai “pemodal bahan bakar fosil” terbaik di dunia dalam a Laporan diterbitkan oleh kelompok lingkungan tahun lalu, yang mengatakan bahwa bank tersebut menyumbang total $317 miliar untuk industri antara 2016 dan 2020.

bank memiliki Sumpah Untuk mencapai emisi nol bersih di semua sektor utama dari portofolio pembiayaannya pada tahun 2050 sesuai dengan Perjanjian Paris. Seorang juru bicara JPMorgan tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Insider.

Gas alam menghasilkan setengah karbon dioksida dibandingkan dengan pembakaran batu bara dan telah memainkan peran penting dalam mengurangi total emisi karbon dioksida di Amerika Serikat sejak 2007. Namun, para ilmuwan iklim Memberi tahu Reuters melaporkan bahwa industri minyak dan gas tumbuh pada tingkat yang tidak konsisten dengan tujuan membatasi pemanasan global 1,5 derajat Celsius.

READ  Amerika Serikat tampaknya menghindari resesi. Apa yang salah?

di Surat 2021 “Keamanan nasional membutuhkan keamanan energi untuk diri kita sendiri dan sekutu kita di luar negeri,” kata Dimon kepada pemegang saham, mencatat bahwa “menggunakan gas untuk mengurangi konsumsi batu bara adalah cara yang efektif untuk mengurangi emisi karbon dioksida dengan cepat.”

Dia menambahkan bahwa Amerika Serikat membutuhkan “persetujuan segera atas sewa minyak tambahan dan jaringan pipa gas, serta izin untuk proyek energi hijau” untuk mencapai keamanan energi sambil mencapai tujuan iklim jangka panjang.

di bulan Maret , Dimon mendesak pemerintahan Biden untuk mengembangkan “Rencana Marshall” modern. Untuk meningkatkan produksi energi di Amerika Serikat untuk mengurangi ketergantungan pada impor minyak asing dengan latar belakang invasi Rusia ke Ukraina. Dia juga menyerukan investasi dalam teknologi hijau seperti tenaga hidrogen dan penyerapan karbon, menurut Axios.

Baca artikel aslinya di tertarik pada perdagangan