April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Elon Musk bersumpah untuk memperbaiki keadaan setelah Tesla meninggalkan toko roti kecil dengan pesanan yang belum dibayar

Elon Musk bersumpah untuk memperbaiki keadaan setelah Tesla meninggalkan toko roti kecil dengan pesanan yang belum dibayar

CEO Tesla Elon Musk secara pribadi telah berjanji untuk memperbaiki kesalahan yang dilakukan pembuat mobil listrik yang menyebabkan perusahaan kecil di San Jose berada dalam posisi yang sulit. Menurut Musk dalam postingannya di X, platform media sosial yang sebelumnya bernama Twitter, masyarakat dan perusahaan harus dapat mengandalkan Tesla untuk selalu melakukan yang terbaik.

Menurut A Crohn4 Laporan, Voahangy Rasetinera dari Toko Roti Attaa Fatayer Warga San Jose ini memposting pengalamannya dengan pembuat mobil listrik di media sosial. The Giving Pies pernah memiliki perusahaan besar sebagai kliennya di masa lalu, seperti Apple dan Google. Jadi, ketika perusahaan menerima pesanan 2.000 pai dari Tesla, Racitarenera dan timnya mulai bekerja.

Seperti yang ditunjukkan Racitarenera, Tesla kemudian memperbarui pesanannya menjadi 4.000 pai. Perintah tambahan tersebut mengharuskan dia dan karyawannya bekerja pada hari Sabtu, Minggu, dan Senin. Selama ini pihak toko roti memilih menolak pesanan lain dari berbagai pelanggan karena sibuk memenuhi pesanan Tesla. Rasetrinera mencatat bahwa dia menindaklanjuti beberapa kali dengan Tesla untuk mendorong pesanan tersebut, tetapi kemudian diberitahu oleh perusahaan bahwa pancake tidak lagi diperlukan.

“Untuk memenuhi permintaan, saya menolak permintaan katering Bulan Sejarah Hitam lebih lanjut, membeli persediaan, dan mempersiapkan jadwal produksi yang padat. Saya menelepon Laura pada jam 2 siang hanya untuk mendapatkan pesan suaranya. Beberapa menit kemudian, harapan saya pupus ketika saya menerima sebuah SMS dari Laura, memberi tahu saya. Dengan santainya dinyatakan bahwa rencananya telah berubah dan Tesla tidak lagi membutuhkannya. “Pergeseran tiba-tiba ini membuat saya terguncang, dan saya menyadari betapa hal ini akan berdampak besar pada bisnis kecil saya,” tulis Racitarinera dalam artikelnya. . Berbagi media sosial.

READ  Mengapa Zillow, Redfin dan saham real estate lainnya jatuh setelah keputusan juri?

Tesla adalah perusahaan yang layak diberitakan, jadi tidak mengherankan jika kegagalan tersebut tersebar luas di pemberitaan media. Untungnya bagi atasannya, ini juga berarti bahwa CEO Tesla Elon Musk melihat cerita di X. Dalam tanggapannya di platform media sosial, Musk mencatat bahwa ini adalah pertama kalinya dia mendengar cerita tersebut. Dia juga mencatat bahwa hal ini akan memberikan manfaat bagi usaha kecil.

“Baru saja mendengarnya. Ini akan membuat segalanya menjadi lebih baik bagi toko roti. Orang-orang harus selalu dapat mengandalkan Tesla untuk melakukan yang terbaik,” tulis Musk.

Dalam komentarnya kepada Kron4, Rasetrinera mengindikasikan bahwa dia menerima pesan dari Tesla setelah dia memposting ceritanya di media sosial. Dia mengindikasikan bahwa dia bersedia memberikan kesempatan kepada perusahaan untuk memperbaiki keadaan. “Mereka bilang ingin saya perbaiki, dan menawarkan untuk melakukan dua acara pada tanggal 6 dan 7 Maret, tapi saya masih menunggu konfirmasi. Kalau mereka mau perbaiki, saya beri kesempatan untuk memperbaikinya. Kanan.”

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk mendapatkan tips berita. Kirim saja pesan ke [email protected] Untuk memberi tahu kami.