April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ekuitas berjangka naik sedikit karena kekhawatiran tentang kenaikan suku bunga yang akan datang meningkat

Ekuitas berjangka naik sedikit karena kekhawatiran tentang kenaikan suku bunga yang akan datang meningkat

Saham berjangka diperdagangkan sedikit lebih tinggi pada Senin malam karena investor mencoba melepaskan diri dari aksi jual di sesi sebelumnya.

Kontrak berjangka terkait dengan Dow Jones Industrial Average bertambah 35 poin, atau 0,1%. S&P 500 dan Nasdaq-100 berjangka naik 0,1%.

Penutupan hari Senin menandai awal yang negatif untuk minggu perdagangan. Indeks Komposit Nasdaq memimpin penurunan, turun 1,93% untuk mengakhiri sesi di 11.239,94. S&P 500 turun 1,79% menjadi ditutup pada 3.998,84, diikuti Dow Jones 1,4% atau 482,78 poin, turun menjadi 33.947,10.

Layanan ISM yang lebih baik dari yang diharapkan untuk bulan November Data tersebut, yang melihat tingkat pembelian produsen sebagai ukuran kesehatan ekonomi yang lebih luas, menekan saham. Itu karena investor semakin khawatir bahwa Federal Reserve perlu menaikkan suku bunga lebih lama dari perkiraan sebelumnya untuk mencapai tujuan yang diinginkan menurunkan inflasi.

versi sesuai dengan Laporan penggajian akhir minggu lalu Mengacu pada ekonomi yang fleksibel. Tapi potongan-potongan ini menambah apa yang Dan Greenhouse, kepala strategi di Solus Alternative Asset Management, menyebut portofolio data yang lebih “campuran” yang memberi investor sinyal beragam tentang keadaan ekonomi.

Pengamat pasar sebagian besar masih mengharapkan kenaikan suku bunga 50 basis poin pada pertemuan Fed bulan Desember. Tapi Greenhouse mengatakan investor bingung tentang berapa lama kampanye kenaikan suku bunga bank sentral harus berlangsung, terutama mengingat data baru-baru ini menunjukkan ekonomi tetap kuat di beberapa daerah.

“Dari sudut pandang pasar, saya pikir Anda masih bergulat dengan hari demi hari melintasi 75 basis poin dari tertinggi,” kata Greenhouse di “The Closing Bell: Overtime” CNBC. “Dan sekarang Anda benar-benar fokus pada, ‘Seberapa jauh kita harus menekan inflasi sepenuhnya?'”

READ  Apple berhenti “berpikir berbeda” dan bergabung dengan kawanan AI: “Morning Brief.”

Investor akan melihat data Selasa pagi tentang perdagangan internasional untuk mengetahui kekuatan Amerika Serikat dan ekonomi global. Di kemudian hari, mereka akan menonton laporan pendapatan pasca-bel dari Smith & Wesson dan Stitch Fix.