Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow berjangka: Reli pasar mengendur, saham BBBY jatuh di sana; Apakah sudah waktunya untuk menggigit saham Apple?

Dow berjangka: Reli pasar mengendur, saham BBBY jatuh di sana;  Apakah sudah waktunya untuk menggigit saham Apple?

Semalam Dow berjangka turun sedikit, bersama dengan S&P 500 dan Nasdaq berjangka, dengan fokus pendapatan Cisco dan berita saham BBBY.




X



Reli pasar saham Rabu mereda di tengah resistensi utama. Indeks utama awalnya memangkas kerugian setelah rilis risalah pertemuan Fed dari pertemuan 27-28 Juli, tetapi mereka gagal lagi dengan penutupan.

apel (AAPL) menghapus entri trendline, di mana stok megacap secara teknis praktis sebelum penembusan resmi.

raksasa litium Sociedad Quimica y Minera de Chile (Meter persegi), sebuah perusahaan desain chip sinopsis (SNPS) dan raksasa teknologi, Dow Jones yang terbelakang Sistem Cisco (CSCO) dilaporkan Rabu malam. Saham SNPS naik sedikit dan saham Cisco muncul dalam aksi lanjutan berdasarkan pendapatan dan panduan yang kuat. Penghasilan SQM masih berjalan.

kalimat BJ (BJ), pesaing untuk Grosir Costco (biaya), lapor sebelum dibuka pada hari Kamis. Saham BJ tidak jauh dari titik beli sementara Costco tepat di titik beli.

Saham BBBY ambruk terlambat

Sementara itu, stok meme baru dihidupkan kembali tempat tidur mandi di belakang (BBBY) turun 19% di akhir perdagangan. Saham BBBY naik 12% menjadi 23,08 di sesi Rabu, tetapi ditutup di dekat posisi terendah sesi setelah mencapai level tertinggi lima bulan di 30 hari itu.

Saham melonjak 29% dalam volume perdagangan besar pada hari Selasa Jim Berhenti (GME) Ketua Ryan Cohen mengungkapkan bahwa dia masih memiliki saham BBBY bersama dengan opsi out-of-the-money yang signifikan.

Namun Rabu malam, Cohen mengungkapkan niatnya untuk benar-benar keluar dari saham BBBY.

Saham GME, stok meme asli, jatuh semalam setelah turun 4% pada hari Rabu. Hiburan AMC (AMC), stok meme lainnya, turun 14% di sesi reguler.

Risalah Federal Reserve

Para pembuat kebijakan federal sepakat pada pertemuan Juli lalu bahwa kenaikan suku bunga lebih lanjut diperlukan, menurut risalah pertemuan Federal Reserve yang baru-baru ini dirilis.

Harga komoditas yang lebih rendah, termasuk energi, tidak cukup, menurut risalah pertemuan Federal Reserve, karena pembuat kebijakan menekankan bahwa tekanan inflasi berbasis luas. Tapi mereka juga khawatir tentang perlambatan ekonomi terlalu banyak.

Mereka tampaknya tidak khawatir bahwa kondisi keuangan telah tenang sejak pertemuan Juni, termasuk imbal hasil Treasury yang lebih rendah dan reli di pasar saham.

semua seutuhnya , Risalah Fed tidak memiliki kejutan hawkishsedikit meredam ekspektasi kenaikan suku bunga.

Namun, pasar sekarang melihat peluang 64,5% dari kenaikan suku bunga 50 basis poin pada 21 September. Pindahkan titik dasar.

READ  "Kenapa kita tidak bisa melewatinya melalui tengkorak kita yang tebal?" Peningkatan produksi minyak dan gas Amerika "tidak bertentangan" dengan perubahan iklim

Stok Costco berjalan Papan Peringkat IBD Dan SwingTrader. Stok SNPS berjalan Pemimpin jangka panjang IBD. Sinopsis dan Stok SQM di cacat 50.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow Jones berjangka kehilangan sekitar 0,1% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka turun 0,15% dan Nasdaq 100 berjangka turun 0,2%. Saham CSCO adalah anggota dari Dow Jones, S&P 500 dan Nasdaq Composite.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


Pasar saham naik pada hari Rabu

Reli pasar saham melihat kerugian di seluruh indeks utama setelah outing beragam pada hari Selasa.

Risalah Fed tidak banyak mengubah indikator utama pada akhirnya.

Penjualan ritel untuk Juli datar, Departemen Perdagangan mengatakan sebelum pembukaan Rabu. Ini hanya di bawah pendapat. Namun penjualan di luar mobil dan bensin naik 0,7%, memperkuat ekspektasi bahwa ekonomi AS akan kembali tumbuh pada kuartal ketiga.

Dow Jones Industrial Average turun 0,5% pada hari Rabu perdagangan pasar saham. S&P 500 kehilangan 0,7%. Nasdaq Composite turun 1,25%. Topi kecil Russell 2000 turun 1,7%.

Harga minyak mentah AS naik 1,8% menjadi $88,11 per barel, mengakhiri penurunan beruntun tiga hari. Persediaan minyak mentah dan bensin AS turun tajam pada minggu lalu, jauh lebih dari yang diharapkan. Permintaan bensin selama empat minggu terakhir telah mencapai level tertinggi pada 2022.

Imbal hasil Treasury 10-tahun melonjak 10 basis poin menjadi 2,89%. Ini adalah tertinggi empat minggu, tetapi masih di bawah garis 50 hari.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) turun lebih dari 1%, sedangkan IBD IBD Breakout Opportunities ETF (bugar) turun 0,5%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) turun 1,7%. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) turun sebesar 2,15%. Stok SNPS ada di IGV dan SMH ETF.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) menurun sebesar 2,7% dan US Global X Fund for Infrastructure Development (buaian) tenggelam 1,1%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) turun 2,5%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) turun 1,7%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) naik 0,8% dan Financial Select SPDR ETF (XLF) turun 0,5%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) menurun 0,6%.

READ  Sentimen konsumen turun ke level terendah satu dekade karena kekhawatiran inflasi meningkat

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) turun 5,3% dan ETF ARK Genomics (ARKG) 5,1%.


5 Saham China Teratas yang Harus Diperhatikan


saham apel

Saham Apple, anggota Dow Jones, S&P 500 dan Nasdaq Composite, naik 0,9% menjadi 174,55 pada hari Rabu. Saham AAPL bergerak di atas garis tren miring ke bawah sejak awal Januari. Ini memberikan kesempatan membeli.

resmi titik beli adalah 183,04, menurut Analisis MarketSmith. Investor dapat melihat grafik saham Apple sebagai hal yang memalukan dasar bawah ganda Dengan 179,71 entri.

Saham AAPL naik dalam volume yang sedikit di atas normal. Tetapi sebagian besar kenaikan kuatnya selama dua bulan terakhir berada dalam perdagangan di bawah rata-rata. Raksasa teknologi itu bisa menggunakan istirahat. Pegangan akan menciptakan titik pembelian yang lebih rendah dan memungkinkan rata-rata bergerak untuk mengejar ketinggalan.

Saham Apple mengungguli perusahaan besar lainnya dan pasar yang lebih luas: itu gaya relatif garisgaris biru di grafik yang disediakan, telah mencapai rekor tertinggi selama beberapa minggu.

Penghasilan utama

Penghasilan SQM tidak keluar pada Rabu malam. Saham turun 1,2% menjadi 104,42 di sesi reguler Rabu, setelah meluncur 5,1% pada hari Selasa dalam pembalikan bearish. Saham SQM berjalan di 115,86 poin pembelian ke dasar cangkir setelah entri awal melewati 99,84 minggu lalu dari pegangan yang sangat rendah. Pegangan yang tepat akan ideal untuk stok SQM.

Pesaing litium Albemarle (ALB) Dan Levent (LTHM) Keduanya melaporkan pendapatan yang solid awal bulan ini, dengan raksasa industri Albemarle secara tajam menaikkan panduan sekali lagi.

Penghasilan Synopsys Tampilan Tertinggi Sementara bimbingannya juga ampuh. Saham SNPS naik di akhir perdagangan. Saham turun 1,2% menjadi 381, dan menetap di atas 377,70 poin pembelian resmi. Saham Synopsys sudah melikuidasi beberapa entri awal pada akhir Juli dan masih jauh di atas garis 50 hari. Jika saham berhenti di dekat bagian atas pangkalan, ini bisa menciptakan peluang beli.

Kompetisi sistem desain ritme (CDNS), juga di atas titik pembelian resmi, dan baru-baru ini naik.

Cisco memuncaki pemirsa keuangan untuk kuartal keempat Saya dibimbing di Q1. Saham CSCO naik kuat dalam perdagangan yang diperpanjang. Saham turun 0,2% pada 46,66 pada hari Rabu. Saham Cisco naik sedikit dari posisi terendahnya di awal Juli, tetapi jauh di bawah penurunan beruntun 200 hari.

Menjelang pendapatan Kamis pagi, saham BJ turun 0,2% pada 69,13 Rabu, tidak jauh dari 71,10 poin beli. Saham COST naik 0,6% menjadi 556,32 Rabu, menetap di atas titik beli 552,81-cup dengan pegangan.

READ  Twitter bersumpah pertempuran hukum setelah Musk menarik diri dari kesepakatan $ 44 miliar

Analisis Kenaikan Pasar

Sehari setelah S&P 500 berhenti dari rata-rata pergerakan 200 hari, indeks utama mundur pada hari Rabu. Risalah Fed memindahkan saham tetapi akhirnya ditutup di sekitar tempat mereka berada pada pukul 2 siang ET.

Perusahaan kecil dan saham dengan pertumbuhan bernilai tinggi adalah pecundang terbesar, tetapi penurunannya luas di luar sektor energi.

Dow Jones mempertahankan support di garis 200-hari. Russell 2000 merusak level kunci ini. S&P 500 dan Nasdaq tidak mencapainya.

Reli pasar telah jauh dari posisi terendah Juni karena garis 200 hari adalah area resistensi yang jelas. Jadi ini adalah waktu dan tempat yang jelas bagi indikator utama untuk berhenti atau mundur.

Untuk saat ini, reli pasar tampaknya enggan untuk mengakui banyak kekuatan. Dapat dikatakan bahwa penurunan lebih lanjut akan bersifat konstruktif. Ini akan memungkinkan Apple dan saham lainnya yang telah naik ke sisi kanan pangkalan untuk beristirahat dan membentuk pegangan.

Tapi pasar akan melakukan apa yang akan dilakukannya. Indikator dapat dengan cepat melewati garis 200 hari atau mundur tajam ke garis 50 hari, atau lebih buruk.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Saham cenderung mengikuti tren pasar dan industri. Itulah mengapa sangat penting untuk memperhatikan pasar umum, menambahkan eksposur ke tren naik yang dikonfirmasi dan sebagian besar atau seluruhnya melakukan koreksi tunai.

Dengan pasar mencapai resistensi pada garis 200-hari, investor harus menunggu sebelum meningkatkan eksposur bersih. Mereka dapat mempertimbangkan untuk mengambil sebagian keuntungan.

Tapi tetap bekerja pada daftar pantauan. Jeda di pasar yang diperbarui dapat menciptakan peluang besar.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?