Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Target laba turun saat pengecer melepas inventaris yang tidak diinginkan

Target laba turun saat pengecer melepas inventaris yang tidak diinginkan

Kelebihan persediaan mengurangi keuntungan di

penargetan perusahaan

Lebih dari yang diharapkan, meningkatkan kekhawatiran investor tentang respons perusahaan terhadap masalah kelebihan pasokan yang menghantui pengecer

Walmart perusahaan

Untuk ayah saya TJ Maxx.

Seperti banyak pengecer lainnya, Target tidak mengantisipasi pembalikan tajam dalam perilaku pembelian yang telah terjadi dalam beberapa bulan terakhir sebagai pembeli, terjepit oleh inflasi, mengalihkan lebih banyak pengeluaran untuk bepergian dan mengurangi furnitur teras, barang elektronik kecil, dan barang-barang lain yang sangat diminati. dari pandemi COVID-19. Target telah mengambil pendekatan yang lebih agresif daripada beberapa pesaingnya, memotong harga dan membatalkan pesanan untuk menghilangkan kelebihan secepat mungkin.

Keputusan untuk bergerak cepat kelebihan stok “Itu memiliki dampak jangka pendek yang berarti pada hasil keuangan kami,” kata CEO Target Brian Cornell dalam panggilan telepon dengan wartawan. Dia mengatakan perusahaan tidak ingin berurusan dengan kelebihan persediaan selama bertahun-tahun, yang dapat mengganggu pengalaman pelanggan dan karyawan.

“Hari ini, sebagian besar dampak finansial dari tindakan inventarisasi ini sekarang berada di belakang kita,” katanya. Chief Financial Officer Michael Vedelk mengatakan pada panggilan konferensi pada hari Rabu bahwa perusahaan mengharapkan pada kuartal saat ini dampak hampir $200 juta dari upaya pengurangan persediaan. Perusahaan mengharapkan margin usaha naik menjadi 6% pada semester kedua tahun ini.

Sekitar 75% dari populasi AS dapat menemukan toko Target dalam radius 10 mil. Sarah Nassour dari WSJ menjelaskan bagaimana pengecer memanfaatkan toko fisiknya untuk memperluas layanan seperti pengambilan di dalam toko dan pengiriman di hari yang sama. Keterangan gambar: Ryan Trevis

Saham target turun 2,6% pada $ 175,46 pada Rabu tengah hari.

Induk TJ Maxx

TJX

TJX 4,41%

kata Co. Pada hari Rabu, persediaan naik 39% kuartal terakhir, sementara penjualan turun 1,9%. Perusahaan mengatakan merasa nyaman dengan tingkat persediaannya dan harga bensin yang lebih rendah dapat meningkatkan pengeluaran konsumen untuk barang-barangnya.

Jaringan ritel besar termasuk Walmart dan

Depot Rumah perusahaan

Peningkatan penjualan untuk kuartal terakhir didorong oleh Konsumen ingin menyerap harga yang lebih tinggi. Temuan sejauh ini menunjukkan bahwa orang Amerika terus membelanjakan bahkan ketika mereka mengalihkan pembelian dari barang-barang non-makanan untuk mengimbangi efek inflasi.

Total penjualan eceranDepartemen Perdagangan mengatakan – ukuran pengeluaran di toko, online dan di restoran – datar di bulan Juli karena harga bensin turun, dibandingkan dengan kenaikan 0,8% di bulan Juni. Setelah mengecualikan penjualan bensin dan mobil, penjualan ritel naik 0,7% di bulan Juli.

Walmart, seperti Target, memiliki barang dagangan diskon untuk mengurangi kelebihan persediaan. Upaya itu berdampak pada pendapatan kuartal keempat dan akan berlanjut hingga kuartal saat ini, kata para eksekutif pada hari Selasa.

Eksekutif target mengatakan peningkatan lalu lintas dan daya belanja keseluruhan di antara pembeli inti adalah bukti bahwa pengecer dapat mengatasi masalah inventaris. Eksekutif mengatakan pengecer percaya itu mendapatkan pangsa pasar melalui penjualan unit di semua kategori utama. Cornell mengatakan pembeli target membeli lebih sedikit barang pilihan karena harga naik, tetapi “kami memiliki tamu yang masih berbelanja.”

Eksekutif perusahaan mengatakan pada panggilan dengan analis Rabu bahwa tantangan inventaris Target telah menyebar melalui bisnisnya selama kuartal terakhir. Chief Operating Officer John Mulligan mengatakan bahwa pada bulan Juni, persediaan di jaringan gudang Target mencapai puncaknya pada lebih dari 90% kapasitas, sebelum turun di bawah 80% pada akhir periode. Dia mengatakan perusahaan bertujuan untuk menjaga kapasitasnya pada 85% atau kurang untuk mengurangi biaya dan kesulitan operasional.

Bagikan pemikiran Anda

Bagaimana perubahan belanja Anda di Target selama setahun terakhir? Bergabunglah dengan percakapan di bawah ini.

Untuk menghilangkan kelebihan persediaan, Target menawarkan diskon, pembatalan pesanan dan memodifikasi bagaimana produk dipesan untuk paruh kedua tahun ini, menyukai barang-barang seperti makanan yang sekarang dibeli lebih banyak oleh pembeli, kata eksekutif melalui telepon. Targetkan ruang toko yang biasanya digunakan untuk barang dagangan musiman untuk menonjolkan penawaran, berhenti menjual produk luar ruangan lebih awal dari biasanya, dan bawa kembali barang ke sekolah lebih awal. Eksekutif mengatakan perusahaan membatalkan $ 1,5 miliar pesanan produk diskresioner di musim gugur.

Mulligan mengatakan perusahaan terus mengimpor barang lebih awal daripada sebelum pandemi untuk memastikan barang musiman tiba tepat waktu, tetapi yakin rantai pasokan telah mencapai puncaknya. Dia mengatakan inventaris Target naik hampir 10% pada kuartal kedua menjadi $ 15,3 miliar karena pengecer bersiap untuk belanja musim gugur dan liburan.

Laba bersih Target adalah $ 183 juta, dibandingkan dengan $ 1,8 miliar selama periode yang sama tahun lalu.

Pendapatan perusahaan meningkat, ditopang oleh penjualan yang kuat dari makanan dan minuman, kecantikan dan barang-barang rumah tangga serta lebih banyak kunjungan pembeli. Penjualan komparatif, yang berasal dari toko dan saluran digital yang beroperasi setidaknya selama 12 bulan, naik 2,6% pada kuartal tersebut dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Lalu lintas pembeli meningkat 2,7% pada kuartal tersebut. Pembeli menghabiskan sedikit lebih banyak untuk item yang lebih sedikit per transaksi selama kuartal tersebut.

Home Depot mengatakan pada hari Selasa bahwa Penjualan meningkat sebagian karena harga yang lebih tinggi, sementara lalu lintas menurun pada kuartal terakhir. Walmart mengatakan penjualannya naik, juga didukung oleh harga yang lebih tinggi, dan lalu lintas meningkat 1% pada kuartal tersebut.

Target pendapatan meningkat 3,5% selama kuartal tersebut menjadi $26 miliar. Ini mempertahankan perkiraan pertumbuhan pendapatan setahun penuh sebelumnya dalam kisaran persentase satu digit rendah hingga menengah.

menulis ke Sarah Nassauer di [email protected]

Hak Cipta © 2022 Dow Jones & Company, Inc. semua hak disimpan. 87990cbe856818d5eddac44c7b1cdeb8

READ  Belanja liburan kembali ke tingkat normal yang lebih rendah pada Black Friday