Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow berjangka naik: kenaikan suku bunga Fed tampak, tapi itulah yang penting; Tesla menggoda dengan poin pembelian

Dow berjangka naik: kenaikan suku bunga Fed tampak, tapi itulah yang penting;  Tesla menggoda dengan poin pembelian

Dow Jones berjangka naik pada Rabu pagi, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka, dengan fokus pada pengumuman pertemuan Federal Reserve. Indikator utama jatuh pada hari Selasa karena Federal Reserve memulai pertemuan kebijakan dua hari.




X



Saham Tesla berkedip sebentar dengan sinyal beli yang kuat, meskipun ada sinyal yang lebih lemah dari yang diharapkan Tesla (TSLA) permintaan di Cina. Itu datang di tengah yang besar Ford Motor (F) Peringatan biaya pasokan serta kendaraan yang tidak lengkap. Saham Ford turun 12%, dengan Mesin umum (GM) turun 5,6% meskipun ada kesepakatan pasokan kendaraan listrik dengan hertz (HTZ).

Selain Tesla, pembuat chip pada semikonduktor (pada saya) Dan menimpa (dengan saya) tunjukkan kekuatan dengan Ilmu Neurobiologis (NBIX) dan raksasa litium Meter persegi (Meter persegi).

apel (AAPL) naik untuk sesi kedua berturut-turut. Saham Apple masih di bawah level kunci. Sementara itu, saham teknologi yang sangat besar Microsoft (MSFT) dan bapak Google alfabet (Google) pada level terendah 52 minggu.

Stok NBIX habis Papan Peringkat IBD. TSLA Stock dan On Semiconductor, juga dikenal sebagai Onsemi, terletak di cacat 50. ON stok ada di Topi Besar IBD 20. Impinj adalah hari Selasa Stok IBD hari ini.

Video yang disertakan dalam artikel ini membahas aksi pasar pada hari Selasa dan menganalisis ilmu neurobiologis, kecepatan serigala (serigala) dan PI saham.

Rapat Fed

Tampaknya pembuat kebijakan terkunci dalam Kenaikan ketiga berturut-turut dalam suku bunga Federal Reserve 75 basis poin, dengan pengumuman pada pukul 14:00 ET. Pasar melihat peluang kecil untuk reli besar 1 pip.

Kuncinya adalah apa yang sekarang dilihat The Fed. Perkiraan triwulanan akan menunjukkan di mana bank sentral melihat tingkat dana federal pada akhir 2023, dan dalam kondisi ekonomi apa. Ketua Federal Reserve Jerome Powell, dalam pidatonya di Jackson Hole pada 26 Agustus, menjelaskan bahwa The Fed bersedia mengambil risiko resesi untuk mengendalikan inflasi.

Powell akan berbicara pada 14:30 ET, mungkin memberikan beberapa petunjuk tentang kenaikan suku bunga jangka pendek oleh The Fed. Saat ini, pasar bertaruh pada pergerakan keempat dari 75 basis poin di bulan November, diikuti oleh 50 basis poin di bulan Desember. Ini akan mendorong suku bunga dana fed fund pada akhir tahun menjadi 4,25%-4,5% dari 2,25%-2,5% saat ini. Sebelum IHK Agustus pada 14 September, pasar melihat 3,75% -4% pada akhir tahun 2022.

Sementara itu, Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkan mobilisasi parsial untuk mengatasi kekurangan tenaga kerja dalam invasinya ke Ukraina. Persyaratan terdaftar akan diperpanjang secara otomatis, dengan cadangan juga dipanggil, di antara langkah-langkah lain, termasuk ancaman nuklir baru.

Northrop Grumman (Tidak ada sertifikat keberatan) naik 2%, menunjukkan jalan keluar dari konsolidasi. Lockheed Martin (LMT) Raksasa pertahanan lainnya juga bangkit.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow berjangka naik 0,4% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka naik 0,4% dan Nasdaq 100 berjangka naik 0,2%.

READ  Ini adalah 10 negara bagian dengan pasar perumahan paling stabil di Amerika

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 3 basis poin menjadi 3,54%.

Minyak mentah berjangka AS naik lebih dari 2%. Harga gas alam AS melonjak 4%. Mobilisasi militer parsial Putin dapat mendorong masa depan energi naik.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


pasar saham hari selasa

Pasar saham jatuh pada hari Selasa karena pengumuman pertemuan Federal Reserve semakin dekat. Pantulan sore hari memudar ke penutupan.

Dow Jones Industrial Average turun 1% pada hari Selasa perdagangan pasar saham. S&P 500 kehilangan 1,1%. Indeks Komposit Nasdaq turun 0,95%. Topi kecil Russell 2000 kehilangan 1,4%.

Saham Apple, anggota Dow Jones, S&P 500 dan Nasdaq Composite, naik 1,6% menjadi 156,90. Saham AAPL mencapai resistance 21-hari dan masih di bawah garis 50-hari dan 200-hari setelah pembalikan bearish besar minggu lalu. Tetapi langkah yang menentukan di atas garis 50 hari dan 200 hari dapat memberikan entri awal yang baru.

Dan minyak mentah AS untuk bulan Oktober turun 1,5 persen menjadi $84,45 per barel. Minyak mentah berjangka untuk November, sekarang kontrak dekat-bulan, turun 1,7% menjadi $83,94.

Imbal hasil Treasury 10-tahun melonjak 8 basis poin menjadi 3,57%, tertinggi 11-tahun.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) turun 1,3%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) tergelincir 1,5%. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) turun 1,4%.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) turun sebesar 2,7%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) turun 0,7% dan Financial Select SPDR ETF (XLF) 1,5%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) pengabaian sebesar 1,2%.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) turun 2,5% dan ETF ARK Genomics (ARKG) turun 1,6%. Saham TSLA adalah kepemilikan utama di ETF Ark Invest.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


stok PI

Saham Impinj turun 2,5 persen menjadi 89,66 pada hari Selasa. Saham pembuat chip pelacak menemukan dukungan pada 21 hari dan 10 minggu berturut-turut. Saham PI membuat konsolidasi baru yang seharusnya menjadi basis yang tepat pada penutupan Jumat dengan 99,10 pips beli. Investor dapat menggunakan 93,46, tepat di atas tertinggi jangka pendek, karena entri awal masih dekat dengan garis 10-minggu.

Itu gaya relatif garis Itu tepat di atas level, yang merupakan tanda bullish untuk saham PI karena mengungguli S&P 500.

di dalam toko

Di sisi semikonduktor, stok semikonduktor turun 2,4% menjadi 68,48 setelah naik 1,8% pada hari Senin. Saham pembuat chip yang berfokus pada EV ditutup tepat di bawah rekor 21 hari 10 minggu.

READ  Saham IBM berada di jalur untuk hari terbaiknya sejak April 2020 karena perkiraan meningkat

Garis RS Onsemi dekat dengan tertinggi.

Setelah breakout yang gagal pada akhir Agustus dari basis panjang, saham ON bisa memiliki basis dangkal baru akhir pekan depan. Investor dapat menggunakan 73,03 sebagai pendapatan yang solid, yang juga akan berada di atas harga tertinggi sebelumnya.

stok NBIX

Saham Neuron turun 0,7% menjadi 107,09, sekali lagi menemukan dukungan di rata-rata pergerakan 21 hari. Stok NBIX memiliki kisaran dasar datar Dengan 109,36 poin pembelian, menurut Analisis MarketSmith. Basis datar sedikit lebih tinggi dari kohesi sebelumnya, membuat poin ini Membentuk dasar di atas dasar. Investor dapat menggunakan pergerakan di atas tertinggi Senin di 108,71 sebagai entri yang sedikit lebih rendah. Saham NBIX RS line mencapai level tertinggi baru.

stok persegi panjang

Saham SQM turun 2,4% menjadi 104,66, tepat pada 21 hari berturut-turut. Saham perusahaan lithium dan pupuk raksasa di Chili mencoba keluar dari kekacauan cangkir dengan pegangan Awal bulan ini, tetapi tidak ditutup di atas level 113,80 titik beli. Kabar baiknya adalah bahwa rentetan 50 hari mulai mengejar.

Garis RS SQM mendekati tertinggi.

Saham Tesla

Saham Tesla naik menjadi 313,33, memperpanjang kenaikannya sedikit dan bergerak di atas titik beli yang sangat kuat di 309,22. Namun saham memudar, berakhir 0,1% di 308,73. Saham TSLA mendekati titik beli 314,74 dari konsolidasi singkat, dalam konsolidasi yang jauh lebih besar yang bisa menjadi basis yang cocok akhir pekan ini.

Garis RS baru-baru ini naik tepat di bawah tertinggi awal April.

Membeli saham TSLA, atau saham apa pun, di lingkungan pasar saat ini akan sangat agresif.

CEO Elon Musk pada hari Selasa mentweet tentang Optimus, robot robot Tesla yang mungkin dipamerkan pada Hari Kecerdasan Buatan perusahaan pada 30 September. Kebanyakan ahli mengatakan robot serba guna yang berguna masih jauh. Dia juga mengisyaratkan peningkatan fitur Smart Summon atau fitur autopark, yang telah mengalami masalah selama bertahun-tahun.

Namun, penjualan Tesla China meleset dari ekspektasi. Penjualan domestik akan terus mencapai rekor tertinggi pada bulan September, karena kapasitas Shanghai diperluas lagi. Tetapi Pendaftaran asuransi kendaraan Tesla Dia jatuh pada minggu terakhir, yang merupakan waktu ketika mereka biasanya berjuang keras.

Waktu tunggu Tesla China telah turun tajam dalam beberapa minggu terakhir, dengan raksasa mobil listrik itu beralih ke dukungan asuransi besar-besaran untuk meningkatkan penjualan akhir kuartal. Itu bisa menandakan penurunan harga aktual akhir tahun ini.


Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?


analisis pasar saham

Nah, itu koreksi di pasar saham. S&P 500 dan Dow Jones pada hari Selasa memangkas posisi terendah Jumat lalu, sebelum sedikit mengurangi kerugian.

Kabar baik tentang hari Selasa adalah bahwa saham tidak rebound di tengah berita besar tentang Federal Reserve. Ini berbeda dengan pidato Jackson Hole 26 Agustus oleh Ketua Federal Reserve Powell, atau laporan inflasi IHK 14 September.

READ  Saham Naik karena Sentimen Meningkat, Mentah di $120

Bukan kebetulan bahwa pasar saham sedang berjuang dengan meningkatnya hasil Treasury.

Kasus Summer Bull berkisar pada Federal Reserve. Pertama, The Fed diperkirakan akan segera memperlambat kenaikan suku bunga, dan kemudian mulai memangkas suku bunga pada 2023. Kemudian, masih ada harapan bahwa The Fed akan memangkas suku bunga dan berhenti pada akhir tahun.

Tetapi The Fed sekarang berada di jalur untuk menaikkan suku bunga secara agresif hingga akhir tahun, dengan kemungkinan lebih besar terjadi pada 2023. Itu berarti banyak penderitaan bagi perekonomian.

Lingkungan pertumbuhan rendah dan inflasi tinggi saat ini tidak sepenuhnya mudah bagi bisnis. kubu, FedEx (FDX) Dan Listrik Umum (GE) di antara peringatan itu minggu lalu.

Penjualan saham Ford pada hari Selasa, setelah FDX dan GE minggu lalu, menunjukkan bahwa investor belum menentukan harga dividen besar yang mengecewakan. Harapkan lebih banyak peringatan dalam beberapa minggu ke depan.

Mengingat pelemahan dalam beberapa minggu terakhir, pasar kemungkinan akan rebound pada hari Rabu setelah pertemuan Fed dan pidato Ketua Fed Powell. Perlu diingat bahwa pasar sering berbalik arah sebagai reaksi selama hari kedua pertemuan Fed.

Sampai menjadi jelas kapan Fed mungkin mulai melambat dan menghentikan pengetatannya, sulit untuk melihat pasar membuat kemajuan yang berarti. Tidak sulit untuk melihat indeks utama menguji atau menurunkan posisi terendah Juni mereka.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Koreksi pasar kembali berlaku karena Federal Reserve hampir menaikkan suku bunga lagi dengan tajam, tanpa akhir yang terlihat. Perusahaan memposting peringatan besar di tengah kondisi ekonomi makro yang sulit yang kemungkinan akan memburuk.

Investor harus memiliki sedikit atau tidak ada eksposur dan tidak melakukan pembelian baru. Tunggu tren naik yang dikonfirmasi, yang kemungkinan akan mencakup indikator utama yang merebut kembali rata-rata pergerakan 50 hari mereka. Bahkan dalam skenario ini, rintangan teknis lainnya, selain Federal Reserve dan latar belakang ekonomi, harus membuat investor tetap berhati-hati.

Untuk saat ini, investor harus mengerjakan daftar pantauan mereka, dengan fokus pada kekuatan relatif seperti saham NBIX, On Semi dan Tesla. Ingatlah bahwa pemenang relatif hari ini mungkin mulai terurai jika koreksi meningkat.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini