Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Masalah gelembung perumahan: Harga rumah turun 3,5%, penurunan bulanan terbesar sejak Januari 2016. Penjualan telah turun lebih jauh, sudah pada level penutupan. Daftar aktif meningkat lebih banyak

Masalah gelembung perumahan: Harga rumah turun 3,5%, penurunan bulanan terbesar sejak Januari 2016. Penjualan telah turun lebih jauh, sudah pada level penutupan.  Daftar aktif meningkat lebih banyak

Tapi penjualan ini terjadi selama fiksi “poros Federal Reserve” yang mendorong suku bunga hipotek turun menjadi 5%. Sekarang tingkat hipotek mendekati 6,5%.

oleh Serigala Richter untuk Jalan Serigala.

Pada bulan Juli sampai pertengahan Agustus, tingkat hipotek turun tajam dari tingkat 6% pada pertengahan Juni, di belakang fantasi luas tentang “poros” Fed menaikkan suku bunga. Pada pertengahan Agustus, rata-rata suku bunga hipotek 30 tahun telah turun menjadi 5%. Kemarin 6,47%. Tapi jeda pendek dalam tingkat hipotek lebih lambat dari penurunan penjualan rumah – penjualan turun lagi pada bulan Agustus dari Juli tetapi pada tingkat yang lebih lambat – dengan broker berbicara pada pertengahan Agustus tentang kebangkitan pasar.

Tetapi harga telah jatuh untuk bulan kedua berturut-turut, dan secara besar-besaran, di tengah pemotongan harga yang meluas, itu juga membantu menyegel beberapa kesepakatan.

harga rata-rata Dari rumah keluarga tunggal, kondominium, dan koperasi yang ada yang menutup penjualan pada Agustus turun 3,5% pada Agustus dibandingkan Juli, persentase penurunan bulanan terbesar sejak Januari 2016, setelah penurunan 2,4% pada bulan sebelumnya menjadi $389.500, Menurut Asosiasi Realtors Nasional. Meskipun ada beberapa musim yang terlibat, persentase penurunan jauh lebih besar dari biasanya pada bulan Agustus, mengurangi kenaikan harga tahun-ke-tahun menjadi 7,7%, turun dari 25% tahun-ke-tahun musim panas lalu (data melalui YCharts):

Di Barat, harga turun Saya maju lebih jauh, di tengah penjualan yang suram. Misalnya, Di San Francisco dan Lembah Silikon, harga rata-rata telah jatuh dalam beberapa bulan terakhir — Sekarang setiap tahun di San Francisco dan Santa Clara County (San Jose) dan hanya sedikit lebih tinggi di San Mateo County, menurut data dari California Association of Realtors.

READ  Saham, mata uang, minyak dan data ekonomi

penjualan Jumlah rumah, kondominium, dan koperasi yang ada di seluruh Amerika Serikat sedikit menurun dari Juli, setelah penurunan 5,9% pada bulan sebelumnya, ke tingkat penjualan tahunan yang disesuaikan secara musiman sebesar 4,80 juta rumah, hampir setara dengan penutupan — Juni 2020 , menurut National Association of Realtors Laporan. Ini adalah penurunan bulanan ketujuh berturut-turut.

Setelah bulan-bulan penutupan, itu adalah tingkat penjualan terendah sejak 2014, turun 29% dari Oktober 2020 (data historis via YCharts):

Penjualan rumah keluarga tunggal turun 0,9% pada bulan Agustus dibandingkan dengan Juli, dan 19% tahun-ke-tahun, ke tingkat tahunan yang disesuaikan secara musiman sebesar 4,28 juta rumah.

Penjualan apartemen dan koperasi naik 4% dari Juli, ke tingkat tahunan 520.000 yang disesuaikan secara musiman, turun 25% dari tahun ke tahun.

Dibandingkan dengan Agustus tahun lalu, penjualan turun 20%, penurunan tahunan selama 13 bulan berturut-turut, berdasarkan penjualan tahunan yang disesuaikan secara musiman (data historis melalui YCharts):

Penjualan berdasarkan wilayahSecara tahunan, penjualan turun tajam di semua wilayah. Setiap bulan (ibu), Anda dapat melihat sedikit peningkatan di dua dari empat area:

  • Timur Laut: +1,6% buta huruf; -13,7% YoY
  • Midwest: -3,3% um; -15,9% per tahun.
  • Selatan: 0% buta huruf; -19,3% dari tahun ke tahun.
  • Barat: +1,1% um; -29,0% setiap tahun.

Penjualan turun di semua rentang harga tetapi turun lebih jauh di garis bawah.

Penjualan rendah karena calon penjual tetap berpegang pada harga ambisius mereka tahun lalu, ketika suku bunga hipotek adalah 3%, dan banyak yang lebih suka menyimpan rumah dari pasar atau melepasnya dari pasar daripada menjual dengan harga lebih rendah, selama mereka bisa. Namun pemotongan harga kini diprakarsai oleh penjual yang ingin menjual.

READ  Pengiriman Tesla naik pada kuartal yang digambarkan Elon Musk sebagai hal yang sangat sulit

Potongan harga Mereka mulai naik di bulan Mei dari rekor terendah musim dingin dan musim semi lalu karena penjualan terhenti dan tingkat hipotek naik. Pada bulan Juli, mereka mencapai level tertinggi sejak 2019, menurut data dari makelar.com. Pada bulan Agustus, penurunan suku bunga sedikit mereda karena penjual mungkin merasa ada lebih sedikit kebutuhan untuk penurunan suku bunga, di tengah penurunan suku bunga hipotek Federal Reserve yang penting pada bulan Juli dan Agustus:

Daftar Aktif Total inventaris untuk dijual dikurangi properti dengan penjualan tertunda naik menjadi 779.400 rumah pada Agustus, level tertinggi sejak Oktober 2020, naik 27% dari tahun lalu, menurut data realtor.com:

National Association of Realtors menyerukan lebih banyak rumah keluarga tunggal untuk dibangun. Tapi pembangun rumah, bahwa mereka Mereka mengalami kesulitan menjual rumah yang sudah atau sedang mereka bangun, Penjualan turun, persediaan berada di level tertinggi sejak 2008Dan Pembangun rumah mulai memotong harga, membeli suku bunga hipotek, dan mengumpulkan insentif lainnya untuk memindahkan saham mereka.

Investor atau pembeli rumah kedua 16% rumah dibeli pada bulan Agustus, naik dari 14% pada bulan Juli, tetapi di bawah kisaran 17%-22% di musim semi dan musim dingin, menurut data NAR.

Pembeli “Semua Uang”yang mencakup banyak investor dan pembeli rumah kedua, tetap pada 24% dari total penjualan, turun dari 25% saham menjadi 26% pada bulan April hingga Juni.

Mulai sekarang: tingkat hipotek suci. Setelah turun dari 6% pada pertengahan Juni menjadi 5% pada pertengahan Agustus, tingkat hipotek sekarang jauh di atas 6%.

Ukuran harian rata-rata 30 tahun tingkat hipotek tetap adalah 6,47%, menurut Daily Mortgage News.

READ  Inilah yang dapat mengirim Bitcoin dan Ethereum ke level tertinggi sepanjang masa, menurut veteran crypto Bobby Lee.

Menurut Freddie Mac Weekly Barometer, yang dirilis minggu lalu, berdasarkan tingkat hipotek awal pekan lalu, naik menjadi 6,02%, lebih dari dua kali lipat setahun yang lalu. Tingkat hipotek di atas 6% masih sangat rendah, mengingat inflasi IHK di atas 8%. Tapi mereka mengejar.

Dan calon penjual yang terjebak di rumah mereka pada bulan Juli dan Agustus karena mereka tidak ingin memenuhi harga sebagai pembeli – berharap bahwa fantasi “poros” akan lebih menurunkan suku bunga hipotek – sekarang menghadapi efek dari 6% ini – plus tarif hipotek:

Senang membaca WOLF STREET dan ingin mendukungnya? Gunakan pemblokir iklan – Saya sangat mengerti mengapa – tetapi apakah Anda ingin mendukung situs ini? Anda dapat menyumbang. Saya sangat menghargai itu. Klik segelas bir dan es teh untuk mempelajari cara melakukannya:

Apakah Anda ingin diberi tahu melalui email saat WOLF STREET menerbitkan artikel baru? Daftar disini.