Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dogecoin – Pedagang jangka panjang kehilangan $16 juta; Di sinilah ia meninggalkan Anda

Dogecoin – Pedagang jangka panjang kehilangan $16 juta;  Di sinilah ia meninggalkan Anda
  • Jumlah total likuidasi panjang Dogecoin telah tercapai $16 juta pada 12 April
  • Sentimen bearish terus mengikuti memecoin

Dogecoin [DOGE] Likuidasi jangka panjang naik ke level tertinggi 30 hari dalam 24 jam terakhir, menurut The Verge. gelas kaca. Hal ini dilatarbelakangi oleh penurunan pasar yang lebih besar menyusul penurunan harga Bitcoin di grafik. Faktanya, seluruh pasar mata uang kripto melihat posisi perdagangan senilai lebih dari $860 juta dilikuidasi di antara 270,993 pedagang.

Data on-chain mengungkapkan bahwa likuidasi jangka panjang DOGE berjumlah $16 juta. Terakhir kali cryptocurrency mencatat volume likuidasi jangka panjang yang begitu tinggi di pasar berjangka adalah pada tanggal 6 Maret.

Bagan Kualifikasi DOGE

Sumber: Coinglas

Likuidasi terjadi di pasar berjangka suatu aset ketika posisi pedagang ditutup secara paksa karena dana tidak mencukupi untuk mempertahankan posisi tersebut. Likuidasi panjang terjadi ketika terjadi penurunan harga suatu aset yang tidak terduga, menyebabkan pedagang yang memiliki posisi terbuka untuk mendukung kenaikan harga terpaksa keluar dari posisinya.

Sebagai perbandingan, pada hari tersebut, likuidasi singkat DOGE berjumlah $3.08 juta, menurut data Coinglass.

Bersiap untuk penurunan nilai lebih lanjut

Memperluas kerugian mingguannya sebesar 6%, harga DOGE turun 13% dalam 24 jam terakhir, menurut KoinMarketCap. Pada saat penulisan, memecoin terkemuka bernilai $0,1721 di grafik.

Penilaian terhadap pergerakan harga altcoin pada grafik satu hari menunjukkan bahwa altcoin mungkin akan kehilangan keuntungan lebih lanjut pada akhir minggu ini. Indikator momentum utama yang diamati menunjukkan penurunan permintaan DOGE yang stabil.

Misalnya nilai Relative Strength Index (RSI) dan Money Flow Index (MFI) masing-masing sebesar 46,85 dan 46,53. Indikator-indikator ini menunjukkan penurunan permintaan altcoin di kalangan pelaku pasar dan peningkatan tajam dalam penjualan koin.

READ  Aktivitas Pabrik China Siap Mengejutkan Pertumbuhan Di Bulan Mei - Caixin PMI

Realistis atau tidak, inilah kapitalisasi pasar DOGE dalam kaitannya dengan BTC


Selain itu, pembacaan Directional Movement Index (DMI) mata uang menunjukkan bahwa indikator tren positif (hijau) turun di bawah indikator negatif (merah) pada 12 April. Ketika garis-garis ini mengalami tren seperti ini, hal tersebut menunjukkan pergeseran dari momentum bullish ke momentum bearish. Ini menandakan bangkitnya kembali penurunan dan sedikit peningkatan aktivitas ambil untung.

Terakhir, garis MACD DOGE menetap di atas garis sinyalnya pada saat publikasi dan mengonfirmasi hal ini. Hal ini juga menunjukkan bahwa rata-rata pergerakan jangka pendek DOGE lebih tinggi dibandingkan dengan rata-rata pergerakan jangka panjangnya.

Sumber: Tampilan Perdagangan

Jika garis-garis ini disusun sedemikian rupa, hal ini dipandang sebagai tanda semakin intensifnya penjualan mata uang. Jadi, ini akan menjadi saat yang sulit untuk menjadi pemegang Dogecoin.