Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Akankah In-N-Out menaikkan harga sesuai dengan undang-undang usia minimum California?

Akankah In-N-Out menaikkan harga sesuai dengan undang-undang usia minimum California?

CEO In-N-Out Lynsey Snyder telah berjanji untuk melindungi harga di jaringan burger favorit Pantai Barat.

Snyder berkata dalam sebuah wawancara baru dengan TODAY: NBC Hari Ini Perusahaan swasta tidak akan melihat kenaikan harga yang drastis di California setelah undang-undang upah minimum yang baru di negara bagian tersebut. Fast Act mulai berlaku pada tanggal 1 April, memberikan pekerja makanan cepat saji upah awal sebesar $20 per jam, naik dari standar sebelumnya sebesar $16.

“Saya akan duduk di rapat VP sambil berkata, 'Kami tidak bisa menaikkan harga sebanyak itu, kami tidak bisa melakukannya,'” kata Snyder. “Karena saya merasakan kewajiban untuk memperhatikan pelanggan kami.”

Snyder juga mengatakan perusahaan tidak akan menjajaki opsi pemesanan seluler karena menghambat pengalaman layanan pelanggan. Perusahaan juga menyatakan keengganannya untuk mewaralabakan atau menjadi perusahaan publik.

Lokasi In-N-Out di Los Angeles baru-baru ini menaikkan harga burger sebesar 25 sen dan minuman sebesar 5 sen, Pos New York tersebut.

Manajer McDonald's dan Chipotle mengumumkan kenaikan harga

Desakan Snyder bahwa In-N-Out tidak akan menaikkan harga merupakan penyimpangan dari pendekatan yang diambil beberapa pesaing setelah Fast Act berlaku.

Pada panggilan konferensi di bulan November, CEO McDonald's Chris Kempczinski mengatakan perusahaan akan menaikkan harga untuk mengimbangi kenaikan upah, selain memotong biaya restoran dan meningkatkan produktivitas.

“Pasti akan ada dampak jangka pendek terhadap arus kas pewaralaba di California,” kata Kempczinski. “Sulit untuk mengetahui secara pasti dampak apa yang akan terjadi karena adanya beberapa upaya mitigasi. Namun dampaknya akan tetap ada.”

Pada panggilan konferensi Chipotle bulan itu, CFO Jack Hartung mengatakan jaringan barbekyu Meksiko diperkirakan akan menaikkan harga di California sebesar “satu digit menengah hingga tinggi” tetapi mengklarifikasi bahwa “keputusan akhir” belum dibuat.

READ  Akankah jatuhnya saham mengakhiri era keuntungan "porno" yang dibuat oleh perusahaan teknologi besar? | teknologi

Akhir tahun lalu, dua operator besar Pizza Hut mengumumkan rencana untuk memberhentikan lebih dari 1.200 pengemudi pengiriman di negara bagian tersebut sebelum Fast Act diberlakukan, menurut Tertarik pada perdagangan.