Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Win+C, pintasan keyboard paling terkutuk di Windows, dihentikan sekali lagi

Win+C, pintasan keyboard paling terkutuk di Windows, dihentikan sekali lagi
Perbesar / Tampilan tombol co-pilot.

Microsoft

Microsoft sepenuhnya mendorong Copilot+ PC saat ini, namun kenyataannya adalah bahwa ini akan menjadi minoritas yang sangat kecil di antara basis instalasi PC di masa mendatang. Persyaratan perangkat keras program yang ketat — RAM 16 GB, penyimpanan minimal 256 GB, dan unit pemrosesan saraf (NPU) yang cepat — mengecualikan semua komputer kecuali komputer baru, sehingga mencegah fitur seperti Recall berjalan di semua komputer saat ini yang menjalankan Windows 11.

Namun chatbot Copilot tetap didukung di semua PC Windows 11 (dan sebagian besar PC Windows 10), dan Microsoft telah melakukan perubahan pada perangkat lunak ini. Pratinjau Orang Dalam Windows 11 terbaru dibuat Faktanya, hal ini membuat fitur ini kurang berguna dan kurang dapat diakses dibandingkan dengan versi Windows yang tersedia untuk umum saat ini. Kopilot berubah dari sidebar tetap menjadi jendela aplikasi yang dapat diubah ukurannya, diperkecil, disematkan, dan dilepas pinnya dari taskbar, sama seperti aplikasi lainnya. Namun setidaknya hingga tulisan ini dibuat, versi Copilot ini tidak lagi dapat menyesuaikan pengaturan Windows, dan tidak dapat lagi dipanggil menggunakan pintasan keyboard Windows + C. Hanya keyboard baru dengan tombol Copilot khusus yang akan memiliki pintasan keyboard bawaan -mudah untuk memanggil Copilot.

Jika Microsoft tetap menerapkan perubahan ini, perubahan tersebut akan hadir di PC Windows 11 saat pembaruan 24H2 dirilis ke masyarakat umum akhir tahun ini; Perubahan ini sudah diterapkan pada PC Copilot+, yang menjalankan Window 11 24H2 secara langsung.

Mengubah cara kerja Copilot semuanya baik-baik saja — meskipun dengan kecepatan Microsoft meluncurkannya ke setiap PC Windows, ini diberi label sebagai “pratinjau” hingga pembaruan 24 jam, dan sejumlah perubahan diharapkan terjadi. Namun berhenti menggunakan pintasan keyboard Win+C yang baru saja diperkenalkan untuk meluncurkan Copilot tampaknya tidak ada gunanya, terutama karena pintasan Win+C tidak dipetakan ulang.

READ  Jurassic World Evolution 2: Paket Dinosaurus Camp Cretaceous Menghadirkan Hybrid Scorpion Rex dan Monolophosaurus

Copilot Assistant ada di taskbar, jadi tidak sulit untuk mengaksesnya, namun fitur ini tampaknya cukup penting untuk mendapatkan perubahan besar pertama pada keyboard Windows dalam tiga dekade. Hal ini tentunya juga membenarkan penggunaan pintasan keyboard untuk sebagian besar keyboard komputer tanpa Sakelar kopilot khusus.

Orang yang ingin terus menggunakan Win+C sebagai kunci peluncuran untuk Copilot dapat melakukannya menggunakan alat reset keyboard khusus seperti Manajer Papan Ketik Microsoft PowerToy. Cukup tetapkan Win+C sebagai pintasan ke pintasan misterius Win+Shift+F23 yang sudah dipetakan oleh kunci Copilot perangkat dan Anda kembali berbisnis.

Win+C memiliki sejarah yang rumit

Win+C sepertinya selalu dikaitkan dengan fitur Windows sementara dan tidak berhasil seperti Charms dan Cortana.
Perbesar / Win+C sepertinya selalu dikaitkan dengan fitur Windows sementara dan tidak berhasil seperti Charms dan Cortana.

Andrew Cunningham

Pintasan keyboard Win+C sebenarnya memiliki sedikit sejarah, telah ditetapkan ulang selama bertahun-tahun untuk berbagai inisiatif Windows yang kurang berhasil. Di Windows 8, ini pertama kali muncul sebagai pintasan untuk menu “Pesona”, bagian dari antarmuka pengguna berorientasi tablet sistem operasi yang dirancang untuk menggantikan sebagian menu “Start” yang lama. Namun Windows 10 mengembalikan UI tablet baru ini, dan bilah Charms dihentikan.

Di Windows 10, Win+C ditugaskan ke asisten suara Cortana, kontribusi Microsoft terhadap booming asisten suara di awal tahun 2010-an yang dimulai oleh Siri dari Apple dan ditingkatkan oleh pesaing seperti Alexa dari Amazon. Namun Cortana, seperti bilah Charms, tidak pernah benar-benar populer, dan Microsoft menghentikan asisten suara tersebut pada tahun 2023 setelah beberapa tahun terus menurunkan prioritasnya di Windows 10 (dan sebagian besar menyembunyikannya di Windows 11).

Sebagian besar versi Windows lama tidak melakukan apa pun dengan Win+C, tetapi jika Anda kembali ke era Windows 95, pengguna Microsoft Natural Keyboards yang menginstal perangkat lunak IntelliType Microsoft Win+C dapat digunakan Untuk membuka panel kontrol. Tentu saja, pintasan ini tidak pernah masuk ke Windows itu sendiri, bahkan ketika kunci Windows menjadi perangkat standar di komputer pada akhir tahun 1990an dan awal tahun 2000an.

READ  iOS 18 akan menyertakan “Mode Bantuan Pendengaran” baru untuk AirPods Pro, kata laporan itu

Jadi tuangkan satu untuk Win+C, pintasan keyboard yang selalu mencoba melakukan sesuatu yang baru dan tidak pernah menarik perhatian. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang dia lakukan selanjutnya.