Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Desain Hyundai Ioniq 6 adalah tentang minimalis, terinspirasi oleh tahun 1920-an dan 1930-an


Itu Hyundai Ioniq 6 adalah mobil yang membuat pernyataan berani Sama seperti Ioniq 5 yang akan dijual bersama, ia mengambil desain dari masa lalu dan membawanya ke dunia modern.

Untuk mengetahui apa yang masuk ke dalam desain Ioniq 6, Top Gear baru-baru ini berbicara dengan Kepala Grup Desain Hyundai, Simon Loasby. Video yang dihasilkan memberi kita wawasan yang luar biasa tentang formasi mobil dan bagaimana ia mengambil inspirasi dari era “halus” tahun 1920-an dan 1930-an.

Dalam memvisualisasikan bentuk umum dari ionik 6Seperti tidak ada yang lain di bumi, Hyundai telah mengambil inspirasi dari orang-orang seperti Stout Scarad dan Phantom Corsair, dan terlihat untuk membangun filosofi aerodinamika yang hampir berusia seabad. Bahasa desain ini tidak hanya menghasilkan mobil yang terlihat sangat unik, tetapi juga membantu meningkatkan efisiensi aerodinamis, sehingga mobil memiliki koefisien drag hanya 0,21.

Baca lebih banyak: Hyundai Ioniq 6 2023 terlihat berbeda dari sebelumnya

Selama video, Loasby juga menjelaskan bagaimana tim desain bekerja keras untuk membuat mobil terlihat kurang dari yang sebenarnya. Ini dilakukan melalui penggunaan garis-garis tebal dan panel trim hitam matte dan rok, yang kebetulan terbuat dari ban daur ulang.

Hyundai belum tertarik untuk mengadopsi pendekatan boneka Rusia untuk menciptakan rangkaian Ioniq listriknya, dan dengan demikian, Ioniq 6 terlihat sangat berbeda dari Ioniq 5. Namun, ia memiliki beberapa ciri desain yang sama, yang paling menonjol adalah banyak menggunakan lampu piksel LED dari Hyundai.

Banyak waktu juga dihabiskan untuk memberikan Ioniq 6 interior yang mewah dan sangat terbuka, yang digambarkan Hyundai sebagai “ruang hidup”. Salah satu area utama yang dibahas adalah sistem pencahayaan sekitar yang kompleks dan integrasi kaca spion samping digital ke tepi luar dasbor.

READ  Para eksekutif Amazon telah membahas tentang menyerahkan hal-hal penting Amazon untuk memenuhi regulator antimonopoli