Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

iOS 18 memungkinkan pengguna Apple Home memilih Home Hub mereka sendiri

iOS 18 memungkinkan pengguna Apple Home memilih Home Hub mereka sendiri

Meskipun Apple hampir tidak menyebutkan platform rumah pintarnya selama keynote WWDC 2024 minggu ini, pengguna Apple Home masih dapat menikmati pembaruan yang ditemukan dalam versi beta pertama iOS 18: mereka mendapatkan opsi untuk memilih “hub rumah pilihan”. Ini memecahkan masalah rumah pintar Anda yang “memutuskan” untuk menjalankan Wi-Fi melalui HomePod ketika ada Apple TV yang sangat bagus menggunakan Ethernet di sana.

Redditor dilirik elang sub-HomeKit Saya perhatikan bahwa di iOS 18 beta, ada opsi baru untuk memilih distributor utama pilihan Anda daripada mengandalkan pilihan otomatis Apple, yang merupakan pilihan saat ini.

Pengguna HomeKit langsung membahas topik tersebut Ekspresikan kegembiraan mereka Dalam langkahnya, ia mengatakan, antara lain, “Ini adalah pembaruan fitur paling penting dalam sejarah Homekit”, “Ini adalah berita terhebat yang pernah saya terima”, dan “Saya tidak percaya! Apple benar-benar mendengarkannya.” !!!”

Hal ini memungkinkan pengguna memilih untuk menjalankan otomatisasi Apple Home melalui Apple TV yang terhubung sebagai hub rumah utama mereka, dibandingkan HomePod berbasis Wi-Fi, yang dikenal luas oleh pengguna karena membuat platform rumah pintar berfungsi lebih baik. Lebih cepat dan mudah. Lebih andal.

itu Pusat Rumah Appleseperti HomePod atau Apple TV, menambahkan kemampuan untuk membuat otomatisasi, mengontrol perangkat dari jarak jauh, dan mengaktifkan pemrosesan lokal kamera keamanan HomeKit di platform rumah pintar Apple.

Jika Anda hanya memiliki satu hub Rumah, perubahan ini tidak akan memengaruhi Anda, tetapi bagi orang-orang dengan pengaturan Apple Home yang besar dan beberapa hub, ketidakmampuan untuk menentukan hub mana yang diandalkan oleh sistem telah menyebabkan frustrasi selama bertahun-tahun.

Meskipun Apple akan memberi tahu Anda bahwa mereka memilih inti terbaik untuk pekerjaan itu, pengguna Reddit akan memberi tahu Anda bahwa bukan itu masalahnya.

READ  Beberapa "pengembang asli" sedang mengerjakan Mario & Luigi: Brothership

Meskipun Apple akan memberi tahu Anda bahwa mereka memilih inti terbaik untuk pekerjaan itu, pengguna Reddit akan memberi tahu Anda bahwa bukan itu masalahnya. Saat Apple Home menggunakan model lama atau model yang menggunakan Wi-Fi secara default, beberapa pengguna melaporkan melihat perlambatan dalam otomatisasi dan penurunan keandalan secara keseluruhan pada rumah pintar mereka.

Secara pribadi, saya sering menemukan Apple Home saya berjalan di HomePod Mini di sudut jauh rumah saya, bukan Apple TV di ruang tamu saya. Jika ini terjadi, otomatisasi saya berjalan jauh lebih lambat, dan saya sering kali tidak dapat mengakses kamera HomeKit saya.

Sebelum perubahan ini, satu-satunya cara untuk memaksa Apple Home Anda menggunakan satu hub tertentu adalah dengan memutuskan sambungan semua hub lainnya. Meski begitu, setelah dicolokkan kembali ke sistem, sering kali akan kembali ke konfigurasi aslinya. Meskipun Anda dapat mematikan fungsi Home Hub di Apple TV, Anda tidak bisa mematikannya di HomePod.

Namun dengan iOS 18, pengguna Apple Home akhirnya akan mendapatkan kontrol yang banyak diminta. Jika Anda tidak ingin menunggu hingga Apple merilis iOS 18 pada musim gugur, Anda dapat mengunduh versi beta pengembang sekarang. Peringatan yang adil: Anda memerlukannya di semua hub rumah Anda agar ini berfungsi, dan ini mungkin bukan ide bagus jika Anda menginginkan rumah pintar yang berjalan lancar.