Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dave Limb, mantan kepala perangkat Amazon, akan mengambil alih sebagai CEO Blue Origin

Dave Limb, mantan kepala perangkat Amazon, akan mengambil alih sebagai CEO Blue Origin

Dave Limb, mantan kepala perangkat keras Amazon, akan mengambil alih sebagai CEO Blue Origin milik Jeff Bezos setelah mengumumkan kepergiannya dari Amazon. Menurut laporan CNBC. Dokumen internal yang diperoleh outlet tersebut mengungkapkan bahwa Limp akan menggantikan CEO Blue Origin yang keluar, Bob Smith mulai 4 Desember.

Pada bulan Agustus, CEO Amazon Andy Jassy mengumumkan bahwa Limb akan pensiun dari Amazon setelah lebih dari 13 tahun bekerja di perusahaan tersebut. Saat berada di Amazon, ia mengelola produk seperti speaker pintar Echo perusahaan dan asisten pintar Alexa. Dia juga mengelola Project Kuiper, proyek internet satelit Amazon. Limb dilaporkan akan digantikan di Amazon oleh Panos Panai, mantan kepala produk Windows dan Surface yang mengumumkan kepergiannya dari Microsoft minggu lalu.

Sekarang, Limp sedang mengganti persneling. Dalam pernyataan kepada tepiJuru bicara Blue Origin Sarah Blask membenarkan bahwa Lemp akan menggantikan Smith. “Dave terbukti sebagai inovator dengan mentalitas mengutamakan pelanggan,” kata Blask. “Dia membawa pengalaman luas dalam industri teknologi tinggi dan mengembangkan organisasi yang sangat kompleks, termasuk memimpin Kuiper, Kindle, Alexa, Zoox, Fire TV dari Amazon, dan banyak perusahaan lainnya.”

Pernyataan Bezos senada dengan pernyataan Blue Origin dalam memo kepada karyawan yang diperoleh CNBC. “Dia adalah pemimpin yang tepat di waktu yang tepat untuk Blue,” tulis Bezos. “Dave adalah inovator yang terbukti dengan pola pikir yang mengutamakan pelanggan dan pengalaman luas dalam memimpin dan mengembangkan organisasi yang besar dan kompleks. Dave memiliki rasa urgensi yang tinggi, memberikan energi untuk segalanya, dan membantu tim bergerak dengan sangat cepat.

Smith akan tetap di Blue Origin hingga 2 Januari untuk membantu transisi CEO. tepi Saya menghubungi Amazon untuk memberikan komentar tetapi tidak segera menerima tanggapan.

READ  Dolar jatuh menjelang data inflasi akhir pekan ini

Diperbarui pada 25 September, 18:01 ET: Menambahkan pernyataan dari Blue Origin.