Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cramer mengatakan kekuatan pasar yang saling bertentangan dapat menyebabkan resesi

Cramer mengatakan kekuatan pasar yang saling bertentangan dapat menyebabkan resesi

Jim Cramer dari CNBC mengatakan pada hari Rabu bahwa kekuatan keterlibatan yang mengganggu pasar dapat memicu resesi, yang kemudian dapat berubah menjadi akselerasi ekonomi yang mengirim saham lebih tinggi.

Semua orang khawatir tentang resesi brutal atau inflasi yang merajalela.”

“Pada level ini, banyak saham sudah mencerminkan resesi, jadi jika kita mendapatkan ekonomi stagnan yang akan berakselerasi setelah itu, saham bisa naik banyak. Tetapi jika Fed tidak setuju dengan saya dan memukul kita dengan lebih dari harga besar lainnya. kenaikan… pasar akan mengalami kemunduran lebih lanjut”.

Indikator utama Membuat sedikit keuntungan pada hari RabuPemulihan setelah rilis risalah pertemuan Federal Reserve Juni menunjukkan dedikasi bank sentral untuk mengendalikan inflasi. Komoditas, yang telah menjadi pendorong utama kenaikan inflasi, turun Baru-baru ini, dengan standar Amerika Minyak Mentah Menengah Texas Barat Kurang dari $100.

Cramer mengakui bahwa masa depan pasar tidak jelas saat ini, dengan beberapa investor yang telah meninggal yakin bahwa akan ada resesi sementara yang lain percaya bahwa The Fed akan melakukan pendaratan yang mulus.

Namun, dia mengingatkan investor untuk mempertimbangkan kerusakan yang sudah terjadi pada saham, bukan rasa sakit yang bisa datang.

buka akun sekarang Untuk CNBC Investing Club untuk melacak setiap gerakan Jim Cramer di pasar.

penafian

Pertanyaan untuk Kramer?
Hubungi Cramer: 1-800-743-CNBC

Apakah Anda ingin menyelam jauh ke dalam dunia Kramer? Pukul dia!
Uang Gila di TwitterJim Kramer TwitterFacebookInstagram

Pertanyaan, komentar dan saran untuk “Uang Gila”? [email protected]