Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pasar Eropa dibuka untuk ditutup, risalah Fed, data dan pendapatan

Pasar Eropa dibuka untuk ditutup, risalah Fed, data dan pendapatan

LONDON – Saham Eropa naik pada hari Kamis, membangun keuntungan yang mereka buat di sesi sebelumnya.

pan eropa Stok 600 Ini menambahkan 0,9% di awal perdagangan, dengan stok minyak dan gas naik 2,4% untuk memimpin kenaikan dengan semua sektor utama dan bursa memasuki wilayah positif.

Pasar Eropa siap untuk membangun keuntungan yang terlihat pada hari Rabu, dengan pan-Eropa Stok 600 Tutup pada 1,7%. Saham teknologi, media, dan ritel naik lebih dari 3% untuk memimpin kenaikan karena hampir semua sektor utama dan bursa ditutup di wilayah positif.

Investor sedang mencerna risalah pertemuan Federal Reserve terbaru, yang dirilis pada hari Rabu, di mana pejabat bank sentral mengulangi sikap anti-inflasi yang keras, mengatakan bahwa langkah 50 atau 75 poin lainnya akan “mungkin tepat” pada pertemuan 26-27 Juli. .

Pejabat Federal Reserve menyadari bahwa “sikap paling membatasi” dalam kebijakan Mungkin tepat jika inflasi tidak mereda, bahkan jika itu memperlambat ekonomi, kata risalah rapat.

“Para peserta menyadari bahwa keteguhan kebijakan dapat memperlambat laju pertumbuhan ekonomi untuk beberapa waktu, tetapi menganggap bahwa kembalinya inflasi ke 2% sangat penting untuk memaksimalkan lapangan kerja secara berkelanjutan,” kata dokumen itu.

Pilihan Saham dan Tren Investasi dari CNBC Pro:

Semalam, Pasar Asia Pasifik Sebagian besar lebih tinggi pada hari Kamis, sementara saham berjangka AS datar pada Kamis pagi karena investor mencerna risalah pertemuan Federal Reserve terbaru.

Bank Sentral Eropa akan mempublikasikan risalah pertemuan terakhirnya pada hari Kamis saat para menteri luar negeri G20 bertemu di Bali.

Di sisi data, produksi industri Jerman naik kurang dari yang diharapkan di bulan Mei, meningkat 0,2% m/m vs ekspektasi 0,3%, dan turun 1,5% y/y.

READ  Nama enak tapi tidak ada Big Mac: Rusia membuka restoran McDonald's yang berganti nama

Jeff Cox dari CNBC berkontribusi pada laporan pasar ini.