September 22, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penggemar Starfield membuat ulang pesawat luar angkasa dari Star Wars, Mass Effect, dan Halo

Penggemar Starfield membuat ulang pesawat luar angkasa dari Star Wars, Mass Effect, dan Halo

bintang Ini baru dirilis secara resmi selama beberapa hari, tetapi penggemar telah menggunakan periode Akses Awal untuk membuat ulang beberapa pesawat luar angkasa paling ikonik dari film, acara TV, dan video game lainnya. Ini sangat detail dan sesuai dengan aslinya; Prestasi yang sangat keren untuk sebuah game yang sudah lama tidak dirilis.

Penggemar Star Wars mengambil kue di sini, karena Millennium Falcon telah menyebar dengan sangat cepat dalam popularitas bintang Membangun.

Upaya Milenium Falcon
oleh u/krkstep77 di dalam bintang

Pembaruan ke edisi Millennium Falcon
oleh U / Presiden 1123 di dalam bintang

Pernahkah Anda mendengar tentang Milenium Falcon? Kapal itulah yang melakukan pelayaran Kessel dalam waktu kurang dari dua belas parsec
oleh kamu/Triss_Mockra di dalam bintang

Pembangun lain membuat versi “anggaran” dari kapal terkenal itu.

Pembaruan pada “Anggaran Millennium Falcon”
oleh U/Abdul Karim 19 di dalam bintang

Tapi ini bukan satu-satunya kapal Star Wars yang mendapat perhatian. Pemain lain membangun pesawat ruang angkasa kelas Konsuler yang terlihat sangat setia, menyebutnya sebagai kapal “favorit sepanjang masa” dari waralaba — sebuah pujian yang tinggi untuk seri yang memiliki banyak desain kapal yang bagus.

Saya membuat kapal Star Wars favorit saya sepanjang masa
oleh kamu/DaMightyMilkMan di dalam bintang

Redditor DaMightyMilkMan menjelaskan, di komentar, bahwa mereka terbang mengelilingi Mars, Neon, dan New Atlantic untuk “secara perlahan membeli suku cadang yang mereka butuhkan”. Karena bintang Pemain tidak diperbolehkan menempatkan bidak struktural di depan kokpit, dan pemain ini harus “mengganggunya” dengan memanfaatkan bidak tersebut dalam game.

Penggemar lain membuat ulang Planet Express dari masa depan. Seperti yang ditunjukkan oleh sejumlah komentator, yang perlu dilakukan Redditor hanyalah menemukan cara untuk menambahkan Bender ke dalam game.

Saya kecanduan pembuatan kapal. Ini Planet Ekspres
oleh SH/SP7R di dalam bintang

Jelas sekali, orang-orang juga membuat kapal dari permainan opera luar angkasa lainnya. Inilah Normandy SF-2 tercinta dari game Mass Effect.

Normandia SF-2
oleh kamu/Bizzle94588 di dalam medan bintang

Berbagai kendaraan militer dari Halo juga sangat populer. Redditor SteamingHotDataDump tidak hanya membuat Pelican DK PBB, tetapi dia juga menyertakan panduan tentang cara membuat kapal tersebut. Panduan ini mencakup bagian-bagian yang diperlukan untuk membuat ulang kapal, dan diagram langkah demi langkah yang menunjukkan bagian-bagian tersebut seolah-olah berada dalam manual perakitan Lego atau Ikea.

Pelican DK PBB (Panduan Bergambar)
oleh u/SteamingHotDataDump di dalam medan bintang

Tayangan anak-anak tercinta juga mendapat pujian tersendiri. Pemain lain membuat ulang bus sekolah ajaib dari pertunjukan (Anda tahu itu).

“Ambil risiko, buat kesalahan, dan jadilah berantakan!” -Miss Frizzle (Pembuatan Kapal Sekolah Sihir)
oleh SH/SP7R di dalam medan bintang

Dan yang terakhir adalah obsesi pribadi saya. Kapal ini bukanlah pertanda apa pun, itu hanyalah sebuah kapal bersinar yang meluncur dengan anggun melintasi bintang-bintang. Ke depan dan ke luar adalah frankfurter yang manis dan manis. Semoga desain aerodinamis Anda membawa Anda jauh ke alam semesta.

Tidak yakin apakah ini pernah dilakukan sebelumnya, saya menyebutnya frankfurter
oleh kamu/vr989 di dalam medan bintang

Baca selengkapnya

READ  Sonic Superstars tidak akan mendaur ulang lokasi seperti Green Hill Zone