Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

ChatGPT kembali online setelah padam

ChatGPT kembali online setelah padam

Setelah layanan ChatGPT OpenAI tidak aktif selama beberapa jam pada dini hari Selasa, layanan tersebut kembali mengalami pemadaman besar pada siang hari di AS. “ChatGPT tidak tersedia untuk beberapa pengguna,” kata OpenAI dalam pernyataannya. Pesan status. “Kami sedang menyelidiki masalah ini.” Edisi kedua dimulai sekitar pukul 10:30 ET, dengan ribuan laporan masalah bermunculan Pada Detektor Bawah.

Banyak pengguna aplikasi seluler dan layanan web ChatGPT tidak dapat melihat tanggapannya; Namun, sekitar pukul 13.17 ET, OpenAI mengonfirmasi bahwa masalah tersebut telah teratasi.

Sekitar waktu yang sama ketika ChatGPT mengalami masalah, beberapa pengguna melaporkan masalah dengan Google Gemini, Claude AI dari Anthropic, dan pencarian web Perplexity AI. Google Gemini tampaknya tersedia secara luas, dan orang-orang dapat mengakses Claude lagi dengan sangat cepat. Pada pukul 13.30 ET, kebingungan Yakin Alat pencarian AI juga telah dipulihkan.

Pemadaman besar-besaran terakhir untuk ChatGPT terjadi pada bulan November ketika layanan tidak aktif selama kurang lebih 90 menit, yang juga memengaruhi layanan API OpenAI. API tampaknya tidak terpengaruh oleh pemadaman terbaru ini. OpenAI kemudian mengungkapkan bahwa pemadaman pada bulan November terkait dengan serangan DDoS.

Pemadaman Microsoft juga menghapus fitur pencarian ChatGPT bulan lalu, bersama dengan layanan Copilot raksasa perangkat lunak tersebut.

Pembaruan 4 Juni: Perlu dicatat bahwa akses yang ada ke ChatGPT telah dipulihkan dan laporan masalah dengan alat AI lainnya telah ditambahkan.

READ  Runtuhnya IPO saham 'teknologi' real estat dan SPAC: House Flippers Opendoor dan Redfin Come Unglued, setelah Zillow