Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tidak, Anda tidak bisa membeli saham Berkshire dengan diskon 99%.

Tidak, Anda tidak bisa membeli saham Berkshire dengan diskon 99%.

Seorang pria melihat layar di New York Stock Exchange
Michael Nagel/Xinhua melalui Getty Images

  • Bursa Efek New York akan membatalkan perdagangan setelah terjadi kesalahan yang menyebabkan 40 saham, termasuk Berkshire Hathaway, terhenti.
  • Kesalahan ini menyebabkan Berkshire Hathaway tampak melakukan perdagangan dengan diskon 99%.
  • Masalah teknis ini berlangsung selama dua jam dan dikaitkan dengan Consolidated Tape Association.

Bursa Efek New York Dikatakan akan membatalkan perdagangan yang dilakukan setelah kesalahan tersebut Penghentian perdagangan pada 40 saham Senin pagi – termasuk Berkshire Hathaway, yang tampaknya diperdagangkan dengan diskon 99%.

Saham Kelas A Warren Buffett Perusahaan tampaknya diperdagangkan pada $185,10 per saham sebelum penghentian perdagangan dimulai. Perdagangan dapat dihentikan sementara sebelum acara berita, karena masalah peraturan, atau jika saham bergerak di luar kisaran harga tertentu, seperti yang terjadi pada Berkshire Hathaway.

Sejumlah kecil perdagangan dieksekusi dengan harga diskon satu menit sebelum penghentian dimulai, menurut data LSEG. Kata Bursa Efek New York Semua perdagangan Berkshire Hathaway senilai $603,718.30 atau kurang akan dibatalkan.

Saham Kelas A grup ditutup pada $627,400 pada hari Jumat. Saham dibuka kembali pada $648,000 pada 11:36 pagi.M., Itu ditutup pada $631,110 pada hari Senin.

Kesalahan teknis, yang berasal dari harga saham real-time Consolidated Tape Association, berlangsung sekitar dua jam dan diperbaiki sekitar pukul 11:45.

Bursa Efek New York mengizinkan pedagang untuk melakukan hal ini Tandai perdagangan sebagai “jelas-jelas salah.” Dan menuntut ganti rugi jika diperlukan. Januari lalu, A Kesalahan di Bursa Efek New York Hal ini menyebabkan fluktuasi harga yang signifikan bagi lebih dari 250 perusahaan, dan hal ini disebabkan oleh seorang karyawan yang membiarkan sistem cadangan tetap berjalan.

READ  Target ditetapkan untuk menutup sembilan toko karena 'kejahatan ritel terorganisir'

CTA mengawasi penyebaran informasi harga real-time di banyak bursa. Dikatakan bahwa kesalahan pada hari Senin mungkin berasal dari “masalah dengan kisaran harga Limit Up/Limit Down yang mungkin terkait dengan rilis perangkat lunak baru.”

Bursa Efek New York mengeluarkan pemberitahuan pembatalan serupa Setidaknya 12 perusahaan lain, Seperti rantai Chipotle fast-casual, dana yang diperdagangkan di bursa, Termasuk ETF Obligasi PIMCO.