Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Brightline West telah membuat terobosan. Penumpang yang direncanakan untuk tahun 2028

Brightline West telah membuat terobosan.  Penumpang yang direncanakan untuk tahun 2028

Bepergian dari Las Vegas ke California Selatan dengan kereta berkecepatan tinggi mungkin tampak seperti sesuatu dari masa depan, tetapi Bright Line West mewujudkannya.

Saat ini sedang dibangun BrightLine West, sistem kereta api sepanjang 218 mil yang akan menghubungkan pinggiran kota Los Angeles ke Sin City, mengubah perjalanan mobil selama 4 jam menjadi perjalanan kereta berkecepatan tinggi selama 2 jam.

Logam pada lintasan tersebut baru akan dikeringkan atau dikerjakan pada tahun 2028, tepat pada saat Olimpiade Musim Panas yang rencananya akan digelar di Los Angeles pada saat itu.

Dibutuhkan sekitar $12 miliar untuk mewujudkan “impian” ini, dengan Brightline mendapatkan $3 miliar dana federal pada bulan Desember, dan $2,5 miliar lainnya dalam bentuk obligasi khusus dari Departemen Transportasi AS.

“Orang-orang telah memimpikan kereta api berkecepatan tinggi di Amerika selama beberapa dekade – dan sekarang, dengan adanya dukungan miliaran dolar… hal itu akhirnya terwujud,” Pete Buttigieg, Menteri Transportasi Dia berkata Senin.

Apa itu Brightline Barat?

Brightline West adalah proyek transportasi lingkungan multi-tahun dari Brightline yang akan menghubungkan Nevada ke California Selatan melalui sistem kereta api sepanjang 218 mil.

Kereta listrik tanpa emisi akan melakukan perjalanan dengan kecepatan hingga 200 mph.

Rute dan peta Brightline West, Rancho Cucamonga antar stasiun

Kereta api berkecepatan tinggi Brightline West akan sering berhenti di sepanjang rute sepanjang 218 mil dari Las Vegas ke Rancho Cucamonga. Victor Valley dan Hesperia termasuk di antara perhentian yang termasuk dalam perjalanan ini.

Brightline mengatakan jalan tersebut, yang telah mendapat izin lingkungan penuh, akan membentang di sepanjang I-15.

Wes Edens akan menghubungkan “pasangan kota” lainnya di masa depan

Wes Eddins, pendiri Brightline, menggambarkan proyek ini sebagai proyek yang “bersejarah”.

READ  Exxon Mobil dan Chevron mengumumkan penurunan keuntungan mereka

Brightline West bersiap untuk “meletakkan fondasi bagi industri baru”, meskipun hal tersebut sudah lama tertunda.

“Ini adalah momen yang membanggakan… saat kami mulai mengerjakan sistem kereta api berkecepatan tinggi pertama di Amerika… namun cetak biru yang kami buat dengan Brightline akan memungkinkan kami untuk mereplikasi model ini di kota-kota lain di seluruh negeri.”

BrightLine West hanyalah contoh terbaru yang menghubungkan pasangan kota yang terlalu pendek untuk diterbangkan dan terlalu jauh untuk dikendarai melintasi negeri, dengan proyek serupa yang diselesaikan pada tahun 2018 untuk menghubungkan Florida Tengah dan Florida Selatan.

Berkontribusi: James Powell