Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bitcoin ETF Mania memiliki rekor minggu untuk dana cryptocurrency sepanjang tahun ini

Bitcoin ETF Mania memiliki rekor minggu untuk dana cryptocurrency sepanjang tahun ini

Permintaan lokasi yang baru disetujui Bitcoin Dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) sepertinya tidak akan kemana-mana: Dalam seminggu terakhir saja, investor telah menggelontorkan $2,45 miliar ke dalam dana mata uang kripto — sebuah rekor baru, menurut CoinShares.

Manajer aset digital berbasis di Jersey Dia berkata Dalam laporan yang dirilis Senin, total aset dana yang dikelola kini mencapai $67 miliar, level tertinggi sejak Desember 2021, di tengah kenaikan.

CoinShares melacak data investor institusional; Dana Crypto yang disebutkan dalam laporannya termasuk Grayscale, 21Shares, dan ProShares, yang semuanya melayani investor besar.

Sekarang dalam daftar dana penting ada 10 Temukan ETF Bitcoin Berdagang di bursa saham Amerika.

Pada bulan Januari, Komisi Sekuritas dan Bursa Akhirnya dia memberi lampu hijau Untuk produk semacam itu, yang memungkinkan investor tradisional mendapatkan eksposur terhadap mata uang kripto dengan cara yang aman dan teregulasi.

Produk yang dihasilkan adalah a Kesuksesan besar Karena investor yang sebelumnya tidak bisa mendapatkan Bitcoin dengan cara yang aman dan teregulasi kini berbondong-bondong mencarinya. Pekan lalu, BlackRock, manajer aset terbesar di dunia, mengalami arus masuk terbesar, dengan iShares Bitcoin Trust menerima lebih dari $1,6 miliar, menurut laporan CoinShares.

Coinshares mengatakan sebagian besar uang yang disimpan dalam dana cryptocurrency difokuskan pada eksposur terhadap bitcoin, karena dana tersebut terkait dengan aset digital. Salju longsor, Rantai tautanDan bergaris Semuanya menghasilkan arus masuk sebesar $1 juta atau kurang.

Harga mata uang digital terbesar berdasarkan nilai pasar, Bitcoin, sekarang berada di $51,800, setelah naik sekitar 4% selama tujuh hari.

Diedit oleh Andrew Hayward