Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bitcoin bergejolak seiring dengan semakin dekatnya halving Bitcoin

Bitcoin bergejolak seiring dengan semakin dekatnya halving Bitcoin

gambar: Jose Cabezas (Reuters)

Bitcoin sedang melalui fase terbalik Halving Bitcoin sudah di depan mata. Cryptocurrency teratas melonjak kemarin setelah mengetahuinya Hong Kong menyetujui dana yang diperdagangkan di bursa Bitcoins, tapi dia terjatuh lagi segera setelahnya. Cryptocurrency melanjutkan penurunannya pada Selasa pagi, jatuh lebih dari 4% dalam satu hari menjadi di bawah $63,000.

Sentimen tersebar luas di pasar mata uang kripto karena mata uang kripto terbesar kedua, ether, diperdagangkan dengan harga lebih dari $3,000 hari ini setelah mengalami penurunan lebih dari 4% selama 24 jam terakhir. Situasi dengan Solana bahkan lebih buruk karena turun lebih dari 12% dalam satu hari dan hampir 25% dalam seminggu, berada di sekitar $132. Nilai koin meme utama, Doge, turun lebih dari 5% hari ini menjadi $0.15, Menurut CoinMarketCap.

Volatilitas Bitcoin akan berlanjut untuk beberapa waktu

Bitcoin akan mengalami halving Sekitar 19 April, mengurangi tingkat penambangan saat ini menjadi 3.125 BTC dari 6.25 BTC. Ini adalah bagian integral dari sistem blockchain Bitcoin, yang menciptakan sistem moneter yang mengendalikan inflasi. Meskipun peristiwa besar ini diperkirakan akan meningkatkan harga Bitcoin, saat ini harga Bitcoin semakin berfluktuasi dan halving kemungkinan akan terus berlanjut.

Sementara itu, pendiri 10X Research Markus Thelen juga berubah menjadi bearish pada harga Bitcoin di tengah memudarnya kemungkinan penurunan suku bunga Fed dan kenaikan imbal hasil obligasi. Laporan CoinDesk.

ETF Bitcoin sedang mengalami masa sulit

ETF Bitcoin yang Bitcoin telah didorong ke level lain dalam sebulan terakhir Kami melihat arus keluar yang sangat besar akhir-akhir ini. Selama dua hari terakhir, hanya iShares Bitcoin Trust (IBIT) BlackRock yang mengalami arus masuk, sementara semua ETF Bitcoin lainnya mengalami nol atau lebih sedikit arus masuk, menurut Sisi jauh. iShares Bitcoin Trust (IBIT) mencatat arus masuk bersih sebesar $73,4 juta pada tanggal 15 April, turun dari arus masuk hari sebelumnya sebesar $111,1 juta. Grayscale Bitcoin Trust (GBTC), yang terus-menerus mengalami arus keluar Selama sebulan, terjadi arus keluar sebesar $110,1 juta kemarin.

READ  Akankah jatuhnya saham mengakhiri era keuntungan "porno" yang dibuat oleh perusahaan teknologi besar? | teknologi