Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mini mod resmi untuk anime Resident Evil 4 telah dirilis

Mini mod resmi untuk anime Resident Evil 4 telah dirilis

dengan Resident Evil 4 Sebuah remake yang akan keluar minggu ini, pemasaran Capcom untuk judul tersebut sedang naik daun, dan meskipun biasanya tidak bergerak setiap Dari jarum saya, anime kecil yang mereka buat untuk game ini sangat bagus.

itu Nama lengkapnya adalah “Resident Evil 4 Anime PV Resident Evil Masterpiece Theater – ‘Leon and the Mysterious Village’ EP 1”, dan itu bukan yang paling menarik, tapi setidaknya itu tepat sasaran. Ini hanya berjalan selama 56 detik (dan itu termasuk layar judul), tetapi 56 detik merupakan kegembiraan murni bagi siapa saja yang pernah memainkan game ini selama 117 versi sebelumnya.

“The Story of My Life” Sungguh, My Man:

Resident Evil 4 Anime PV Resident Evil Masterpiece Theater – “Leon and the Mysterious Village” EP 1

Jika menurut Anda gaya animasinya terlihat familier, itu karena – sebagai kredit akhir – klip tersebut dibuat oleh studio Jepang Nippon Animation, yang di antaranya banyak Hal-hal lain terkenal dengan pertunjukan lama mereka Teater mahakarya (maka nama dalam hal ini) yang akan menampilkan episode anime pendek setiap minggu yang merupakan adaptasi dari karya yang sudah ada.

Sementara versi baru tidak akan dirilis hingga 24 Maret, Ulasan game telah diposting minggu laluDan untuk ke-188 kalinya, orang menemukan bahwa, ya, Resident Evil 4 Apakah gim video yang bagus:

Pada 24 Maret di PlayStation, Xbox, dan PC, dirilis Resident Evil 4 Remake memperbarui salah satu entri terbaik dalam seri survival horror Capcom yang sudah berjalan lama. Mengikuti jejak versi sebelumnya Resident Evil 2 Dan 3game terbaru masih melihat Agen Khusus Leon S. Kennedy Dikirim ke desa Spanyol untuk menyelamatkan putri Kepala Suku dari aliran sesat yang aneh. Kali ini, semuanya jauh lebih baik, kontrol dan antarmuka pengguna lebih modern, dan ada beberapa konten baru seperti misi sampingan tambahan.

Sejumlah tempat seperti IGN Gim ini memberikan hasil sempurna dan saat ini berada di lebih dari 90 di Metacritic. Pada saat yang sama, tidak semua orang berada di bawah pengaruh sihir baru. “Banyak perubahan cerdas; beberapa pemotongan mengecewakan” kicauan tepian Wakil editor majalah, Chris Schilling. “Ketika bagus, itu bagus, tapi sangat mirip dengan aslinya.”