Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Beats Solo Buds sebenarnya terdengar lebih baik dibandingkan AirPods 2

Beats Solo Buds sebenarnya terdengar lebih baik dibandingkan AirPods 2

Apple pada hari Selasa meluncurkan keluarga baru headphone nirkabel Beats Solo. Meskipun Beats Solo 4 tersedia untuk pre-order mulai hari ini, perusahaan juga telah mengumumkan earbud nirkabel Beats Solo Buds yang baru. Dengan kisaran harga $79 dan masa pakai baterai 18 jam, Beats Solo Buds sudah terlihat lebih baik daripada yang lama. AirPod 2.

Beats Solo Buds lebih baik dari AirPods 2

Beats Solo Buds baru hadir sebagai pilihan yang lebih murah bagi mereka yang mencari earbud nirkabel yang bagus. Meskipun tidak memiliki beberapa fitur yang lebih canggih seperti pembatalan bising aktif, deteksi telinga untuk putar/jeda otomatis, dan mode transparansi, ini jelas menonjol dibandingkan beberapa opsi lain yang lebih mahal.

Misalnya Apple yang masih menjual AirPod 2 Dengan harga $129 – ini adalah AirPods termurah yang dapat Anda beli hari ini. Namun melihat keseluruhan paketnya, mudah untuk mengatakan bahwa Beats Solo Buds adalah pilihan yang lebih baik daripada AirPods entry-level.

AirPod 2 Yang juga kurang adalah ANC. Namun, karena desainnya yang lebih tradisional tanpa ujung silikon, earbud nirkabel termurah dari Apple bukanlah pilihan yang baik bagi mereka yang ingin menggunakannya di lingkungan yang bising. Sebaliknya, Beats Solo Buds hadir dengan empat ukuran ujung silikon (seperti AirPods Pro) dan menawarkan isolasi kebisingan pasif.

Mengalahkan Bud Solo

Orang yang mencari earbud yang lebih bijaksana mungkin juga lebih memilih Beats Solo Buds AirPod 2, yang masih memiliki batang tubuh yang panjang. Earbud Beats baru berukuran sangat kecil, dan casingnya juga sangat ringkas.

Dalam hal masa pakai baterai, ada perbedaan besar antara Beats Solo Buds dan AirPods. Menurut Apple, Solo Buds bisa digunakan hingga 18 jam dengan baterai internalnya. AirPod 2Di sisi lain, ini bertahan hingga 5 jam dengan sekali pengisian daya. Tapi ada batasannya.

READ  Nintendo akan menghadirkan "proposal unik" untuk mengatasi tantangan transisi platform

AirPod 2 Ia memiliki wadah pengisi daya dengan baterainya sendiri. Artinya, saat AirPods Anda kehabisan baterai, Anda dapat menggunakan casing tersebut untuk mengisi ulangnya empat kali lagi. Casing Beats Solo Buds tidak memiliki baterai, jadi Anda tidak akan dapat menggunakan earbud tanpa menyambungkannya ke pengisi daya setelah 18 jam penggunaan.

Bagi sebagian orang, kebebasan memakai earbud selama 18 jam berturut-turut jelas merupakan nilai tambah yang besar. Namun Beats Solo Buds bisa diisi ulang menggunakan kabel USB-C AirPod 2 Masih mengandalkan petir.

AirPod 2

Fitur lain dari Beats Solo Buds hilang AirPod 2 Faktanya ia mendukung beberapa fitur yang lebih modern, seperti integrasi penuh dengan jaringan Temukan Saya milik Apple. Ini juga berfungsi dengan layanan Temukan Perangkat Saya Google di Android.

AirPods 2 masih memiliki keunggulan dibandingkan Beats baru

Tentu saja, ada beberapa aspek yang AirPod 2 Masih melakukan yang terbaik. Berkat chip H1 Apple, AirPods memiliki fitur seperti peralihan perangkat yang cepat dan deteksi telinga.

Solo Buds berpasangan dengan cepat, tetapi Anda harus memilihnya secara manual sebagai sumber audio di perangkat lain. Dan jika Anda melepas earbud dari telinga, earbud akan terus diputar kecuali Anda memasangnya kembali ke dalam casing.

Secara keseluruhan, berikut adalah keunggulan terbesar Beats Solo Buds baru dibandingkan Beats Solo Buds AirPod 2:

  • Harga ($79 vs $129)
  • Isolasi kebisingan pasif dengan ujung silikon
  • Desain lebih kompak
  • Daya tahan baterai 18 jam (vs. 5 jam)
  • USB-C untuk pengisian ulang (vs. Lightning)
  • Temukan dukungan saya
  • Pilihan warna
Mengalahkan Bud Solo

Rumor menyebutkan bahwa Apple akan memperbarui AirPods entry-levelnya akhir tahun ini. Namun hingga hal itu terjadi, Solo Buds adalah pilihan yang lebih baik bagi pelanggan yang mencari earbud nirkabel dengan harga terjangkau.

READ  Vincent Fliposter, pekerja pemogokan massal palsu yang mengaku bertanggung jawab atas pemadaman TI terbesar yang pernah ada

Solo Buds baru akan tersedia di AS pada bulan Juni. Anda dapat memilih dari empat warna berbeda, hitam matte, abu-abu badai, ungu arktik, dan merah tembus pandang. Jika Anda mencari AirPods, Lihat beberapa penawaran menarik di Amazon.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.