Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Game dasar PS Plus untuk Mei 2024 diumumkan

Game dasar PS Plus untuk Mei 2024 diumumkan

Sony tampaknya akan membawa EA Sports FC 24 ke permukaan pada Mei 2024, menandai pertama kalinya franchise tersebut dirilis tanpa nama FIFA. Game ini sebagian besar masih sama seperti sebelumnya, dengan gameplay sepak bola berkualitas tinggi dalam berbagai mode. “Di balik keakrabannya terdapat simulasi sepak bola hebat lainnya, dengan beberapa tambahan baru yang cerdas seperti PlayStyles dan Precision Passing yang membantu menghadirkan lebih banyak kepribadian pada pengalaman robot sebelumnya,” kami menyimpulkan dalam percakapan kami. Ulasan EA Sports FC 24.

“Penambahan pada Ultimate Team menghadirkan fleksibilitas pada mode utama game, sementara pengembang mendengarkan basis penggemarnya, dan secara perlahan melakukan iterasi pada area yang sering diabaikan seperti Mode Karier dan Klub.”

Pembuat konsol PS5 dan PS4 juga ingin memastikan Anda mengetahui perkembangan Destiny 2, dengan Lightfall menjadi DLC tambahan yang disertakan dalam PS Plus Essential. Ini akan mempersiapkan Anda untuk formulir terakhir musim gugur di bulan Juni.

Indie Gem Tunic dan sekuelnya AA Ghostrunner 2 melengkapi jajarannya untuk menyenangkan khalayak yang lebih luas yaitu pengguna PS5 dan PS4. Setelah pertama kali diluncurkan di Xbox, Tunic hadir di sistem Sony, dan kami memberikannya nilai 8/10. “Ini adalah permainan yang kohesif dan memuaskan yang membangkitkan semangat kuno akan aksi-petualangan, dan melampaui teka-teki otak subversif. Ini mungkin bertahan lebih lama dari yang seharusnya, tetapi permata kecil dari permainan ini melebihi bobotnya. ”

Apa pendapat Anda tentang penawaran baru PS Plus Essential? Beri tahu kami di komentar di bawah.

[source blog.playstation.com]