Mei 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Battle League mendapatkan trailer baru

Battle League mendapatkan trailer baru

Trailer Liga Pertempuran Penyerang Mario

Mario Strikers: Battle League Switch diumumkan selama Nintendo Direct awal tahun ini, tetapi kami belum mendengar banyak tentang game tersebut sejak saat itu. Namun, Nintendo baru saja merilis trailer baru berdurasi lima menit yang memberikan gambaran tentang judul Switch yang akan datang.

Jika Anda melewatkan liputan kami sebelumnya, berikut beberapa info tentang Mario Strikers: Battle League:

Memperkenalkan Strike, permainan 5v5 seperti sepak bola tanpa aturan – lakukan apa pun untuk menang! Berani dan cobalah untuk mencetak gol sebanyak mungkin dengan menghadapi musuh, menggunakan item, dan melakukan tendangan berlebihan yang meningkatkan skor. Andalan seri Super Mario seperti Peach, Toad, dan Yoshi menempatkan cleat (dan statistik) di lapangan dan tidak berhenti untuk mencetak gol. Sesuaikan karakter Anda dengan peralatan yang dapat meningkatkan statistik dan penampilan mereka. Hadapi pembantaian online atau berikan bola ke pemain lokal – temukan saja pagar listriknya.

Bergabunglah dengan klub online untuk maju dan naik peringkat

Bergabunglah dengan hingga 20 striker online dan bersainglah dengan klub lain untuk mendapatkan poin. Temukan klub yang tepat untuk Anda, bergabunglah dengan teman-teman, dan bawa gaya striker Anda sendiri ke meja. Berusaha keras untuk menjadi klub terbaik di dunia setiap musim!

Pukul lapangan dengan hingga 8 pemain

Hingga delapan pemain dapat mencapai target pada satu sistem Nintendo Switch, dengan jaringan nirkabel lokal, atau melalui Internet. Bawa penyerang sekunder pada sistem yang sama dalam pertempuran online juga. Secara lokal, hingga empat pemain di setiap tim dapat bermain dalam pertandingan tunggal.

Tonton trailer Mario Strikers: Battle League baru di bawah ini.

Mario Strikers: Battle League diluncurkan untuk Switch pada 10 Juni 2022 di seluruh dunia.

READ  Bungie menolak Steam Deck Linux dan mengancam akan melarang pemain Destiny 2 di sana