Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

GoldenEye 007 dengan empat layar – mimpi menjadi kenyataan atau lelucon?

GoldenEye 007 dengan empat layar - mimpi menjadi kenyataan atau lelucon?

Teman-teman, saatnya telah tiba: penembak orang pertama paling berpengaruh dalam sejarah game* telah melampaui batas satu layar. Ya, mata emas 007 Nintendo 64 . sekarang bisa dimainkan Tanpa layar curang Karena British Museum telah menyiapkan perangkat senilai $10.000 untuk memberi setiap pemain layar mereka sendiri. Semua untuk menghormati ulang tahun ke 25 game tersebut.

Sebagai mantan pacarku Andrew Liszewski di Gizmodo menunjuk keini akan secara radikal mengubah pengalaman salah satu game multipemain terhebat sepanjang masa, game yang mengharuskan Anda dan tiga teman untuk menonton TV berbentuk kotak besar saat game tersebut pertama kali dirilis 25 tahun lalu.

Untuk itu, kami setuju. tapi ini?

Multiplayer di konsol sebelum semuanya online tidak sempurna. Empat pemain harus berbagi layar yang sama, yang menghilangkan beberapa strategi menembak orang pertama seperti menemukan tempat berkemah rahasia dan menembak lawan.

Penghinaan, Leszewsky!

Ya, mata emasCheat di layar menghilangkan berkemah dan menembak – tetapi itu adalah hal yang baik dalam penembak satu tangan di mana Anda hampir tidak dapat berbalik dan tidak dapat menembak dengan bebas saat bepergian. Belum lagi situasi ketika penembak jitu yang dipersenjatai dengan AR33 memperbesar ranjau lengket di suatu tempat Anda tidak dapat melihatnya ketika Anda mendekati sudut, dan langsung berteleportasi ke kerajaan yang akan datang.

Layar curang dibuat banyak mata emas Trik dapat diterima karena meskipun Anda tidak secara aktif melihat ke sudut lain TV untuk melihat dengan tepat apa yang dilakukan lawan Anda, Anda akan tahu bahwa mereka sedang memasang jebakan ketika sudut tersebut berhenti bergerak. aku bermain mata emas‘s EDISI MULTIPLAYER TIDAK RESMI UNTUK PCDan, itu tidak sama, dengan semua berkemah dan berburu yang tidak perlu dipertimbangkan oleh para pengembang OG ketika mereka sedang membangun sebuah game untuk Nintendo.

READ  Doom Asli di PC sekarang memiliki Raytracing melalui Mod baru

Memang, sebagian dari ini adalah anggur asam! Saya akan mengambil kesempatan untuk mencobanya jika saya bisa secara ajaib berteleportasi ke Cambridge History of Computing Center akhir pekan ini; Itu bagian dari seperti apa rupanya sulit dipercaya Pameranyang mungkin juga Fitur A Versi yang dapat di-boot sepenuhnya dari yang dibatalkan GoldenEye Remastered Untuk Xbox360.

Kami berharap museum juga akan melestarikan seperti dulu Betulkah permainan mata emas Di Nintendo 64 juga.

BTW Jika Anda nostalgia tentang kecurangan di layar, saya sangat merekomendasikannya Percobaan Tangkapan layar permainan komputerkamu ada di mana Kamu punya Layar curang karena setiap pemain tidak terlihat.

* Seperti yang Anda ketahui, di sebelah Wolfenstein 3D, Doom, Quake, Half-Life, dan Counter-Strike.