Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pertama-tama lihat klien email “One Outlook” baru Microsoft untuk Windows 11

Pertama-tama lihat klien email "One Outlook" baru Microsoft untuk Windows 11

Microsoft Klien Outlook berbasis web baru Ini dikembangkan lebih dari setahun yang lalu pada saat ini. Padahal, klien yang sama pernah bocor tahun lalu tetapi tidak bisa diakses oleh orang di luar perusahaan, yakni sampai sekarang. Mulai pagi ini, aplikasi tampaknya diluncurkan untuk akun kerja dan pendidikan, yang berarti kami akhirnya bisa melihat pertama kali klien email Outlook Microsoft yang baru.

Aplikasi baru ini sangat mirip dengan pengalaman Outlook Web yang dapat Anda temukan hari ini dengan membuka Outlook.com. Ada beberapa tambahan baru yang eksklusif untuk klien ini, seperti kemampuan untuk mengonfigurasi pita di bagian atas untuk gaya Outlook yang lebih tradisional. Sayangnya, aplikasi ini belum bekerja dengan akun email pribadi, meskipun kami ragu kami akan menambahkan dukungan untuk itu setelah Microsoft secara resmi mengumumkan klien.

Satu-satunya perbedaan nyata lainnya yang kami temukan dengan klien adalah bahwa Microsoft memiliki kontrol jendela yang dibangun ke dalam header Outlook agar terlihat lebih otentik untuk sistem operasi. Membuat pesan atau membuat acara kalender menyebabkan jendela baru muncul, seperti Outlook desktop saat ini.

Saya menyebutkan Windows Central Pada Januari 2021, Microsoft berharap untuk akhirnya mengganti aplikasi Mail dan Kalender bawaan di Windows 10 dan Windows 11 dengan klien ini. Ini masih awal untuk itu, karena aplikasi ditandai sebagai “pratinjau” atau “beta” di banyak tempat. Microsoft juga bermaksud untuk mengirimkan aplikasi ini di macOS dan Linux pada akhirnya juga. Lagi pula, itu hanya aplikasi web.

Microsoft belum secara resmi mengumumkan pengalaman email baru ini, tetapi kemungkinan akan segera terungkap setelah aplikasi terlihat relatif dipoles. 2022 akan dirilis akhir bulan ini, jadi kita mungkin akan melihat pengumuman resmi di sana.

READ  Call of Duty sekarang memungkinkan Anda untuk menghancurkan cheater dengan mode dewa otomatis Anda sendiri

Anda dapat mengunduh aplikasi dari Link iniatau Anda dapat melihat lebih banyak tangkapan layar aplikasi di bawah ini:

terima kasih Timmy untuk menemukan ini!