Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bank Swiss Banque Pictet mengaku menyembunyikan pendapatan warga Amerika dari IRS

Bank Swiss Banque Pictet mengaku menyembunyikan pendapatan warga Amerika dari IRS
  • Sebuah bank besar di Swiss mengakui bahwa mereka berkonspirasi dengan pembayar pajak Amerika dan negara lain untuk menyembunyikan lebih dari $5,6 miliar dari Internal Revenue Service.
  • Pictet Bank, divisi perbankan swasta dari Pictet Group, setuju untuk membayar ganti rugi dan denda sekitar $122,9 juta, dalam perjanjian dengan jaksa.
  • Jika bank mematuhi ketentuan kesepakatannya, Departemen Kehakiman akan menunda penuntutan selama tiga tahun dan kemudian membatalkan tuduhan konspirasi kriminal untuk menipu IRS.

Tanda di luar Pictet & Cie SA Bank di Jenewa, Swiss, pada hari Jumat, 16 Oktober 2015.

Lukas McGregor | Bloomberg | Gambar Getty

Sebuah bank besar di Swiss mengaku berkonspirasi dengan pembayar pajak Amerika dan pihak lain untuk menyembunyikan lebih dari $5,6 miliar dari Internal Revenue Service dan Departemen Kehakiman. Mengumumkan Senin.

Pictet Bank, divisi perbankan swasta dari Pictet Group yang berusia 218 tahun, akan membayar ganti rugi dan denda sekitar $122,9 juta sebagai bagian dari perjanjian dengan jaksa.

Departemen Kehakiman mengatakan bahwa antara tahun 2008 dan 2014, bank tersebut memiliki 1.637 rekening atas nama klien-klien AS, yang secara kolektif menghindari pajak AS sebesar $50,6 juta.

Rekening yang sama berisi lebih dari $5,6 miliar dari sekitar $20 miliar total aset dari pembayar pajak AS yang dikelola bank tersebut selama periode yang relevan.

Jika bank mematuhi ketentuan kesepakatannya, Departemen Kehakiman setuju untuk menunda persidangan selama tiga tahun dan kemudian membatalkan tuduhan konspirasi kriminal untuk menipu IRS.

Sebagai bagian dari kesepakatan, bank juga setuju untuk bekerja sama dalam penyelidikan yang sedang berlangsung terhadap rekening bank yang disembunyikan.

“Memberantas pelanggaran keuangan tetap menjadi prioritas kantor ini,” Damian Williams, Jaksa AS untuk Distrik Selatan New York, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

READ  Goldman melewatkan perkiraan pendapatan karena pembuatan kesepakatan menurun dan bisnis konsumen terpukul

Dia menambahkan: “Kami mendorong perusahaan dan lembaga keuangan untuk datang kepada kami untuk melaporkan pelanggaran sebelum kami mendatangi Anda.”

Ini adalah berita terkini. . Silakan periksa kembali untuk mengetahui pembaruan